alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Video Viral Pertemuan Prabowo & UAS, Capres 02 Itu Menangis Saat Dinasihati
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf5a2fe83c7266c01a7183/video-viral-pertemuan-prabowo-amp-uas-capres-02-itu-menangis-saat-dinasihati

Video Viral Pertemuan Prabowo & UAS, Capres 02 Itu Menangis Saat Dinasihati

Video Viral Pertemuan Prabowo & UAS, Capres 02 Itu Menangis Saat Dinasihati
Twitter @Gamal_Albinsaid
Tangkapan layar video viral pertemuan Prabowo Subianto dan Ustaz Abdul Somad


DI aplikasi perpesanan instan WhatsApp, viral video pertemuan antara capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Ustaz Abdul Somad , Kamis (11/4/2019).

Rupanya, momentum pertemuan antara Prabowo Subianto dan Ustaz Abdul Somad ini memang terjadi dan diabadikan melalui tayangan TV One .

Momen pertemuan antara Prabowo Subianto dan Ustaz Abdul Somad juga diunggah melalui akun media sosial Partai Gerindra.

"Wawancara Eksklusif Prabowo Subianto bersama Ustad Abdul Somad di TVOne #MantapPilihPrabowoSandi," tulis akun @Gerindra di Twitter.

Sontak saja, pertemuan antara Prabowo dan Ustaz Abdul Somad itu pun jadi perbincangan di media sosial lainnya, tak hanya di WhatsApp saja.

Video Viral Pertemuan Prabowo & UAS, Capres 02 Itu Menangis Saat Dinasihati


"Terima kasih Ustadz Abdul Somad . Sore ini anda baru saja menggetarkan hati-hati kami dan membuat mata - mata kami basah. Saudara - saudara semua, yakinlah, kalau kebaikan yang kita tuju, maka kemenangan akan datang dalam keadaan tunduk. Bismillah," tulis Gamal Ablindsaid melalui Twitter @Gamal_Albinsaid.

"Alhamdulillah..barakallahu fiik Ust. Abdul Somad, Insya Allah this will be a big push to secure a new leadership. Waiting for Aa. Gym and other prominent Religious and Nationalist Scholars to come out of the shadow and ride the wind of change," tulis @AkeemNajib.

"Ulama nyata yang tak tunduk pada penguasa yang tak kikuk memberi nasehat dengan mata tajam nan sejuk ulama yang tak takut akan manusia. salam tazim ustadz abdul somad," tulis @AdinNurdin7.

"Lisan berdzikir, hati di sebelah kiri, Pak." kata Ustadz Abdul Somad ," tulis @Niniez36828005.

"For the first time, I can’t hold my tears, liat wawancara eksklusif Ust. Abdul Somad dgn Pak Prabowo. Conversation that are very meaningful. “Hasbunallah Wani’mal Wakil Ni’mal Maula Wani’man Nasir”," tulis @Bebque__

Berikut adalah video viral pertemuan antara Prabowo Subianto dan Ustaz Abdul Somad :





Nasihat

Dalam pertemuan itu, Ustaz Abdul Somad memberikan nasihat kepada Prabowo Subianto jelang Pilpres 2019.
Ada beberapa poin yang menurut Ustaz Abdul Somad harus dilakukan Prabowo Subianto seandainya nanti jadi presiden.

Pertama, Ustaz Abdul Somad meminta agar Prabowo Subianto tak memanggil atau mengundang dirinya ke istana, seandainya capres yang didampingi Sandiaga Uno itu menang.

Pasalnya, Ustaz Abdul Somad mengatakan, ranah yang biasa dia tempuh merupakan daerah yang dijangkau oleh masayrakat luas.

"Tentu fitnah itu banyak. Kalau bapak pribadi, dua saja. Pertama jangan bapak undang saya ke istana, biarkan saya berdakwah ke hutan sana. karena dari awal udah di sana, saya orang kampung," imbuh Ustaz Abdul Somad , dilansir dari Tribunnews Bogor yang mengutip dari tayangan TV One .

Kemudian, Ustaz Abdul Somad pun tak ingin diberi jabatan apapun di pemerintahan, seandainya
Prabowo menjadi presiden.

Ustaz Abdul Somad beralasan, tujuan hidup dia adalah mendidik umat.

Tujuan hidupnya itu sejalan dengan pesan dari kakek buyutnya untuk menjadi pendidik umat Islam.

"Yang kedua, jangan bapak beri saya jabatan, apapun. Saya di antara 40 cucu mbah kakek saya, dia bilang cucu yang ini hanya sekolah agama untuk mendidik umat," ujar Ustaz Abdul Somad .

Kemudian, Ustaz Abdul Somad juga memberikan saran, tindakan apa yang harusnya Prabowo Subianto nanti lakukan jika terpilih jadi presiden.

Ustaz Abdul Somad mengatakan, Prabowo Subianto harus patuh pada perkataan ulama.

