alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf5c49d439723e6f7e8dbf/reuploadhoror

[REUPLOAD][HOROR]

[REUPLOAD][HOROR]

CINTA LAMA MEMBAWA TELUH

PROLOG
Berawal dari rasa pengkhianatan dan kekecewaan akan penantian yang menghasilkan kesedihan yang membelengu hidup seoarang wanita bernama Tina.
Tina tumbuh didalam keluarga yang berantakan,dia melalui kesulitan dalam hidupnya sejak berumur 6 tahun ,dan dari situ pun dia menganggap kedua orangtua nya sudah tiada. Tina merupakan gadis keturunan chinese ,dengan rambut hitam bergelombang sepunggung serta kedua bola mata yang cukup besar untuk seorang gadis keturunan chinese, Tina memiliki paras yang cukup cantik untuk seorang wanita.
Kisah cinta lama Tina yang muncul kembali, Friandi adalah seorang laki-laki yang sama sekali tidak terpikirkan olehnya untuk menjalin kembali cinta yang sudah lama redup,datang kembali ke kehidupan Tina, ketika dia sudah memiliki status sebagai seorang istri pengusaha serta seorang ibu dari satu anak laki-laki , cerita dibalik alasan mengapa cinta itu bisa tumbuh kembali ,serta kisah mistis yang terjadi bersamaan dengan munculnya benih-benih cinta tersebut . Akankah dia bisa memilih siapa yang akan menjadi pilihannya , kebahagiaanya dirinya atau malah kebahagian anaknya.
Diubah oleh hearrbreaker118
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Nenda

#1

Sore itu tak seperti biasanya , awan mendung menghiasi tanah merah lapang, terdapat barisan exavactor yang berjejer rapi ,aku melongo untuk melihat para teknisi yang berkerja dan berniat untuk berpamitan pulang pada atasanku yang hari itu tak absen datang kelapangan . Aku rapikan semua barang dan bergegas untuk kearea parkir motor yang ada di dekat pintu masuk tanah lapangan ini . belum sempat aku beranjak keluar , atasanku bernama adrian menghampiriku dan setengah berbisik "nanti aku ketempat kostmu sayang" .

Aku bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak didalam bidang alat berat, Adrian merupakan atasanku sekaligus kekasihku,kami menjalin hubungan sudah cukup lama ,dia pun sering bertukar cerita tentang bisnis maupun rencana-rencana kedepannya , rancangan demi rancangan tentang masa depan kita ,sudah kita susun dengan sedemikian rupa .

Adrian merupakan sosok laki-laki yang sangat pintar untuk meluluhkan hatiku,aku bukan tergolong wanita yang mudah dirayu atau gampang sekali jatuh kepelukan laki-laki tapi adrian dengan pandai menyentuh sisi lemahku hingga aku bisa jatuh hati. hari-hari aku lewati dengan perasan bahagia,melakukan rutinitasku bekerja dipagi hari dan bertukar cerita dengan adrian dimalam hari ,dia memang tak melulu datang kekantor ,sesekali dia datang hanya untuk mengecek alat-alat yang baru saja diperbaiki ,dia sosok pria yang tegas tapi lemah lembut, awalnya aku pikir dia sangat tau bagaimana memperlakukan wanita dengan baik.

sampai dimana kejangalaan demi kejangalaan mulai muncul . Salah satu teman baik adrian bernama dodo sempat bertandang kekantor selepas adrian mengirim alat pesanan ke indonesia bagian timur ,dia berbincang cukup lama ,dan adrian mengajak ku saat itu, sampai ketika disalah satu pembahasaan temannya bertanya "bro loe punya pacar begitu cantik dan penurut ,terus bagaimana nyonya dirumah ? mana mungkin bukan satu rumah memiliki dua nyonya" aku terhenyak mendengar lontaran perkataan yang diucapkan dodo , seiringan dengan itu ekspresi adrian berubah , dodo pun melanjutkan perkataannya "jangan-jangan loe belum menceritakan situasi yang akan dia hadapi"

#2

Timbul ribuan pertanyaan dikepala ku ,ingin rasanya aku menerjang adrian dengan semua pertanyaan yang ada di kepala ku ini,tapi aku memilih tetap bersikap tenang dan menjaga sopan santun ku, aku berpamitan pulang kerumah karna hari mulai malam.

