alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Begini Modus Kecurangan Pilpres di Malaysia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf5dc0c342bb61d60280b1/begini-modus-kecurangan-pilpres-di-malaysia

Begini Modus Kecurangan Pilpres di Malaysia

Berbagai modus penggelembungan suara dalam pemilihan presiden ditemukan di berbagai tempat. Di Malaysia, ada modus penggelembungan suara dengan memanfaatkan pengiriman surat suara via pos dan drop box. Semua itu terjadi pada Pilpres 2019.

Saat itu, hasil penyelidikan yang dilakukan oleh Panwaslu Kuala Lumpur seorang saksi mengatakan ribuan surat suara dikirimkan ke kantor sejumlah partai politik cabang Kuala Lumpur. Jumlahnya bervariasi, antara 2.500 dan 3.000. Seorang pengurus partai pendukung Prabowo-Hatta mengatakan ribuan surat suara itu akhirnya ditusuk anak buah saksi tersebut.

Begini Modus Kecurangan Pilpres di Malaysia

Kejadian tersebut kini terjadi kembali pada Pilpres 2019, bedanya mereka kini menjadi korban kecurangan pemilu. Berdasarkan fakta dilapangan, kubu 02 melakukan penggerebekan di sebuah ruko dan ditemukan kertas suara tersebut telah tercoblos.

Panwaslu Kuala Lumpur, Yaza Azzahra mengatakan berdasarkan keterangan dari Sekber Satgas Badan Pemenangan Prabowo Sandi,  pelaku pencoblosan surat suara ilegal adalah seorang WNI. Para pelaku mengaku diberi upah 50 sen ringgit per surat suara. Sayangnya Azzahra sendiri tidak sempat menemui para pelaku, karena kabur terlebih dulu.

Logika akal sehat, bagaimana mungkin BPN mengetahui pelaku pencoblosan adalah WNI dan mengaku diberi upah 50 sen ringgit per surat suara sedangkan pelaku berhasil kabur.

Lantas, bagaimana mungkin surat suara dalam pengawasan PPLN, Panwas Luar Negeri, dan pihak keamanan di Kedubes bisa keluar dalan jumlah cukup besar ke sebuah ruko kosong ke wilayah yurisdiksi di luar kedutaan Indonesia. Ada persengkongkolan jahat yang dilakukan kubu 02 yang bekerja sama dengan Ketua Panwaslu Kuala Lumpur, Malaysia Yaa Azzahra.




Spoiler for Sumber:



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Play victim.
Mari kita analisa.
Narasi dibuat untuk senjata jika di pilplres tgl 17 nanti 02 kalah.
Dan kasus ini akan naik dan di jadikan amunisi untuk menggulingkan presiden terpilih atau untuk membuat chaos kondisi negara dan dilakukan pilples ulang.
Sangat masuk akal
Sumber sama isi trit Kok beda gan. Eh sama deng. Tapi dah lama ya beritanya
Diubah oleh Jalan Cinta
bisa tau upah 50 sen ringgit ?

dari pelaku ??
artinya yg gebrek sempat ktemu pelaku
Knp pelaku bisa kabur??
Sengaja dibiarkan kabur spy tdk ketahuan settingan
Quote:


analisa yang hebat
pakar dari kolam sebelah mana om?
tapi yah klo misalnya gak ketauan kan bisa enak tuh.
bisa juga diterapkan ditempat lain.
Quote:


Udah lihat videonya belom?
Silahlan kalo mau denial.
Sementara ini masyarakat sudah tau, hoax yg terstruktur dan sistematis itu asalnya dari mana.
Mulai dari kasus ratna S aja. Sampe berbondong2 konpers.
Itu pada dimana otak ngakunya intelek ditipu wanita tua abis operasi.
Quote:


lho, yg denial kan ente
klo emang itu hoax dari 02 coba buktikan,,ngapain dikaitkan dengan hoax ratna s.
klo mau ungkit2 hoax,,jae lebih hoax lagi.
september meroket yg sampe skrang entah kapan meroketnya.
hoax mobil esemka yg sampe sekarang gak pernah keliatan ngaspal berseliweran dijalanan.
tidak bagi2 jabatan tapi kenyataan bagi2.
hoax 10jt lapangan kerja.
dan masih banyak lg klo mau disebutin atu2.
Quote:


Lu bedakan hoax untuk menjatuhkan dengan janji kampanye yg belum terealisasi.
Hal remeh temeh gini aja gabisa lu bedain.

