alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Hal-hal yang Terlihat Absurd dan Aneh Selama Ngekos
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cafacbea2d195131033d031/hal-hal-yang-terlihat-absurd-dan-aneh-selama-ngekos

Hal-hal yang Terlihat Absurd dan Aneh Selama Ngekos

Menjadi anak kos pastinya akan menjadi kenangan yang mengesankan saat sudah tak lagi menjadi anak kos lagi. Cerita mulai dari awal ngekos sampai terakhir ngekos pastinya banyak cerita-cerita yang menarik saat ngekos yang susah untuk dilupakan. Menjadi anak kos memang seringkali merasakan susah dan senang, untuk itulah kenangannya memang susah untuk dilupakan.
Hal-hal yang Terlihat Absurd dan Aneh Selama Ngekos

Credit : yukepo.com

Lika-liku anak kos memang terkadang menarik dan tak jarang ada hal-hal yang terlihat aneh dan juga absurd di dalamnya. Bisa dikatakan anak kos kreatif-kreatif dan bisa survive dengan keadaan yang sedang dihadapinya. Lantas apa saja hal-hal yang terlihat aneh dan absurd yang mungkin pernah dilakukan saat ngekos? Berikut paparannya..


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Demikian paparan tentang hal-hal yang terlihat aneh dan absurd selama ngekos, agan dan sista pernah seperti apa di kosan? Silahkan sampaikan di kolom komentar dan sampai jumpa di tulisan berikutnya. emoticon-Big Grin

Sumber : Opini Pribadi, Pengalaman pribadi dan Inspirasi kehidupan
Sumber gambar via google images
Diubah oleh tafakoer
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Quote:



Quote:







Diubah oleh tafakoer
Reserved
Bang bang cara buat telor pake magicom ntuh gimane ane maka buat masak nasi doang soalnya emoticon-Leh Uga
Quote:


Kasi minyak goreng bre. emoticon-Leh Uga
Ane dulu juga pernah ngekos, tapi untuk cucian dimasukkan laundry. Kemudian hanya beberapa bulan waktu kerja, tapi sebelumnya juga sudah bertahun-tahun. Semua itu memang merupakan dinamika kosan.
Hal-hal yang Terlihat Absurd dan Aneh Selama Ngekos

emoticon-Sorry
kalo yang tajir ngekos biasa aje emoticon-Ngakak
Quote:


Pake margarin atau minyak goreng emoticon-Cool
Quote:


Iya dong kan selalu sejahtera emoticon-Cool
ngerjain skripsi pake smartphone, itu baru lejen emoticon-Ngakak
Balasan post Papa.T.Bob
Quote:


yoyoi emoticon-Leh Uga
serasa kyak tersesat dihutan belantara ya., emoticon-Leh Uga
Quote:


Bisa jadi emoticon-Leh Uga
Quote:


Ane waktu diasrama sering nih bikin telor dadar, nasi goreng, bikin mie rebus/goreng di magicom emoticon-Leh Uga
Quote:


the power of kepepet., emoticon-Leh Uga
sering nya sih ane goreng telor bwa mrah put ih cabe dll kasih bumbu mie instan kasih beras menjelang mateng beras masukin mie nya buat makan sehari
Saat kost musim hujan dan bocor atau banjir, solusi terbaik biasanya ngungsi di warnet emoticon-Leh Uga
Temen ane bawa bekel pake plastik es gan emoticon-Malu
Quote:


Quote:


Mantaap emoticon-Leh Uga
Quote:


Kekuatan paling hebat emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di