Yah benar ,seperti apa yang kalian pikirkan ,orang yang aku cintai ternyata berbohong selama ini,dia memiliki seorang istri dan seorang anak laki-laki , duniaku hancur dan runtuh seketika, dia meluluh lantakan perasaan dan kepercayaan yang aku punya . Aku bahkan malu jika harus meminta kejelasaan dari hubungan ini . Aku memilih keluar dari kantor tempatku bekerja .

Sampai dimana aku bertanya dengan adrian , bagaimana kita ? bagaimana hubungan ini? bagaimana aku ? kenapa kamu lakukan ini ? . Dia hanya memberikan jawaban ,bukan tepatnya mengulur dan mencari-cari alasan bukan sebuah jawaban .

seketika dia menghilang berhari - hari ,aku tidak bisa menghubungi dia sama sekali , nomor telepon di block ,chat - chat aku tidak ada yang dibalas satupun , senewen rasanya melihat dia memperlakukan aku seperti ini , aku hubungi dia dengan nomor yang berbeda ,kalian tau apa yang dia katakan setelah mengetahui ternyata aku yang menelpon .

"Kamu itu menganggu privasi tau! kamu mau buat aku cerai dengan istriku ya ! mau menghancurkan semuanya ! kalau seperti ini aku tidak sanggup denganmu lagi !" aku terhenyak mendegar adrian berbicara seperti itu disebrang sana .

"apa maksud kamu ? kemana saja kamu ,kenapa kamu block nomor aku? kamu menghindar dari aku,iya ?" ucapku pelan

"iyaa aku menghindar,kamu sudah terlalu masuk mencampuri privasi aku,aku sudah tidak sanggup ,sudah sampai disini saja!" ucap adrian dengan tanpa perasaan ,tanpa berpikir dia akan melukai aku

"privasi apa maksud kamu! , kamu ini kenapa? kamu mau putus dari aku atau bagaimana! bilang saja jangan berkelit ! jangan mencari-cari alasan atau kesalahan yang seolah-olah aku memang melakukannya !" aku sudah tidak bisa menahan kemarahaanku lagi.

"kamu menelfon ku terus menerus ,padahal kamu tau aku sedang dirumah dengan keluargaku! sudah aku tidak sanggup lagi ! niatan mu mau membuat ku cerai berai dengan keluarga ku !" oh astaga hancur rasanya hatiku mendengar orang yang aku cintai ,bahkan tega menuduh aku ,tega berpikiran bahwa aku mempunyai niat sejahat itu.

"baik,oke kalau itu mau kamu" aku tutup telfonnya ,hatiku hancur dengan sangat .

Tidak perduli seberapa hebat kamu membangun kerjaan bisnis mu, tak peduli seberapa berwibawanya kamu di luar sana ,kalau kamu pun tak tau bagaimana caranya menghargai seseorang apalagi seorang wanita yang mencintai kamu apa adanya, aku seperti bangun dari mimpi indahku ,menghadapi kenyataan betapa pengecutnya orang yang aku cintai , betapa teganya dia memperlakukan aku seperti benda mati yang tidak mempunyai perasaan. OH Tuhan ! apa salahku ? hatiku hancur dan sakit sekali tuhan .

