alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Lokasi surat suara tercoblos diberi "police line"
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cafb0282f568d05ab726bcf/lokasi-surat-suara-tercoblos-diberi-quotpolice-linequot

Lokasi surat suara tercoblos diberi "police line"

Lokasi surat suara tercoblos diberi "police line"
Polisi Diraja Malaysia (PDRM) Kajang bersama Relawan Prabowo-Sandi (PADI) Malaysia berjaga di lokasi penemuan surat suara Pemilu 2019 yang diduga sudah dicoblos di sebuah rumah toko Jalan Seksyen 2/11 Kajang Selangor, Kamis (11/4/2019). Di lokasi yang sudah diberi "police line" tersebut ditemukan surat suara capres-cawapres dan anggota DPR RI yang sudah dicoblos. (ANTARA FOTO/Agus Setiawan/pras.)


Polisi Diraja Malaysia (PDRM) Kajang Selangor memberikan garis batas polisi atau "police line" pada lokasi penemuan surat suara tercoblos di Jalan Seksyen 2/11 Kajang, Selangor, Malaysia, Kamis malam (12/04).

PDRM Kajang awalnya sudah menyiapkan truk untuk mengangkut surat suara yang sudah diparkir di depan ruko, namun kemudian diurungkan hingga perkembangan lebih lanjut.

Sejumlah polisi berpakaian hitam yang beberapa di antaranya membawa senjata laras panjang kemudian meminta perwakilan relawan Prabowo-Sandi (PADI) dan relawan PKS Malaysia untuk naik ke ruko lantai dua tempat penyimpanan surat suara untuk memastikan tempat tersebut.

Sementara itu penghuni ruko yang terdiri sepasang keluarga dan anak kecil nampak keluar meninggalkan tempat tersebut sambil membawa bantal sebelumnya pintu "rolling door" tempat tersebut ditutup oleh polisi.

Di tempat tersebut diduga ditemukan 158 kantong surat suara capres dan cawapres serta surat suara DPR RI yang sebagian di antaranya sudah dicoblos. Selain itu relawan dan Panwaslu Kuala Lumpur juga menemukan surat suara di Sungai Lekas Bangi sebanyak 97 kantong.

"Di atas tadi ada karung-karung hitam dan amplop surat suara. Saya tidak menghitung. Tadi di atas cuma diminta cek di atas ada orang atau tidak. Memang sudah tidak ada orang di dalam," ujar seorang ibu relawan PADI Malaysia yang enggan disebut namanya.

Sementara itu relawan PKS Malaysia, Haji Marjudin mengatakan, pihaknya sudah melakukan pengecekan ke lokasi surat suara di lantai 2 dan tidak menemukan sesuatu selain kantong surat suara.

"Saya tahu dari info di whatsapp setelah itu kami mengirimkan relawan ke Bangi dan Kajang ini. Kami berharap tidak ada kecurangan dan pemilu bisa dilakukan dengan puas hati," katanya.

Pewarta: Agus Setiawan
Editor: Edy Supriyadi
Copyright © ANTARA 2019

sumber antaranews.com : Lokasi surat suara tercoblos diberi "police line"
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Harus diusut tuntas PPLN, Petugas2 KPPS di situ, dan petugas pemilu yg berwenang. Siapa mereka, latar belakang dan keberpihakannya.

2 wanita yg nyoblos2 ilegal jg bukan hal main2 itu. Juga yg menyediakan kertas suara. Kasusnya bisa hukuman berat. Karena dianggap telah membocorkan dan merusak dokumen rahasia negara.
ruko punya siapa, yg nyoblos siapa kok gak di buka ?
bakal banyak yg tamat karirnya ni, apalagi ngelibatin polisi negara lain. Yazza aktingnya teralu over dan textual. kurang natural, skenario sampah, sutradaranya kurang bolywood. payah aah.. Ratna Sampaet chapter 2 ini sih emoticon-Ngakak
kata pak presiden cuman isu gak jelas
yah semoga ada tersangka
Penyakit dicari.... emang di pengadilan bisa pake. Bpjs.... aduh kelakuan 02 apapun dilakukan buat coli massal emoticon-Wow
kalo ketemu langsung hukum berat

ini terjadi di negara orang, bisa turun kepercayaan negara lain terhadap nkri...

emoticon-Nohope
secepetnya dah keluar tersangkanya
Quote:


Yazza bentar lagi diciduk polis donk ... Logika nastak emang the best dah emoticon-Big Grin
Yoi ganemoticon-Leh Uga

Lokasi surat suara tercoblos diberi "police line"
Lokasi surat suara tercoblos diberi "police line"

Lokasi surat suara tercoblos diberi "police line"

Lokasi surat suara tercoblos diberi "police line"
Cebong2 msh kelojotan emoticon-Leh Uga
Haha..polis mengamankan mangsa terbabit...best giler..
Balasan post stingshoot555
jika Yg nemuin lawan politik / penyelenggara pemilu itu sudah sewajarnya lah, kalau yg nemuin kubu 01 lalu dia laporkan telah terjadi kecurangan suara tercoblos 01 itu baru the best. tapi apa iya mungkin???
Quote:


Skak mat tuh yg demokrat.
ribut mulu!!!
cepetin keluarin tsangkanya!!
Balasan post ngeri.tenan
Tergantung bagaimana kita menyikapi kasus ini. Kalau gaib atau di peti eskan, kepercayaan mungkin bisa turun. Tapi kalau ini bisa diusut tuntas, kepercayaan orang luar terhadap Indonesia bisa naik. Kiranya orang luar memaklumi, kok, mengenai kemungkinan munculnya "oknum" pada sebuah proses politik. Dimana rasa maklum itu bisa terjadi, bisa disebabkan karena pengalaman yang telah (negara) mereka alami sendiri.
Tapi payahnya dalam kasus ini, bahwa yang "main coblos" itu melakukannya karena dibayar, dan bukan karena fanatisme.
Apa-apa demi duit ....
Dulu yang katanya 7 kontainer gimana kabarnya?
katanya pelakunya org Indo, masa iya ngga Ada yg kenal.

kalo udah ketangkep, interogasi, baru ketauan drama apa ngga.

mengingat kasus 7 kontainer sih gw ngga kaget kalo kubu itu lg bikin sandiwarA.
Balasan post HOLYJAH2LUNA
palingan bakal dilepehin lagi macam sipaet. emoticon-Wakaka
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di