alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ngintip Gaun Pengantin Wanita Ini, Idenya Bikin Ngakak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf85d5eaab2566036edc4f/ngintip-gaun-pengantin-wanita-ini-idenya-bikin-ngakak

Ngintip Gaun Pengantin Wanita Ini, Idenya Bikin Ngakak

GIF
Pernikahan adalah sebuah upacara dalam pengikatan janji oleh sepasang kekasih yang memulai kehidupan barunya untuk membentuk sebuah keluarga, pernikahan pun menjadi sebuah acara yang sakral banyak semua orang ingin melakukan pernikahan dengan acara yang mewah, dekorasi yang indah, tenda yang warna-warni bahkan gaun pengantinpun harus terlihat elegan.

Tak tanggung-tanggung acara pernikahanpun disiapkan jauh-jauh hari bahkan beberapa bulan sebelumnya agar acara yang nanti akan di adakan benar-benar menjadi acara yang sempurna dan berjalan lancar tanpa ada gangguan.

Biasanya yang cukup penuh rincian dalam pernikahan adalah kaum hawa, yang pertama dipikirkan adalah gaun pestanya, kalian pasti sudah sering lihat gaun pengantin wanita kan? Dengan model brukat serta bawahan yang cukup panjang membuat pengantin wanita terlihat seperti bidadari yang turun dari khayangan.

Tapi pernahkah kalian berpikir bagaimana sih wanita tersebut kalau ke Toilet jika menggunakan gaun bawahan yang panjang? Bahkan gaun itu pun membutuhkan orang untuk mengangkatnya di belakang. Benar kan? Pasti kalian sering lihat ini di film, atau video-video pernikahan yang memperlihatkan betapa panjangnya bagian bawah gaun wanita.
Spoiler for foto:

Seorang pengantin wanita asal inggris bernama tina menemukan ide brilian ketika memikirkan bagaimana nantinya jika ia ke toilet dengan memakai gaun pengantin yang panjang seperti itu.
Spoiler for foto:

Dari sebuah terpal berbentuk tas, ia mencoba membuat ide yang sangat jenius, tas terpal inipun dipotongnya di bagian bawah agar terbentuk sebuah lobang untuk memasukan tubuhnya dan mengangkat gaun bagian bawah ketika ia ingin pergi ke toilet.
Spoiler for foto:

Ketika ia mengupload fotonya saat menggunakan tas terpal tersebut, ia mengatakan bahwa "Ya, saya menikah beberapa minggu yang lalu (dengan gaun pengantin putri duyung) dan saya benar-benar khawatir untuk pergi ke kamar mandi dan pastinya tidak akan bisa menangani sendiri, ”kata Tina tentang penemuannya.

“Seseorang harus membantu atau mengawasiku pergi ke kamar mandi di hari pernikahanku? Tidak bisa menggunakan tangan secara bebas saat mengambil kertas toilet? Atau bahkan lebih buruk lagi jika haid saya tiba-tiba datang lada harinya? TIDAK MUNGKIN! Beberapa hal seperti pembantu kamar mandi pengantin ini ada tetapi mahal hanya karena itu terkait pernikahan. ”
Spoiler for foto:

“Alat yang membantu saya di kamar mandi berharga sekitar 0,80 euro dan saya melakukannya sehari sebelum pernikahan saya. Hanya butuh 3 menit. Yang paling saya sukai adalah itu hampir gratis dan memungkinkan saya untuk membuat hidup saya lebih mudah di hari pernikahan saya. Jadi inilah idenya. ” ucap tina.

Ide yang muncul sehari sebelum acara pernikahan ini pun membuat acara tetap lancar itu didepan para tamu bahkan sampai ke toilet. Gaun pengantin pun akan tetap bersih tanpa kotor dan basah.

Gimana gansist? Mau coba ide brilian dari pengantin wanita ini saat acara pernikahan kalian nanti?

Sumber : gaun pengantin wanita
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
intip intip bintitan
Quote:


Yang mana gan yang bintitan?


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di