"Kalau bapak jadi nanti, biarlah ulama yang dekat di Jakarta yang menjadi, bapak dengarkan cakap ulama, karena ulama yang mendukung. Ini anugerah besar tapi juga ujian besar. Saya berharap Allah menolong bapak dalam setiap langkah," ujar Ustaz Abdul Somad.


Mendengar nasihat dari Ustaz Abdul Somad ,Prabowo tampak berkaca-kaca matanya.

Dalam kesempatan itu, Ustaz Abdul Somad juga memberikan hadiah untuk Prabowo Subianto.

Ustaz Abdul Somad mengeluarkan dua barang kesayangannya.

Tangis Prabowo pun seolah pecah ketika momen itu.

Sembari mengusap air matanya, Prabowo Subianto menerima hadiah pertama dari Ustaz Abdul Somad , yaitu minyak wangi.

"Hadits mengatakan kalau bertemu orang kasih hadiah. Saya tak kaya, tak ada duit saya untuk kasih apa-apa. Saya kasih dua saja. Pertama minyak wangi odd, kayu gaharu, simbolnya supaya bapak menebarkan keharuman di negeri ini," ujar Ustaz Abdul Somad.

Kemudian, Ustaz Abdul Somad pun memberikan barang kedua.

Adalah tasbih kesayangan yang diberikan Ustaz Abdul Somad kepada Prabowo .

"Yang kedua tasbih, tidak bisa hati bapak kosong. Bapak harus banyak berzikir. Tasbih kesayangan saya. Batu natural stone dari Persia. Saya beli ini di Madinah. Tasbih kesayangan saya," kata Ustaz Abdul Somad .

"Bapak enggak perlu pegang ini depan orang banyak, nanti disangka orang pencitraan. Bapak cukup tahajud malam, bapak berzikir. La ila ha ilallah. Mulut berzikir hati di sebelah kiri," ucap Ustaz
Abdul Somad diiringi senyuman.

Prabowo tak henti-hentinya berterima kasih kepada Ustaz Abdul Somad .



jabar.tribunnews.com/2019/04/11/video-viral-pertemuan-prabowo-ustaz-abdul-somad-capres-nomor-urut-02-itu-menangis-saat-dinasihati?page=all


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Awas mad ati ati tar ente di gebrak gebrak....


Pfftttt....
S & K berlaku ya mad

Diubah oleh mansion_999
Video Viral Pertemuan Prabowo & UAS, Capres 02 Itu Menangis Saat Dinasihati
Diubah oleh nankonyo
ga akan menambah dukungan krna emang fans somad sama dengan fans prabowo,, prabowo hrus menarik gerbong orang2 kiri..
Nangis karna wowo udah pusing kapan berakhirnya ini ceramah soalnya dia gak ngerti apa yg lu omongin mad
emoticon-Leh Uga
Diubah oleh revolushit.29
subonolo.
indo varokah, orang suci sekelas nabi tak henti muncul.emoticon-Big Grin
si somat ini bininya berapa ya akhi ... ?
Babik mewek diomelin onta

emoticon-Ngakak
Baguslah kembali ke habitatnya emoticon-Ngakak
lagi di ruqyah kali.. masak wowok nangis..
si somad udah lupa dgn al maidah 51 ya?? gak dengerin pulak omongan bibib ttg keislaman prabowo yg meragukan??
tau istilah munafik kan tadz??
Luar biasa
Ulama2 aja dibawa2




Ttd
Nasbung
Quote:


ga usah urusin ust somad
Biarkan dia dgn jalannya sendiriemoticon-Marah
Quote:


Asuuuuuuw..
Masuk akal juga ini.
emoticon-Ngakak
nangisan
tau dah itu lip service apa bukan
paling ga bagi gw omongan doi nyindir2 ulama2 yang sibuk cari jabatan di kubu 01 maupun 02, doi tau ulama umaro itu udah beda ,kesatria ama brahmana tugasnya udah beda2

buat said aqil ama rizik shihab ,tu dengerin anak kemaren sore bisa kayak gt emoticon-Traveller
Mendekati hari H makin banyak drama..
Drama kumpul mantan istri dan anak setiap 5thn
Drama nangis2 demi rakyat tiap 5thn
Drama asing2 tiap 5thn
Quote:

Tp lebih banyak blundernya ketimbang dramanya, susah emang watak asli di umpetin mah mau di citrain kayak gimanapun
kalo mimpi 1x mungkin dari setan, tapi ini 5x mimpi...

ini sinyal dari Allah...

maka ini anugerah besar tapi juga ujian besar... emoticon-Smilie


apakah benar demikian ? kita tunggu video lanjutannya setelah tgl 17 April 2019... emoticon-Smilie



emoticon-Leh Uga
kadang marah kadang nangis


emoticon-Cape d...


Kecerdasan emosional yang labil
Diubah oleh nyairara
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di