alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UAS Keliling Temui Ulama Kampung, Semua Berbisik Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf890f9a972e091f2e45c2/uas-keliling-temui-ulama-kampung-semua-berbisik-prabowo

UAS Keliling Temui Ulama Kampung, Semua Berbisik Prabowo

Quote:




MANTAB BETUL emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-2 Jempol
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2

UAs.....dapat Salam Dari RINA NOSE

UAS Keliling Temui Ulama Kampung, Semua Berbisik Prabowo
Quote:


Bangke.. emoticon-Ngakak

Mana ada ustadz bener menghina tampang dikata jelek yak.. emoticon-Ngakak

Berarti itu ustadz gak mengamalkan QS. Al-Hujarat ayat 11.
kata dia, ‘saya mimpi lima kali ketemua dia’. Saya tanya siapa, 'Prabowo'. Kalau mimpi satu kali boleh jadi dari setan, lima kali dia mimpi, dia lihat Prabowo. Signal dari Allah," katanya.

Mimpi 1x dari setan
Mimpi 5x dari allah

Rata rata orang kl mimpi 1x. Paling banyak gak lebih dari 2x. Artinya apa anak anak? Mimpi kalian itu ternyata dari setan.

5x baru dari allah.
woooww...apapun dikeluarkan berbau agama agar calon bisa senang...Asal Bapak Senang.... nice guy....itu kata bapak satu itu soal jenderal2 yang ABS...tapi diinternalnya sendiri dia kagak tau sedang disuruh jilat ludah sendiri dan para pecundangnya
emoticon-Ngakak
pak MA kurang ulama apa lagi coba, ketua MUI jg.
terus lebih milih wowo yg gak bs ngaji gitu? WTF.
Jualan agama n label ulama yg pinter dikit lah.
Balasan post J_Sinaga
pesek gan, tapi imut banget mukanya.
Orang kayak gini dibilang jelek?!
Hidung kalo mancung tapi muka ancur mah sama aja boong.
Ulama somad seharusnya sowan ke habib lutfi biar tau pilih sapaemoticon-Ngakak
Diubah oleh albetbengal
cebonk auto kejang kejang saat ini
mimpi nya cuma 1 periode, berarti mimpi nya cebonk itu dari setan emoticon-Wakaka
Balasan post entecavir
Quote:


Gw liat, jokowi terlalu NU sentris, umat islam non NU kayak diabaikan..
ahg serius lo brow
ulama apaan yg milih orang syirik musrik bgono ? emoticon-Bingung


UAS Keliling Temui Ulama Kampung, Semua Berbisik Prabowo
UAS Keliling Temui Ulama Kampung, Semua Berbisik Prabowo


ulama kok milih pemimpin yg gak ngerti agama , gak bisa sholat , gak bisa ngaji ?
sungguh kasihan umat islam kalau ulama nya seperti itu emoticon-Turut Berduka






UAS Keliling Temui Ulama Kampung, Semua Berbisik Prabowo
Diubah oleh salabint
UAS udah ngomong gitu,
kalo ampe wowok gagal lagi,
bisa gila pendukungnya

emoticon-Wakaka
Ya kita lihat saja besok tgl 17, siapa yg jadi Presiden kita harus terima, kehidupan masih berlanjut kan, apakah kalian pendukung Paslon akan bunuh diri masal jika paslon kalian gagal dan tidak terpilih, tidak kan..
Ya ya ya, ane jg dah tau yg bakal menang si wowo, tapi masak ane pilih mini dajjal dan musyrik? Lebih baik dapet api dajjal dan beda dg kebanyakan daripada dapet rotinya tapi diakhirat di minta pertanggungjawaban sama sang khalik! Dajjal itu suaranya aja menyeret org berbondong2 utk ikut dia, hanya dg liat fisik aja tapi gak liat kelakuan! Ndak sholat, ndak ngaji, lari dari jumat, azan dianggep panggilan ngopi, blm lg umatnya yg mendewakan seolah Tuhan, yg beda pilihan fikafirkan, agama utk menindas, bukan utk mengajak org kafir kr kebenaran..dll.wallahualam bishowab!
Diubah oleh i71lm4c4n
Mimpi jadi pemimpin negara dan sudah gagal 3 kali berarti itu dari Allah.
astajim


UAS Keliling Temui Ulama Kampung, Semua Berbisik Prabowo


UAS Keliling Temui Ulama Kampung, Semua Berbisik Prabowo
Alloh suka yg ganjil emoticon-EEK!
Diubah oleh ceo.amigroup
Ultimate Wowok n Big Fam emoticon-cystg



UAS Keliling Temui Ulama Kampung, Semua Berbisik Prabowo

UAS Keliling Temui Ulama Kampung, Semua Berbisik Prabowo


UAS Keliling Temui Ulama Kampung, Semua Berbisik Prabowo


UAS Keliling Temui Ulama Kampung, Semua Berbisik Prabowo


UAS Keliling Temui Ulama Kampung, Semua Berbisik Prabowo

UAS Keliling Temui Ulama Kampung, Semua Berbisik Prabowo

UAS Keliling Temui Ulama Kampung, Semua Berbisik Prabowo


UAS Keliling Temui Ulama Kampung, Semua Berbisik Prabowo

UAS Keliling Temui Ulama Kampung, Semua Berbisik Prabowo



UAS Keliling Temui Ulama Kampung, Semua Berbisik Prabowo








UAS Keliling Temui Ulama Kampung, Semua Berbisik Prabowo

UAS Keliling Temui Ulama Kampung, Semua Berbisik Prabowo

Quote:



UAS Keliling Temui Ulama Kampung, Semua Berbisik Prabowo
Dr dulu gua udah curiga.

Emg pendukung khilafah. Akting aja dari kemarin.
Kalo 02, lumayan bisa berkurang tukang hoax fitnah

emoticon-Leh Uga

Quote:
Quote:


Padahal manis kok si rina emoticon-Kiss
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di