#3

Semenjak hari itu ,aku tidak mempunyai tujuan hidup yang berarti dan sakit hati ini membuat segala yang ada dihidup aku berantakan.
kala ,itu yang aku pikirkan hanya bagaimana untuk lari sejauh mungkin dari dia , untuk lari sejauh mungkin dari rutinitas yang biasa aku jalani ketika bersama dia .
entah karna tuhan mendengar apa yang aku doakan atau bagaimana ,tepat saat aku berkata seperti itu ,ada salah satu kenalan aku yang menghubungi aku ,dia bertanya apakah aku mempunyai kenalan seorang wanita yang siap menikah dan single, terbesitlah ide bodoh diotakku "apa kah ini jawaban dari tuhan agar aku bisa lari dari semua ini " ,aku menawarkan diriku sendiri untuk menikah dengan orang asing yang dia maksud ,temanku pun menyambut dengan gembira.
singkat cerita aku menikah dengan orang yang aku baru kenal satu minggu ,dan terbang ke negeri seberang meninggalkan indonesia, aku merasa ini adalah sebuah pilihan yang tepat. pergi secepat mungkin,dan sejauh mungkin,bahkan kalau bisa ketempat yang dia bahkan tidak bisa menemukan aku .
DI negeri orang aku membina rumah tangga tanpa cinta dan bahkan tanpa rasa sayang , hanya karna aku berterimakasih kepada suamiku yang membawaku pergi jauh dari indonesia . tepat 3 bulan setelah pernikahan ,aku hamil anak pertamaku ,suamiku sangat gembira setengah mati mendengar kehamilanku ,tetapi berbeda dengan aku ,aku hanya berkata kepada tuhan "jika ini caramu menyembuhkan luka ku ,aku akan menjalaninya tuhan " aku seperti orang yang tak punya harapan hidup ,yang aku lakukan setiap hari hanya melakukan apa yang harus aku lakukan ,tanpa rasa bahagia dalam hidupku .
sampai dimana kehamilanku menginjak umur 5 bulan ,entah seperti tersambar petir . Adrian menghubungi aku lagi,dia menayakan keberadaan aku ,mengajakku untuk bertemu dan ngobrol. aku tidak mengubrisnya sama sekali , aku hanya menjawab pesan-pesannya dengan ketus, bukan karna aku sudah melupakannya ,tapi karna luka yang dibuat masih sangat sakit dan belum sembuh .

Adrian mencoba menghubungi aku terus menerus , sampai dimana akhirnya aku membalas karna sudah lelah,aku memintannya untuk berhenti menghubungiku ,tapi diluar dugaanku ,adrian meminta maaf ,meminta bertemu .

yah tepat! seperti yang kalian pikirkan ,aku menyetujuinya ,karna bagiku rasa cintaku lebih susah untuk dilupakan ,kenangan dan waktu yang aku lewati serta perjuangan yang sangat panjang ,membuat aku kembali luluh.
Bodoh ! sangat bodoh ! sekali berengsek dan pecundang akan tetap seperti itu . setelah kepulangan aku ke tanah air untuk menemui Adrian , dia mengulang kesalahan yang sama ,dia memperlakukan dengan cara yang sama . rasa kecewa aku kali ini menambah keyakinan aku ,untuk melupakan dia !

Disinilah awal mula pertemuan kembali aku antara Friandi . nama ini bahkan tak pernah terbesit diotakku.
Diubah oleh hearrbreaker118

#4

Friandi adalah laki-laki yang menjalin hubungan denganku sebelum Adrian ,hubungan kita hanya berjalan dua bulan. Bayangkan saja ,kita tinggal satu kota ,tapi jarang sekali bertemu ,hanya dua kali dalam masa pacaran . Pertama. kencan pertama dan pertemuan pertama kami ,kedua ,saat aku memutuskan untuk mengakhiri hubungan aku dengan dia dan mengakui aku berselingkuh dengan Adrian . Aku berpikir dia hanya bermain-main denganku ,maka dari itu aku pun mengkhianati hubungan itu dan menjalin cinta dengan Adrian ,bukan tanpa alasan aku melakukan itu, karna aku melihat tidak ada keseriusan friandi dalam menjalin sebuah hubungan ,sampai dimana aku bertemu Adrian yang menunjukan keseriusannya.
singkat cerita semenjak kita putus hari itu ,kita tidak pernah bertemu kembali ,hanya beberapa kali chat via media sosial . bahkan tak pernah terbesit didalam pikiranku untuk menjalin hubungan kembali dengan friandi karna aku pun tak mengenalnya jauh dulu selayaknya orang pacaran .
karna waktu berkunjung ku ke indonesia masih kurang lebih satu bulan, aku mencoba untuk mengajak friandi ketemu, dan responnya pun sangat baik , kita menentukan tempat dan waktu untuk bertemu . Friandi pun menceritakan apa yang dijalanin sekarang, kesibukan apa dan tentang kisah asmaranya .
Disini hal yang menarik bagiku , beberapa bulan sebelum kepulanganku keindonesia ,aku dan pasangan friandi sempat cekcok ,karna dia merasa aku ini ingin merebut pacarnya, menghinaku ini dan itu sampai titik dimana friandi pun memutuskan komunikasi denganku. menurut ku, ini hanya menurutku saja ,bahwa perempuan ini psikopat !

