alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Surat Suara Tercoblos di Malaysia, Jokowi: Enggak Usah Angkat Isu Tak Jelas
2.71 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cafb78a68cc95684007bbaf/surat-suara-tercoblos-di-malaysia-jokowi-enggak-usah-angkat-isu-tak-jelas

Surat Suara Tercoblos di Malaysia, Jokowi: Enggak Usah Angkat Isu Tak Jelas

Suara.com - Capres nomor urut 1 Jokowi mempersilakan pihak mana pun untuk melaporkan ke Bawaslu jika terbukti ada pelanggaran, termasuk dugaan adanya surat suara yang telah tercoblos di Malaysia.

"Ya dicek sajalah, kalau itu benar dan itu merupakan pelanggaran, laporkan saja ke Bawaslu," kata Joko Widodo (Jokowi) setelah acara Silaturahmi Kebangsaan Jokowi di Hotel Bhumi Wiyata Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (11/4/2019).

Menurut Jokowi, mekanisme pelaporan jika terjadi pelanggaran dalam pelaksanaan pemilu sudah sangat jelas.

Dengan begitu, ia mengimbau semua pihak agar tidak memperkeruh suasana dengan isu-isu yang meresahkan menjelang pesta demokrasi pada 17 April 2019.

"Mekanismenya jelas kok, enggak usah diangkat isu-isu yang enggak jelas," ucap Jokowi.

Sebelumnya, anggota Bawaslu Fritz Edward Siregar mengatakan, Bawaslu telah menemukan adanya pelanggaran dalam pemilu berupa penyelundupan surat suara dan surat suara yang telah tercoblos.

Bawaslu kemudian segera meminta proses pemungutan suara Pemilu 2019 di Malaysia dihentikan sementara.

Di tengah masyarakat juga beredar informasi terkait adanya paket berisi surat suara dan surat suara yang telah tercoblos di Selangor, Malaysia, yang ditemukan oleh pengawas pemilu di Malaysia.

Bahkan beredar pula informasi berupa video yang berisi temuan surat suara yang sudah tercoblos pada gambar paslon capres – cawapres 01.

Dalam video yang sama itu, ada pula surat suara pileg yang telah tercoblos untuk caleg DPR dari Partai Nasdem.

https://m.suara.com/news/2019/04/11/...-isu-tak-jelas

seorang presiden kok ngomongnya kaya gini? Dimana wibawamu pak?

jangan apa apa udah play victim nuduh orang sembarangan, coba diusut dulu. Ini bukan isu, tapi fakta pak!!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
aq cuman mau ketawa ajah hahaha... masih innocent
Balasan post yuswijaya
Ketawa kenapa?
anjay
udah jelas tercoblos gitu kok
trit sebelah bilang asli itu
masih denial bilang gak jelas????
keseringan berbohong, lama lama bisa percaya sama kebohongannya sendiri
presiden apaan ini???
Diubah oleh alprazolam666
Wahgajhelass capres bersih kerja nyata..
Balasan post alprazolam666
Masih ingat daya beli menurun? Dia nuduh lawan politik yg angkat isunya, padahal udah jelas jelas daya beli memang menurun. Tipikal jokowi ini pokoknya aku paling benar
Ya emang bener jaga ikut sebar dulu
Serahkan semua ke bawaslu
Kebiasaan sering bikin ribut
Balasan post jepanghebat
milih presiden sipil yang nanggung kek dia, ternyata dampaknya mengerikan gan
lain kali kalo milih presiden dari sipil, cari yg mumpuni dibidang nya, kek habibie, gus dur. lah dia apa?? cuma modal populer aja, bener kata jusuf kalla, bisa ancur negara kalo milih org cuma karena populer aja, integritas nya gak mumpuni kek habibie atau gus dur.

sampe skarang pemimpin dari kalangan militer masih the best kek nya. karena udah teruji di medan tempur, mental dan idealisme nya udah gak diragukan lagi, bukan cuma ngomong doank macem cungkring itu.
Balasan post alprazolam666
2014 saya coblos prabowo
2019 saya takut coblos prabowo emoticon-Takut
Balasan post alprazolam666
Dia jadi presiden karena terkenal gara gara esemka, kurus, dan sederhana, suka musik metal
Kannnn ...

Org yg teriak paling bener biasanya paling blangsak.

Kita buktikan aja deh siapa dalang sebenernya.

Jgn bilang aneh proses ketemunya, denger dan nonton kronologis nya.
Jgn bilang itu kartu suara palsu, sudah jelas ASLI.
Jangan bilang aneh ditemukan di plastik item, itu mau dikirim via pos peak.

Lebih baik duduk manis aja nunggu hasil investigasi KPU dr pd lgs maen tuduh ini settingan 02, dan meyakini 01 hanyalah korban.

Fair enough kan?
Yoi ganemoticon-Leh Uga

Surat Suara Tercoblos di Malaysia, Jokowi: Enggak Usah Angkat Isu Tak Jelas
Surat Suara Tercoblos di Malaysia, Jokowi: Enggak Usah Angkat Isu Tak Jelas

Surat Suara Tercoblos di Malaysia, Jokowi: Enggak Usah Angkat Isu Tak Jelas

Surat Suara Tercoblos di Malaysia, Jokowi: Enggak Usah Angkat Isu Tak Jelas
Yang curang siapa, yg disalahin prabowo lagi emoticon-Ngakak
Klo ente merasa aqal sehat nggak usah berkoar2 sama org laen klo aqal anda masih sehat! Klo yg tercoblos wowo bijimane? Diulang lagi pemilunye?
Quote:

Salahnya d mana kalau yg menemukan timsesnya 02
Kalau yg menemukan timses 01 dan melaporkannya
Saya salut
emoticon-Recommended Seller
wkwkw.. salah prabowo lg emoticon-Embarrassment
Cebong2 msh denial emoticon-Leh Uga
Quote:


Gitu itu mukidi emoticon-Ngakak

Suruh lapor bawaslu katanya emoticon-Ngakak
Padahal bawaslu sudah nemukan bukti sudah rekomendasikan
Mukidi.... Oh mukidi emoticon-Traveller
nunggu hasil selidik aja ah
















emoticon-Cool
Balasan post bibir
Mukidi dongok! emoticon-Marah
Ane kok blm prnh baca atau liat berita kowi nanggapi koalisinya diisi tsk2 tipikor ya? Jangan2 uda sempet ditanya wartawan dan dibilang “ga bener itu, jangan hoax” mirip nastaik dimari? Dan ketua kpk dicari2 dosa pribadinya dari sejak balita smpe skrg emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 4


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di