alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo: Pukul Podium Nggak Boleh?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf5f5ec8393a1e275de18f/prabowo-pukul-podium-nggak-boleh

Prabowo: Pukul Podium Nggak Boleh?

Prabowo: Pukul Podium Nggak Boleh?

Jakarta - Capres Prabowo Subianto menyinggung momen dirinya memukuli podium saat berkampanye. Di acara deklarasi Aliansi Advokat Indonesia Bersatu untuk Prabowo-Sandi yang dipimpin pengacara senior Otto Hasibuan, Prabowo berkelakar meminta izin menggebuk podiumnya.

Prabowo awalnya bercerita dirinya dikelilingi orang-orang pintar. Dia menanyakan kepada para peserta acara soal kepantasan Rizal Ramli dan Otto Hasibuan. Namun Prabowo tak memerinci soal konteks 'kepantasan' itu.

"Saya dibantu oleh orang-orang terpintar di Indonesia. Kira-kira ada di sini. Bagaimana? Kira-kira Pak Rizal ramli cocok atau tidak? Pak Otto gimana?" sebut Prabowo di Balai Kartini, Jakarta, Kamis (11/4/2019).

Pernyataan Prabowo disambut riuh peserta. Prabowo bertanya-tanya mengapa peserta malah teriak-teriak.

"Ini ahli hukum kok teriak-teriak, ahli hukum itu harus selalu...," ucap Prabowo yang tampak menggerakkan badannya sedikit sambil tertawa.

Dia menyebut berbicara di hadapan ahli hukum dan intelektual layaknya sedang kampanye akbar. Eks Danjen Kopassus itu lantas menceritakan dirinya diingatkan agar tidak menggebrak podium.

"Harus hati-hati. Tadi saya dipesan Pak Rizal Ramli, jangan pukul-pukul podium," sebut Prabowo.

"Pukul podium nggak boleh, Pak?" imbuhnya disambut tawa peserta.

sumur.
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Wowo ngerap sambil maen gendang

Abis itu joget buka baju

emoticon-Big Grin
Prabowo: Pukul Podium Nggak Boleh?


Prabowo: Pukul Podium Nggak Boleh?
Emang ada yg ngelarang ? Ditangkep ? Ada yg laporin ? Prabowo: Pukul Podium Nggak Boleh?

Jgn baperan pak, publik figur sudah pasti mau ngapainpun bakal ada beritanya, ada memenya, bisa positif dan bisa negatif, harus bisa menebalkan muka dan telinga.
Kalau mau pukul podium mah di rumah saja emoticon-Big Grin

Kalau di tempat umum, malah terlihat gak etis emoticon-Big Grin
itu mukul podium gayanya kek kalah maen gapleh emoticon-Wkwkwk
Di kampanye lu sok galak nyerang pemerintah terus tapi di debat lu muji kinerja jkw sampe 6x.

Depan pendukung lu yg dungu itu sok anti asing depan pm singapore lu duduk kayak pembantu yg mau diperintah majikannya

emoticon-Wakaka
Diubah oleh revolushit.29
Quote:


Boleh dong
Tapi mirip ini ga,Pak Prabowo?


Gegara tuh moment, gue jd sadar kenapa ada kampret macem ndoromuda terus xaruduy dan sejenisnya.

Kampret yg lain mah tinggal nyusul aja, itungannya masih newbie kayaknya emoticon-Ngakak
Diubah oleh yxgk
gebrak meja depan ulama ga boleh wok

kalo muslim asli pasti tau hrs menghargai ulama
Diubah oleh mansion_999
Boleh kok, Wo.

Tapi lebih afdhol kalau podiumnya diganti yang ini:

Prabowo: Pukul Podium Nggak Boleh?
AHOK = NGOMONG TAI DIBILANG TEGAS
PRABOWO = JANGAN KETAWA TENTANG LEMAH KEAMANAN DIBILANG GALAK...
Otak Cebong Sih Encer... SE-ENCER TAI...
emoticon-Wakaka
Diubah oleh netz34
Bayangin podium itu mukanya padli jonk, digebrak macam itu emoticon-Leh Uga
Balasan post Newbie2010
Quote:


setau ane ente kan nasbung kok malah jelek2in bos sendiri ? emoticon-Big Grin
Balasan post codimo
Di kubu sini gak ada pemujaan dan pengkultusan individu kayak di sebelah

Bebas2 aja

Boleh pak digebrak, sekalian kader kader nya yg suka bikin hoax
Quote:


Tapi tetap coblos wowok kan ? emoticon-Big Grin
Balasan post Newbie2010
Dulu ada pengkultusan Prabowo sampai-sampai ada yang menganggap kalau Prabowo itu titisan Allah SWT



Balasan post codimo
Gak ah












.... mending nyoblos sandi
emoticon-Big Grin
Quote:


Cuma seekor

emoticon-Stick Out Tongue

Boleh dong.

Biar ada bahan gif baru emoticon-Leh Uga
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di