alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?
3.67 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf7878c342bb09823da3ff/apakah-justiceforaudrey-hanyalah-hoax-belaka

Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?

Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?

Quote:


Quote:





Diubah oleh yahlord
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kalo korban dan pelaku sama2 salah trus gimana nih?
emoticon-Bingung
maha benar netizen dengan segala firman nya

btw nyang bagian akhir trit
keren
emoticon-Ngakak (S)
Balasan post l4wang
ini bocah rada2 soalnya gan, dibongkar smua juga ama netizen setelah hasil visum nya negatif smua dari yang dia laporkan
Diubah oleh yahlord
kasusnya rame bgt di FB
awalnya sih ane kasihan sama si audrey
tapi setelah liat laman FB si memeq ini
ane jadi ilang simpati
preman cilik cuyyy... emoticon-Wakaka
Diubah oleh kena.semprot
Balasan post jokoariyanto
berpelukan di dalam sel kayanya
Balasan post kena.semprot
ketauan pengen pansos nya, apalagi pas si ahsiaaaapp ama ria micis dateng, bisa2nya minta pengen masuk youtube mereka... koplak
Quote:


setuju... emoticon-Ngakak
Quote:


Belom lagi divideocall langsung ama reza arap emoticon-Cape d... emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Matabelo
tetep saja itu pembullyan
kalo dipripiu embednya jalan emoticon-Bingung

Apakah #JusticeForAudrey Hanyalah Hoax Belaka ?

emoticon-Recommended Seller
sepertinya, bakal kaya kasus RS....indonesia terkena hoax nenek2 dan anak2
felaku sjw
korban juga sjw
emoticon-Blue Guy Bata (L)
Quote:


Maksudnya, Kita semua memeq..?emoticon-Marah
Audrey lah yang harusnya....
Ah sudahlah...
Kelakuan mulut begono...dibuly balik mewek ...
Introspeksi diri neng....
ini juga thread ngapain di bikin buat menyampai kan berita HOAX kaya gini deh !
ngomong seenak jidat, giliran dicolok baru berasa emoticon-Leh Uga
Dikonferensi pers aja semua nanti
terus di siarkan langsung di stasiun berita nasional

Mantap sudah
Gue jadi inget quote Nelson Mandela waktu menyampaikan pidato di hadapan ribuan masyarakat Afrika Selatan, dan sering dipakai oleh netijen di status medsosnya.. Kira-kira begini isinya, "INTERNET KOK DISERIUSIN BRAY ?" ... Giliran ada kasus kayak gini "Internet kok di seriusin bray" ini hilang entah kemana... emoticon-Taiemoticon-Traveller
Balasan post Unfaithfull
Hoax nya dimana yah gan ? yang jelas udah ada hasil keluar kan :
1. visum nya tidak sesuai yang dilaporkan
2. Si audrey dah mengakui tidak seperti yang diberitakan
3. FB2 audrey yang dah ditutup tapi diakui oleh teman-teman nya kalau pribadi dia bermasalah juga
Balasan post embeksehat212
jadi inget, baru saja indonesia ketipu satu nenek2, eh sekarang apakah ketipu lagi ?
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di