alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pencoblos Surat Suara untuk Jokowi di Malaysia, Dibayar 50 Sen Per Suara
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf8a99facb95530d4be61f/pencoblos-surat-suara-untuk-jokowi-di-malaysia-dibayar-50-sen-per-suara

Pencoblos Surat Suara untuk Jokowi di Malaysia, Dibayar 50 Sen Per Suara

Ketua Panwaslu RI Malaysia, Yaza Azzahra, mengatakan dalam video di lokasi kedua penemuan surat suara Pemilu 2019 tercoblos di Malaysia, tampak beberapa orang tengah membuka amplop surat suara dan mencoblosnya satu persatu.  



Yaza langsung menuju lokasi kedua di sebuah ruko berlantai dua di Bandar Baru Bangi, Kajang, Selangor, untuk memastikan peristiwa tersebut. Ia menegaskan bahwa video tersebut benar bahwa telah terjadi pencoblosan surat suara secara ilegal oleh warga negara Indonesia di tempat tersebut.
"Mereka dibayar setiap surat suara 50 Sen (Malaysia) oleh yang nyuruh nyoblos. Siapa yang nyuruh itu tidak diberi tahu. Itu yang jadi penyelidikan kami siapa oknum yang memerintahkan," ujar Yaza Azzahra dikutip Viva, Kamis, 11 April 2019. Yaza menambahkan, saat dikonfirmasi lebih lanjut, para pelaku melarikan diri.
Dari surat suara yang sudah tercoblos diantaranya, untuk capres nomor urut 01, dan untuk caleg dari Partai NasDem nomor urut 2.
Yaza menduga tindakan ilegal itu sudah dilakukan pelaku sejak beberapa hari sebelumnya, itu diketahui dari jumlah tumpukan surat suara yang sudah tercoblos mencapai ribuan. 

"Mungkin sudah dari hari sebelumnya bukan hari ini saja, karena di dek kedua sudah banyak (yang tercoblos)," ujarnya.
Sebelumnya, sejumlah video mengenai penemuan surat suara yang telah tercoblos ditemukan di Selangor, Malaysia. Padahal, pemilihan di kota-kota di wilayah negara itu baru akan dilakukan pada Minggu, 14 April 2019.
Dari video yang beredar, selain telah dicoblos untuk calon presiden nomor urut 01, Jokowi-Ma'ruf Amin, untuk pemilihan presiden, surat suara itu juga sudah dicoblos untuk calon anggota legislatif dari berbagai partai.
Khusus untuk pemilihan caleg, sudah tercoblos untuk caleg dari Partai Nasdem dan Partai Demokrat.



http://news.rakyatku.com/read/147168...-sen-per-suara







Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Udah boleh pose colok dubur belum?

Pencoblos Surat Suara untuk Jokowi di Malaysia, Dibayar 50 Sen Per Suara
bawaslu dan kpu segera usut karena barang buktinya ada dan pencoblos bayaran sudah di amankan tinggal di mintai keterangan secara langsung dari bawaslu dan kpu emoticon-Smilie
nah...ini kan kasus gampang, tinggal aniaya dalangnya aja.
Diubah oleh javanesse
Panwaslu koq masuk angin
Khusus untuk pemilihan caleg, sudah tercoblos untuk caleg dari Partai Nasdem dan Partai Demokrat.







Mantap cabangnya demo sdh sampe malingshit bukti bhw demo dukung kowi ngga ingin wowok jd presiden wkwkwkw
harus disidik lebih dalam biar ngak kacau balau emoticon-Matabelo
woowww...ini ciyuuuss ke??? ai tak nak berkomen komen dulu le...janggal pula alur ceritere cikgu itu surat suare ade di ruko
Quote:


Ai juga ragu perihal ini
Diubah oleh liemswieking2
Balasan post 8cell
Masalahnya pencoblosnya disuruh kabur sama yg grebek

Aneh kaga tuh!
Quote:
Diubah oleh kata.bapake
Horeee... Cow protokol sukses
Demi wowo jd presiden, segala cara dilakukan
Ane salut ama kerja keras tim sukses wowo

emoticon-2 Jempol
Blm jelas pelakunya
Bener2 bom bunuhdiri kalau ternyata pelakunya no 02 sendiri.
Jangan kasih kendor.
50cen
...kucrit lah
Video bikin sendiri, nyebar sendiri dan semoga kebakaran jenggot sendiri nih spt kasus oplas ratna, tapi kenapa ketua bawaslu-nya dari pendukung 02 ya..??? Ada skenario apa nih buat jatuhin 01
Mana nih belum nongol nama pemilik rukonya
bisa dapat video sedetail itu bahkan bs tau tarifnya segala tp pencoblos bs dibiarin kabur?? drama bgt emoticon-Ngakak
udah ane duga dr kmaren klo ketua bawaslu sono pendukung 02 emoticon-Wkwkwk
gak heran dramanya bs berjalan mulus, meskipun tetep aja murahan
klo bowo menang,siap pepek power nih...emoticon-Leh Uga
Katanya pelaku udah pada kabur kok bisa tau kalo mereka dibayar 50 sen per surat suara? terus siapa yg ngasih tau? Mereka bukan kabur tapi emang disuruh pulang sama yg ngrebek (BPN).

Ketua Panwaslu RI Malaysia perlu diperiksa nih ... emoticon-Big Grin
Diubah oleh hanifsaragih
Dibayar buat jelekin nama 01, ahhh modus operandi itu2 lagi...spt biasa kamfret..klo dilidik dan ketahuan pleyvictim dan mewek. Bukan saya!
Kemurahan untuk menentukan nasib satu bangsa.
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di