alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Citizen Journalism /
Upaya Jatuhkan Jokowi Dengan Hoaks Surat Suara Tercoblos di Malaysia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf73dab41d301ec625d9cf/upaya-jatuhkan-jokowi-dengan-hoaks-surat-suara-tercoblos-di-malaysia

Upaya Jatuhkan Jokowi Dengan Hoaks Surat Suara Tercoblos di Malaysia

Upaya Jatuhkan Jokowi Dengan Hoaks Surat Suara Tercoblos di Malaysia
Kasus tercoblosnya surat suara di Selangor Malaysia diduga merupakan rekayasa belaka. Pasalnya banyak kejanggalan yang ditemukan dalam kasus tersebut.

Diduga kuat tercoblosnya surat suara tersebut merupakan skenario tim sukses Prabowo-Sandi untuk menyudutkan kubu Jokowi-Maruf Amin. Pasalnya, yang dicoblos dalam surat suara itu adalah pasangan nomor urut 01.

Salah satu kejanggalan yang mencolok adalah soal penggerebekan itu sendiri. Dikabarkan tim sukses 02 menggeberek sebuah ruko di Malaysia yang digunakan untuk mencoblos pasangan 01.

Tetapi anehnya penggerebekan itu tidak ditemani oleh aparat kepolisian maupun KPU atau Bawaslu. Hal itu dilakukan oleh kader Partai Demokrat dan semua yang ada dilokasi adalah murni pendukung paslon 02.

Kemudian, surat suara yang tercoblos dikatakan ada di dalam plastik hitam. Namun plastik yang dituding berisi surat suara tercoblos itu tidak dibongkar semuanya.

Kedua, dalam video yang beredar kubu 02 mendapatkan orang-orang yang mencoblos surat suara itu. Namun bukannya ditangkap malah disuruh pergi.

Logikanya, kalau itu sebuah pelanggaran hukum, harusnya pencoblos tersebut diamankan. Agar bisa diketahui siapa dlang dibalik aksi curang tersebut. Itu bila kejadian tersebut memang benar adanya.

Tapi kasus ini banyak keanehannya. Banyak logika yang tak masuk akal jika itu dikaitkan dengan kecurangan 01. Sebab begitu banyak kejanggalan di dalamnya.

Melihat kasusnya seperti itu, maka diduga kuat kubu 02 membuat cerita sendiri, kemudian menggrebek sendiri dan heboh sendiri. Hal ini memeperlihatkan kejadian di Malaysia sudah didesain sedemikian rupa oleh kubu 02.

Diakui atau tidak, kubu 02 panik terhadap besarnya peluang kekalahan di Pilpres 2019. Oleh karenanya mereka merancang satu sandiwara melalui kasus tersebut.
Diubah oleh kolam.nalar
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di