Gua tanya sekarang sama lu.
Tanggapan lu tentang kasus ratna S gimana dan tanggapan lu tentang konpers nya?
Jawab dengan gentleman.
Diubah oleh eggnostick
Balasan post kikokajah
lu tonton dulu itu video, baru lu bacotan lagi dimari
Quote:


janji kampanye udah mau 5 tahun lu bilang belum terealisasi? mau kapan direalisasikan? nunggu periode kedua? lha trus janji kampanye yg skrang ini kapan mau direalisasikan? nunggu periode ketiga? lha nanti janji kampanye nya mau direalisasikan kapan? nunggu periode keempat? ujung2nya nunggu modar baru lu bilang hoax si jae.

masalah ratna s itu emang terbukti hoax dan dia udah ngakuinnya. si ratna jg ngaku klo dia sendiri yg berbohong.
ngapain dikaitkan hoax ke yg lainnya klo ratna sendiri ngaku cuma dia yg berbohong. aneh2 aja lu.
klo mau bandingin,,coba tangkap jg pak pol yg narik omongan ngaku diperintah atasan untuk menangkan jae. nah tuh dia hoax jg kan. knp gk dipenjara dan diadili kayak ratna?

coba jg jawab dengan gentleman
subannalloh emoticon-EEK!
Makanya tahun 2014 lalu pernah rekomen kalo ada pilpres lagi jangan bilang wowo
Quote:


Mau gimana lagi yak... Si petruk lu bilang hoax tapi ada usahanya. Jangan dibandingin sama orang yang konpers nenek digebuk reman n bilang selang cuci darah dipake berkali2. emoticon-Ngakak

Gw masi inget dulu bilang bukti kecurangan 7 truk kontainer emoticon-Leh Uga

So jangan nyalahin cebong kalo susah buat percaya ama omongan kubu wowo.

Simpel aja sih. Kalo petruk tukang bohong, si wowo lebih parah. Trus harus nyoblos yang sama2 kang bohong + pemecah belah bangsa?

Meeeehhhhh emoticon-Traveller

Masi mending petruk lah, kerjaanye ada walau ga perfect. Sayang si wowo ini di sekelilingnya drama queen n pendek akal. Kasihan

Yang bikin gw eneg itu kampret ngerasa wowo lebih baik dari petruk. Hellloooooowwwwwwww emoticon-Wakaka

Pilihan waras cuma 2 lah. Golput atau wiwi. Udah.

Spoiler for Kalau sudah kusembah:


Spoiler for maka wajib kuimani:


Spoiler for supaya masuk surga neno:


Spoiler for karena kami golongan akal sehat:
Diubah oleh ichachi
Quote:


usaha darimana?
klo usaha tapi gak kesampaian gagal itu namanya,,ngapain pilih yg udah jelas gak bisa nepatin janji?
mo kapan ditepatin klo masa jabatan udah sebentar lg selesai. mo nambah satu periode lagi?
karet murah malah selfi2 di kebun karet,emang bakal melonjak tinggi tuh harga karet? cabe mahal menterinya malah nyuruh nanem
orang klo jadi presiden ya memang ada kerjanya,,yg jadi masalah itu bisa gak dia kerja? klo janji aja gk bisa ditepatin itu namanya gk bisa kerja.
logikanya orang yg gak bisa kerja ngapain dipilih lg.
janji itu adalah hutang,,jadi pemimpin itu harus adil dan amanah. simple aja

lu ungkit2 in masalah ratna hoax,,lha emang dia sendiri yg hoax. ngapain malah nyalahin yg laen. toh yg dipenjara jg ratna bukan yg laen.
noh yg bagi2 jabatan si romi gk lu bahas jg? gimana kabarnya pak pol yg narik omongannya kmren? hoax gak tuh? gak kena jg kayak si ratna?
Quote:


Jawab aja dulu. Menurut lu Wowo better dari petruk? Itu aja simpel. emoticon-Big Grin
Quote:


yang pasti klo yang sekarang udah jelas bakat ngibulnya. nah lu pahami aja sendiri..gk perlu dijawab pertanyaan ente
Ada cerita, truk yg bawa bangkai babi kecelakaan nabrak tebing.. kejadian tabrakan itu disengaja, oleh sang sopir.. kenek ga bisa apa2, org2 pinggir jalan juga ga bisa apa2.. kenapa si sopir sengaja nabrakin truk ke tebing?? usut punya usut, trnyata dia marah sama majikannya yg gak tau diri dan gak tau terima kasih, katanya si sopir, itu majikan udh ngelarang doi ngendarain motor kesayangan doi yg tidak sesuai SNI
Quote:


Gak bis ajawab kan. Yasudah.

Ane orangnya simpel sih gan. Buat ane di jaman jokowi ini sama kayak lu kerja di kantor. Buat apa repot2 lu pindah kerja ke kantor lain, kalo di kantor lain ga menjanjikan apa2. Mending gw di kantor lama yang udah jelas.

Makanya gw tanya, sebutin hal yang wowo lebih baik dari petruk. Ga usah muter2 emoticon-Big Grin
Quote:


kan udh gw bilang daritadi,,tinggal lu pahami aja sendiri kalimat gw. ngapain gw mesti ikut kemauan ente jawab in pertanyaan ente. emoticon-Cape d... (S)
Quote:


Iya ga usah panik si kalo ga bisa jawab. Ane ngerti kok emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di