alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / ... / Pilih Capres & Caleg /
Hak Dan Kewajiban Kita Untuk Memilih Dalam Pemilu Nanti
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf9f5ff0bdb20f150560af/hak-dan-kewajiban-kita-untuk-memilih-dalam-pemilu-nanti

Hak Dan Kewajiban Kita Untuk Memilih Dalam Pemilu Nanti

Hak Dan Kewajiban Kita Untuk Memilih Dalam Pemilu Nanti


Agan dan sista pasti udah gak sabar pemilu akan dilaksanakan beberapa hari lagi, agan dan sista udah punya jagoan masing2 nih pasti, siapa calon Presiden yang mau agan sista coblos dalam pemilu nanti.

Setiap pasangan juga punya caranya dan strategi tersendiri dalam mengkampanyekan pasangan Capres dan cawapresnya, yang jadi masalah atau yang di khawatirkan oleh tim suksesnya aalah perolehan suara, hingga kekhawatiran dengan adanya golput

Kalo ane sendiri ya melihat yang golput itu misal mereka bersifat masa bodoh nih bahkan skeptis yang gak memiliki tujuan dan berada ditengah2 atau abu2, kalo misalnya punya tujuan mengkritik misalnya jangan mengklaim itu golput, karena pemilik kritik  adalah para pemilih di pemilu nanti, itu baru cara bener buat mengkritik, bukan dengan golput.
Keliru sih jatuhnya kalo masa bodoh dengan semua kebijakan pemerintah dan gak peduli tapi malah suka nyinyir. emoticon-Ngakak (S)




Hak Dan Kewajiban Kita Untuk Memilih Dalam Pemilu Nanti
kapanlagi.com

Kewajiban untuk memilih udah seharusnya kita gunakan dengan bener, jangan asal2an karena ini untuk Indonesia 5 tahun kedepan seperti apa, kalo kata mantan presiden Amerika "Jangan Kau tanyakan apa yang telah Negara berikan untuk-mu, tapi tanyakan apa yang sudah Kau berikan untuk Negara-mu".
Hak dan kewajiban memang seharusnya seimbang. Kita menuntut hak kita untuk bisa mencoblos nanti, tapi kita juga harus melaksanakan kewajiban kita dalam bermasyarakat, jangan kita menuntut hak kita sedangkan kita malah golput, mendingan kita menjalankan kewajiban kita ini dengan sepenuh hati.


Hak Dan Kewajiban Kita Untuk Memilih Dalam Pemilu Nanti
BeritaSatu.com

Kembali lagi tentang golput, ane gak mau menyudutkan mereka yang golput tapi kembali lagi ke diri sendiri, apa agan sista memilih karena hak atau kewajiban, tanpa berfikir kembali apa yang akan kita berikan nantinya untuk negara ini.
Yang terakhir ane mau bilang memilih atau gak memilih emang hak kita sih, tapi kalo gak memilih mereka2 ini gak punya hak untuk mengkritik pemerintah, karena pada dasarnya mereka gak peduli tapi merasa benar dengan gak memilih dan cuma bisa nyinyir di sosmed. emoticon-Ngakak (S)
Mari nih agan sista kita sukseskan pemilu yang hanya tinggal itungan hari ini, hak dan kewajiban kita harus agan sista dapatkan, hak  kita untuk mencoblos, dan kewajiban kita adalah mengawasi kinerja pemerintah untuk 5 tahun kedepan.
emoticon-Recommended Seller


Quote:
Diubah oleh fragils
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
yg pasti jng sampe golput emoticon-Big Grin
The Best is Join Voting...
Hak Dan Kewajiban Kita Untuk Memilih Dalam Pemilu Nanti


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di