sebut saja namanya Seli , tidak ada yang aneh dengan wanita ini jika dikenal sekali lewat ,tapi ternyata dari sini lah teluh itu meneror aku setiap malam.
panjang lebar friandi menceritakan kegilaan yang dibuat Seli , sampai akhirnya dia memutuskan untuk mengakhiri hubungan yang sudah tidak lazim itu , bagaimana tidak wanita gila satu ini menyebarkan foto ini itu ,serta cerita-cerita bohong tentang friandi keteman-temannya serta rekan kerjanya .wanita ini Sakit!
Banyak hal-hal yang diceritakan membuat aku melongo kaget ,gila sangat gila ! tidak etis jika aku ceritakan disini ,singkatnya wanita ini tidak waras ,jika dipikir-pikir kalo kita cinta dengan seseorang tidak mungkin melakukan hal seperti itu .
sejak pertemuan kembali aku dengan friandi , kita cukup sering bertemu setelah itu . sebenarnya aku bertemu dengan dia ,hanya untuk mengisi waktu kosongku diindonesia dan untuk teman ngobrolku saja ,tidak lebih dari itu .
ternyata lain halnya dengan friandi ,menurutnya pertemuan kita ,membuat benih-benih cinta yang dulu tumbuh kembali .

#5

Dia menyatakan apa yang dia rasakan saat itu, hanya satu pertanyaan aku saat itu
“bukan karna kamu baru putus dengan pacar kamu dan menjadikan aku pelampiasaan kan ?” tanyaku sambil tersenyum
“kalau memang iya seperti itu ,bukan kamu yang aku pilih” ucapnya terkekeh
“aku akan memilih wanita yang baru aku kenal, wanita baru yang menarik perhatiaan aku, sedangkan kamu berbeda ” sambungnya kembali.

Aku hanya terdiam ,jujur aku tak tau mau bagaimana meresponnya, aku ingin melarangnya untuk mempunyai rasa denganku tetapi itu haknya, aku ingin membiarkannya untuk memiliki rasa denganku , terkesan aku memberikan harapan untuknya .
“aku tidak tau mau merespon kamu bagaimana ndi , kamu menyukaiku itu hak kamu ,aku pun tidak bisa melarang itu , tapi bukan berarti aku memberikan kamu sebuah harapan akan cerita cinta yang baru , jalani saja apa yang membuat kamu nyaman ndi , tapi aku sendiri pun tidak bisa memberikan janji apapun untuk kamu karna kamu tau sendiri aku sekarang wanita bersuami” aku mengucapkannya dengan hati – hati karna takut menyinggung ataupun menyakiti hatinya.
“iya aku tau ,aku sangat paham tentang posisi kamu, tapi sekali lagi saja berikan aku kesempataan untuk membuktikannya kepada kamu. ” aku sangat terkejut dengan niatan friandi, seharusnya manusia normal akan mengerti jika sudah ditekankan bahwa aku wanita bersuami, tapi dia tetap bersikeras akan kemauannya .
“kalau kamu memang tidak mengerti, ya sudah jalani saja tapi hal yang kamu harus ingat ,aku tidak bisa menjanjikan apa – apa untuk hubungan ini . ” oh tuhan ,apa yang barusan saja aku katakan ,entah tepat atau tidak keputusaan aku ini . biarkan saja lah ,yang penting aku sudah menegaskannya sejak awal ,mau dia terima atau tidak itu urusan dia ,toh pun nanti juga lambat laun jengah sendiri .

Ternyata bukannya membuat dia jengah karna sifat acuhku, malah membuat dia semakin gencar memberikan perhatiannya dalam bentuk hal kecil, menunjukan rasa sayang dan pedulinya ,lambat laun aku malah makin terbawa suasana yang ada , entah kenapa nyaman saja diperlakukan seperti ini , merasakan kasih sayang dan perhatian luar biasa .
Rasa yang lama sekali sudah tidak aku rasakan ,yaitu bahagia .

