alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sulit untuk mengubah pola pikir calon sarjana Indonesia
4.83 stars - based on 18 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf77edf4d6950c3b645d32/sulit-untuk-mengubah-pola-pikir-calon-sarjana-indonesia

Sulit untuk mengubah pola pikir calon sarjana Indonesia

Quote:


Sampai jumpa dan jangan lupa baca thread TS yg Disini sis gan, silakan mampirlainnya.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 13
di Indonesia pilih yang tengah tengah aja bre, sekolah terus kerja cari pengalaman dan modal, jangan kelamaan, resign, buka usaha, kembangin ampe sukses
oknum sarjana lebay penderita popularity syndrome kek gini mah


no komeng dah

sia sia gan
wilujeng sesah damel
emoticon-Wkwkwk
pejwan dulu mas vre
tempat kerja yg memenuhi standar point 1 juga banyak kok.
Modal 2 jt, beli sepeda anak2 kurang lebih 10bh. Bawa ke dekat taman bermain di lokasi anda, sewain 30menit goceng. Dapet dah penghasilan. Mestinya begitu pemikiran sarjana bray
Diubah oleh caricewek
janji jokowi utk menciptakan 10jt lapangan kerja tu udah terbukti kok dari pekerja kasar dan berpendidikan rendah yg kerja di proyek infrastruktur.

kalo yg level sarjana ya silakan cari kerja ndiri lah. emoticon-Big Grin
Diubah oleh amatir91
Ini orang mah cari sensasi doang, lulusan sarjana kok pola pikir nya kek gini emoticon-Leh Uga
Balasan post amatir91
Cuma yang jadi masalahnya apa iya sarjana mau ikut ngaduk semen gan emoticon-Ngakak
Quote:


ya tserah aja. intinya kan janji 10 juta lap kerja terpenuhi. emoticon-Big Grin
ternyata bukan ane aja yg heran dengan pemikiran bahwa menempuh pendidikan gunanya untuk dapetin uang,
kalo tujuannya cuma dapet uang, orang yg gak pernah nempuh pendidikan formal pun bisa, jadi si lulusan ini kalo bisa harus lebih dari hanya sekedar dapetin uang tapi bermanfaat juga untuk orang lain terlebih dengan ilmu yg dikuasainya., emoticon-Big Grin
Balasan post adizarunited7
Sayangnya memang pemikiran sekolah yang tinggi supaya bisa hidup enak, itu masih kental dalam kebiasaan masyarakat kita.

Menggeser ke pemikiran sekolah atau belajar, menempuh pendidikan agar dapat menemukan atau bisa bermanfaat bagi banyak orang perlu keuletan dunia pendidikan untuk mengubah nya.
Uji jeme jaman luni
Begawi nak lemak
Gaji Nak besak
Bini Nak Belagak
sare diket nindak
kalian sarjana gak bisa cari kerja?! balik lagi ke sd sono... bukan apa2 ane ane kerja dulu malah baru kuliah
"Mudah menuntut orang lain dan enggan menuntut diri sendiri"

hm, , , hmm, , , hmmmm, , , ane jadi ingin merenung
emoticon-Traveller
Emang kalo di luar negeri orang sekolah mau apa? emoticon-Bingung

Perasaan di negara maju pun begitu..

Mayoritas org kuliah ya mau kerja..
super setuju gan
sulit bukan berarti tidak bisa
emoticon-Hansip
Halaman 1 dari 13


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di