alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Akur, Pendukung Jokowi dan Prabowo di Palembang Menikah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf6e1b0577a946ed1114d4/akur-pendukung-jokowi-dan-prabowo-di-palembang-menikah

Akur, Pendukung Jokowi dan Prabowo di Palembang Menikah

PALEMBANG, iNews.id - Jelang pemungutan suara pada 17 April nanti, persaingan antarpendukung pasangan calon di Pilpres 2019 kian terasa. Tapi di antara mereka ada yang memilih untuk akur, bahkan sampai menikah.

Adalah Ari dan Lisa, warga Perumahan Griya Sejahtera Sukimpoiatan, Kelurahan Suka Jaya, Kecamatan Sukarame, Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel) yang mengambil keputusan tersebut.

Hal yang paling menarik, undangan pernikahan mereka bertema pilpres, dengan foto Ari mengacungkan jempol, simbol pendukung Jokowi dan Lisa mengacungkan telunjuk dan jempolnya, pilihan ke nomor urut 02, Prabowo.

"Kalau saya senang melihat kinerja Jokowi," kata calon mempelai pria, Abdul Hasan Al-Asy Ari kepada wartawan di rumahnya, Rabu (10/4/2019).

Mengusung konsep undangan dengan menampilkan desain logo Capres 01 dan Capres 02, Ari ingin menyampaikan pesan agar tidak ada keributan dan kegaduhan menjelang Pilpres.

Seperti pasangan Ari dan Lisa yang tetap akur dan adem, kata Ari, meskipun berbeda pilihan. Lisa pun mengiyakan pernyataan calon suaminya yang dia kenal sejak Pilpres 2014.

"Kenal dengan calon suami sejak Pilpres 2014 lalu dan itupun juga berbeda pilihan. Meskipun begitu kami tidak pernah cekcok dan ribut gara-gara beda pilihan," ujar perempuan dengan nama lengkap Lisa Novita Sari.

Untuk Pilpres 2019 ini, Lisa memastikan tetap mendukung Prabowo. Dia menilai, mantan Danjen Kopassus ini merupakan sosok yang tegas dan layak memimpin negara Indonesia.

Sumur : https://www.google.com/amp/s/www.ine...menikah/512341


Kalo disini ada ga yang mau akur sama kampret gan? 😀
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
tema nya kurang seru gan..
yang lagi viral dong..surat suara di coblos ada gak??
Quote:

Oh yg gerebek cuma tukang coblosnya di suruh pergi ya emoticon-Big Grin

Akur, Pendukung Jokowi dan Prabowo di Palembang Menikah
Balasan post jonfaisal
Itu kayanya hoaxs, tunggu esok aja investigasi kpu dan bawaslu
Balasan post jonfaisal
Quote:


Itu kayanya hoaxs, tunggu esok aja investigasi kpu dan bawaslu
Quote:


romi aja di depan KPK dan polisi berusaha mau kabur..sempat kejar2an..
apalagi yang tidak wewenang nangkep ya kabur lah maling nya..

pola pikir loe gmn sie..
berusaha cari penangkal yag ampuh ya..

emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk emoticon-Wkwkwk
Quote:

Gue maklumin lah kalo lu belom nonton videonya emoticon-Big Grin
pak jokowi hebat, mempunyai program kerja yang inovatif.
rakyat dapat langsung merasayakan hasil dari program yang dijalankan. hanya saja kurang menanggulangi dampak buruk dari program tersebut yang dapat mengganggu stabilitas ekonomi kecil dalam sektor pasar. #Ir,SE

pak prabowo hebat, memiliki jiwa kepimimpinan. rela berkorban untuk negara. keras di luar lembut di dalam. pantang menyerah. kuat tekad. hanya saja beliau kurang memahami bagaimana cara berpolitik modern. #leader

itu menurut saya emoticon-Shakehand2

nastak dan nasbungwati bersatu dalam perkimpoian emoticon-Big Grin
Quote:


Lho kok bahas romi. Kan udah ketangkep orangnya emoticon-Big Grin
Quote:


soale romi kesepian bro...jangan di lupain kaya ini..

Akur, Pendukung Jokowi dan Prabowo di Palembang Menikah
Balasan post jonfaisal
Emang cewek nya sudah tercoblos?
Quote:



Nggak bales yang ini lagi ?



Quote:
anakny dsebut p y?
bongpret pa pretbong..
ato cepret.....kambong

emoticon-Cool
Balasan post tim.hore.hore
wkwkwkkwkkwkw
Pendukung Jokowi "nyoblos" pendukung Prabowo ini ceritanya. Lebih tepat lagi kalo "NYOBLOS" nya tunggu tanggal 17 April juga. Jadi temanya cucok sekali. emoticon-Big Grin
Quote:


Kampret kimpoi silang dgn cebong....jadinya apa dong ?

KecePret ?

cebong kimpoi sama kampret anaknya bisa berenang dan nemplok di atap rumah? emoticon-Hammer2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di