#6

Bersamaan itu juga , mantan friandi yang bernama seli naik pitam ketika mendapat kabar bahwa aku dan friandi dekat kembali, dia meneror aku melalui media sosial , dia posting foto aku dan mengatakan hal negatif . Dan lagi – lagi tidak aku gubris , dia pun tak gentar , dia menghubungi orang – orang sekitar aku berbicara yang tidak – tidak . Termasuk menghubungi nyokap aku dan lagi – lagi tidak aku gubris sama sekali. Entah memang kebetulan atau bagaimana , hari itu dengan tidak sengaja friandi bertemu seli disalah satu pertokoan , dengan cepat seli menyambar kerah baju friandi dan berteriak – teriak sambil memaki yang tidak – tidak ,sampai akhirnya pihak yang berwajib pun datang untuk membantu. Dia bahkan sempat mengancam friandi ,kalau dia akan mencariku dan memukuli ku .

Semenjak itu lah hal – hal magic bermuncul , awalnya aku tidak sadar sama sekali . Karena terkadang ditempat – tempat baru aku sering merasakan “mereka” yang tak terlihat. Awal kejadian pertama kali adalah di apartemen aku ,aku tak ingat hari apa itu . Tapi aku ingat sangat betul kalau jam baru menujukan pukul 10 malam dan belum terlalu larut untuk “mereka” keluar. Malam itu seperti biasa , aku berbaring dikamar ku sambil membaca salah satu novel yang belum sempat aku selesaikan, suasana malam itu entah kenapa sangat dingin sekali sampai – sampai aku mematikan ac . aku merasa malam itu ada yang memperhatikan aku , kebetulan sekali pintu kamar tidak aku tutup ,sehingga aku bisa melihat langsung ke arah sofa ruang tamu . Sampai akhirnya karena aku merasa sudah sangat kesal dan menganggu sekali ,aku memberanikan diri untuk menegok ke arah pintu , dan ternyata sosok perempuan berambut panjang sedang memperhatikan aku , tepatnya tengah mengawasi aku . tubuhku menegang dan yang aku lakukan saat itu hanya memejamkan mata dan berdoa dalam hati “Tuhanku lebih besar,aku percaya kau lebih kuat tuhan,aku percaya kuasamu lebih besar,dan kau akan melindungi aku , amin” entah kenapa ,setelah aku berdoa hatiku sedikit tenang dan mulai berani pelan – pelan untuk membuka mataku

#7

Oh tuhan , wanita itu menyeringai dengan tampang yang sangat menyeramkan ,seperti menyatakan “bahwa aku akan ada selalu disisi kamu” seketika bulu romaku merending , bersamaan itu dia menghilang dari pandanganku. Aku kaku tersaat ,terkejut seketika itu kali pertama aku melihat dengan jelas dan berkomunikasi secara langsung . gila ! bang*at ! kerjaan siapa ini ? mainannya halus kayak gini.

Keesokaan harinya , aku berniat bercerita dengan friandi entah kenapa karena kita terlalu sibuk dengan obrolan yang ada terlupakan lah kelakuan si bang*at ini. Tiba – tiba ketika aku udah santai dirumah ,barulah teringat kejadian semalam ketika duduk diatas sofa yang sama dengan si bang*at tadi malam.
Bukannya takut , pmalah tiba – tiba aku teringat seli “apa mungkin dia ya , ah enggak mungkin lah , enggak mungkin sampai se gila itu kan ” aku memberikan sugesti pada diri sendiri ,mungkin saja kebetulan. Tidak apa – apa yang terjadi malam itu , hanya memang atmosfer malam itu tak biasa seperti biasanya , aku lebih memilih untuk menyibukkan diri dengan tengelam dalam novel yang aku baca sampai aku tertidur pulas , semenjak kejadian itu aku merasa seperti diawasi setiap saat .

Singkat cerita , akhirnya waktu kepulangan aku pun tiba dan disini lah teror sebenarnya dimulai.
Diubah oleh hearrbreaker118


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di