alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Nicholas Saputra 'Janjikan' Selfie bagi yang Nyoblos 17 April
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf651e7414f513674a15ab/nicholas-saputra-janjikan-selfie-bagi-yang-nyoblos-17-april

Nicholas Saputra 'Janjikan' Selfie bagi yang Nyoblos 17 April

Aktor Nicholas Saputra bakal mengunggah foto selfie pertamanya di akun Instagram, tepat pada Pemilu 17 April mendatang. Janji itu disampaikan dalam sebuah unggahan video.

Dalam video itu Nicholas tak sendirian.

Ada pula produser Mira Lesmana, aktris Dian Sastrowardoyo, Lukman Sardi, Baim Wong, Sherina Munaf, Widi Mulia, Susan Bachtiar, Ben Joshua, dan penulis naskah Raya Makarim.

Mereka membuat video yang menyerukan pada masyarakat Indonesia untuk ke Tempat Pemungutan Suara dan menggunakan hak suaranya memilih pemimpin masa depan pada 17 April 2019.

"Sebentar lagi 17 April 2019. Kita, kami, gue, elo, dan negara Indonesia akan membuat keputusan yang sangat penting. Bisa jadi lo pikir enggak penting, atau merasa enggak punya pilihan. Tapi kita sama-sama tahu, elo punya pilihan, gue punya pilihan, memilih ikut serta menentukan masa depan negara ini," ucap sejumlah selebriti bergantian.

"Atau menyerahkan bulat-bulat kepada orang lain? Memberikan suara adalah semalas-malasnya ikut demokrasi, selemah-lemahnya kepercayaan kita pada demokrasi, dan sekecil-kecilnya berpartisipasi dalam demokrasi," mereka melanjutkan.

Di bagian akhir, Mira dan Dian bersekongkol untuk menjanjikan unggahan foto selfie Nicholas di akun Instagram pribadi sang aktor. Selama ini Nicholas memang tidak pernah mengunggah foto selfie dirinya. Ia lebih banyak mengunggah foto-foto traveling.

"Pergilah ke TPS dan gunakan hak suaramu, kalau kamu memilih, Nicholas Saputra akan posting selfie di Instagram," kata Mira.

"Kok jadi gue sih? Enggak enggak enggak, Jefri Nichol aja," sahut Nicholas sembari tertawa.

sumber cnnindonesia.com : Nicholas Saputra 'Janjikan' Selfie bagi yang Nyoblos 17 April

berita buat sista 'n ntapzz nih kayaknya... emoticon-Ngakak (S)

ada" aja nih para artis... emoticon-Ngakak (S)

emoticon-I Love Indonesia (S)
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
kira kira tante grace bakalan janjiin apa yaak ... emoticon-Malu


klo tanggal 17 datang ke tps emoticon-Malu
Mengingatkan kembali untuk para kafir. Tanggal 27 April nanti ke TPS jangan lupa nyoblos pak kyai ya.
Yg sukses memenjarakan penista agama. Ingat, yg pakai baju putih dan pakai kopiah ya.
Bukan yg cuma pake sempak.
Gak bakal Nemu foto nya kalian di surat suara.
Semangat ya!
emoticon-Angkat Beer

*Semua bakal onta pada waktunya emoticon-Embarrassment

Quote:


Ane kafir gan, tgl 27 april ntar TPS yg buka cuma bak truk.. emoticon-Malu
Quote:


Di jepit ketek ya mau kaga lu bre
nikolas tu sapa y?

caleg jg kah?

emoticon-Cool
Quote:


Selamat nyoblos pak kyai, gan!
Itu bukti ente Pancasila sejati!

emoticon-Angkat Beer
Quote:


Kamu mau aku pangku

Nicholas Saputra 'Janjikan' Selfie bagi yang Nyoblos 17 April

Atau aku liatin sampe pagi...

Nicholas Saputra 'Janjikan' Selfie bagi yang Nyoblos 17 April

Keknya gitu bray emoticon-Leh Uga

Nicholas Saputra 'Janjikan' Selfie bagi yang Nyoblos 17 April
Quote:


Nicholas Saputra 'Janjikan' Selfie bagi yang Nyoblos 17 April


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di