alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
PDIP Sebut Klaim Prabowo Titisan Bung Karno Mentah Seketika
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf7ec6b41d3009322b86ae/pdip-sebut-klaim-prabowo-titisan-bung-karno-mentah-seketika

PDIP Sebut Klaim Prabowo Titisan Bung Karno Mentah Seketika

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyatakan klaim Ketua Dewan Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais bahwa calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto merupakan titisan Bung Karno, Bung Hatta, dan Bung Tomo mentah seketika.

Penyebab pertama, kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, adalah karakter Prabowo yang semakin terlihat tempramental.

"Klaim sepihak dari Amien Rais yang menyatakan Prabowo sebagai titisan Bung Karno, Bung Hatta, dan Bung Tomo menjadi mentah seketika melihat bagaimana tampilan pribadi Pak Prabowo yang semakin temperamental," ujar Hasto dalam pesan singkat, Kamis (11/4).

lihat : Amien Sebut DNA Bung Karno, Hatta, Tomo Ada di Darah Prabowo

Kedua, Hasto menyebut kampanye Prabowo dan kubunya yang manipulatif, bernuansa fitnah dan hoaks. Misalnya, soal hasil perolehan suara di luar negeri yang memenangkan Prabowo, kehadiran 1 juta orang dalam kampanye akbar di Gelora Bung Karno.

"Ketika jumlah massa yang di GBK dengan kapasitas maks 170 ribu pun diklaim lebih dari 1 juta, maka kita bisa paham katakter pemimpin manipulatif tersebut justru akan direspons negatif oleh rakyat," ujarnya.

Ketiga, keberadaan pendukung Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dan golongan yang eksklusif alias tidak terbuka terhadap perbedaan di kubu Prabowo-Sandi.

"Kampanye [Prabowo] di Gelora Bung Karno menunjukkan kuatnya eksklusivitas yang berbeda dengan watak dan kepribadian bangsa yang begitu inklusif," ujar Hasto.

"Rakyat terus mencatat bagaimana saat kampanye di Cianjur, Pak Prabowo menggunakan mobil eks donatur ISIS berpelat nomor B 264 RIS. Atas dasar tampilan kampanye ekstra eklusif tersebut, munculah banyak tulisan di sosial media, bagaimana dalam kampanye di GBK, Gerindra dikudeta oleh PKS," ujarnya menambahkan.

"Karena itulah PDI Perjuangan bersama Golkar, PKB, Nasdem, PPP, Hanura, PKPI, Perindo, dan parpol Koalisi Indonesia Kerja lainnya terus merapatkan barisan bersama seluruh komponen masyarakat dan relawan untuk terus mengawal politik kebenaran, politik putih adalah kita," ujat Hasto.

Sebelumnya, Amien menyebut di dalam diri Prabowo terdapat tiga DNA tokoh bangsa yakni Bung Karno, Bung Hatta, dan Bung Tomo.

"Dalam darah Prabowo mengalir tiga DNA yang hebat-hebat: Bung Karno, Bung Hatta, Bung Tomo," kata Amien dalam Kampanye Terbuka Prabowo di Stadion Sriwedari, Solo, Jawa Tengah, Rabu (10/4).

Sebelumnya, Prabowo menaiki mobil dengan pelat nomor B 264 RIS saat berkampanye di Cianjur, Jawa Barat, Maret. Mobil itu disebut milik Ketua Umum Gerakan Reformis Islam (Garis) Chep Hernawan. Pada 2015, ia pernah mengaku menjadi donatur keberangkatan ratusan WNI ke Suriah untuk berperang di pihak ISIS.

Namun, Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Rikwanto saat itu menyebut informasi yang dikatakan Chep tidak seluruhnya benar dan ada yang bersifat sensasi saja.

sumber cnnindonesia.com : PDIP Sebut Klaim Prabowo Titisan Bung Karno Mentah Seketika

santai bray... tertib di barisan masing"... emoticon-I Love Indonesia (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Hadeh kebanyakan dengerin sandiwara radio ini, titisan si nganu, emoticon-Ngakak
PDIP Sebut Klaim Prabowo Titisan Bung Karno Mentah Seketika
terlepas dari si wowok emang agak2 gimana...mesti diakuin juga strategi kampanye dia kalau cuma buat sekedar ngejer popularitas tergolong sukses......sekarang siapa yang ga tau si wowok atau untot...gitu sih...setidaknya 1,4 T ga sia2 lah...emoticon-Traveller



Yg ngomong gt kata cucu alm Bung hatta





Kebanyakan minum air bekas pembalut wkwksksksks.
pang mangap ae lah

emoticon-Ngakak emoticon-Leh Uga
yg pastinya kita keturunan Nabi Adam emoticon-Big Grin
tenyata bowo hasil dai rekayasa genetika dari bung karno,bung hatta,dan bung tomo emoticon-Gila


emoticon-Traveller
ngamukan makanya dikirim jin sm uas emoticon-Ngakak
waka waka...
emoticon-Leh Uga
kalo sampeyan titisan Sengkuni yo aku percoyo... emoticon-Cape d...
Quote:


emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo wowok capres klonengan
Diubah oleh nastak.beybeh
jangan lupa, manusia itu juga ada dna monyetnya. biasanya itu yang dominan, karena sifatnya ragawi. emoticon-Big Grin

kalau ketokohan itu kan bentukan pengalaman hidup, itu sifatnya bukan ragawi tapi spiritual/psikis/semacamnya. itu cuma bisa ditiru/diteladani, tapi gak bikin seseorang menjadi tokoh yang ditiru.
lihat saja anak gus dur, cuma bisa meneladani bapakne, tapi mana ada yang sama seperti gusdur

beda kan sama primata gorilla misalnya, yang suka gedor dada sendiri dan ngamuk. tanpa meniru pun manusia banyak yang dari sononya (bawaan dna) juga suka ngamuk dan gedor-gedor sesuatu.emoticon-Big Grin


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di