alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Harapan Namin Untuk Joko Widodo: Kalau Terpilih Lagi, Terus Perhatikan Kami
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf7ddd2f568d489f4653b2/harapan-namin-untuk-joko-widodo-kalau-terpilih-lagi-terus-perhatikan-kami

Harapan Namin Untuk Joko Widodo: Kalau Terpilih Lagi, Terus Perhatikan Kami

Harapan Namin Untuk Joko Widodo: Kalau Terpilih Lagi, Terus Perhatikan Kami


TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG – Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodomenghadiri acara Komunitas Olahraga Bersatu di ICE BSD, Tangerang, Minggu (7/4/2019) malam.

Acara tersebut dihadiri oleh sejumlah legenda olahraga Indonesia dan penyandang disabilitas salah satunyaNamin, atlet tenis kursi roda yang berasal NPC kabupaten Bogor.

Dalam kesempatan tersebut, Naminmenceritakan kepada Tribunnews mengapa dirinya hadir di acara deklarasi dukungan kepada Jokowi & Ma’ruf Amin.

Bentuk perhatian yang telah diberikan pemerintah kepada para disabilitas menjadi salah satu alasannya.

“Sosok Jokowi itu sekarang sudah memperhatikan atlet-atlet Indonesia, soal bonus tidak dibeda-bedain. Saya pernah meraih prestasi di 2011 dan 2012 waktu itu memang ada bonus. Tapi ketika jaman Pak Jokowi, tahun 2016, Alhamdulillah bonusnya meningkat,” ujar Namin dalam acara Komunitas Olahraga Bersatu di ICE BSD, Tangerang.

Soal perhatian kepada para penyandang disabilitas di bawah pimpinan Pak Jokowi menurut Namin memang sudah lebih baik.

Contohnya Jokowi tak membeda-bedakan dalam hal pemberian bonus Asian Games dengan Asian Para Games. Itu menjadi bukti nyata bahwa Jokowi memang peduli dengan para atlet disabilitas.

Namun, dalam dukungan ini. Naminkembali berharap Jokowi bisa kembali terpilih menjadi Presiden sehingga para penyandang disabilitas bisa mendapatkan perhatian lebih lagi.

“Kita sudah tau Pak Jokowi dari dulu. Harapan saya, jika nanti kembali terpilih, Pak Jokowi bisa memberikan perhatian lebih lagi. Misalnya akses penyandang disabilitas yang ada di pedesaan, mereka harus bisa sekolah dengan nyaman, di kampus-kampus juga harus menerima orang seperti kami, hingga di dunia kerja. Kalau fasilitas untuk kami di jalan-jalan yang sudah ada, bisa lebih diperbanyak lagi,” harapnya.

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
semoga doanya terkabul
Diubah oleh angkatantua


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di