alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Automotive / ... / Kendaraan Roda 2 /
Minta Tolong Dukungannya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf594ff4d695288064d28e/minta-tolong-dukungannya

Newbie Minta Tolong Dukungannya untuk petisi Recall Honda PCX Lokal

Diubah oleh sensenmdm
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Update tindak lanjut dari petisi yang saya buat http://chng.it/D7JCtPq5

Sabtu 13 april 2019 sekitar jam 09:00 WIB motor PCX saya kembali di servis di Ahass Big Wing Simpang Dukuh Surabaya. Dilakukan analisa masalah yang terjadi.

Keluhan saya ditangani dengan sangat baik, part garansi yang saya klaim tanggal 31 maret 2019 sudah datang dan siap di pasang.
Keluhan saya sebelumnya
1. Gredek parah di rpm rendah
- sudah diservis pada tanggal 31 maret 2019 dan dilakukan pergantian karet kopling ganda, serta dilakukan pengisian data untuk mengklaim garansi sperpart.

2. Tarikan berat , suara kasar dan lebih boros Namun gredek sudah hilang
- pihak ahass mengkonfirmasi masalah ini timbul karena karet yang di ganti pada tanggal 31 Maret 2019 tidak sesuai ukurannya, karet kopling ganda yang di pasang di PCX saya diameternya lebih besar dari sebelumnya. Mekanik melakukan hal ini untuk menghilangkan masalah gredek, memang sudah tidak gredek parah. Namun menimbulkan masalah lain

3. Motor tiba tiba mati dan tidak merespon keyyles
- klarifikasinya karena sinyal keyless PCX terganggu oleh frekuensi yang lebih besar.
Saran dari Ahass supaya di pindahdan sekitar -+10 meter dari posisi semula, agar tidak tergangu dengan frekuensi yang lebih besar tersebut

Hari ini motor saya diservis dan dilakukan pergantian part 1 set penggerak CVT belakang produksi tahun 2019 dan Motor masih normal. Karena baru selesai di servis, kita lihat lagi setelah penggunaan dan masih dalam pantauan pihak ahass.

Petisi Belum saya tutup,
Jawaban pihak terkait
https://m.liputan6.com/amp/3940314/d...anggapan-honda
(Menanggapi tidak bisa digeneralisasi produk PCX bermasalah, dan hanya mengakui hanya satu atau dua) bisa lihat di link atas.
Saya tidak setuju dengan hal tersebut, saya sempat bertemu dan berbincang PCX user lainnya yang kebetulan servis, ternyata dia mengalami gredek yang luar biasa juga dan sudah menggunakan PCX selama -+ 1 Tahun namun belum ada penyelesaiian masalah.
Dia juga menanyakan bagaimana cara mengklaim garasi untuk masalah tersebut ( user PCX salah satu pendukung petisi saya). Saya menjelaskan bagaimana saya mendapatkan part garansi dan saya menyarankan menghubungi kontak astra honda care untuk menjelaskan masalah yang ia alami.

Setelah selesai servis dan melakukan penggantian part motor kembali normal dan saya bawa pulang.
Pada saat saya berhenti hendak membeli makan siang Knop PCX saya bermasalah.
Dengan kecewa saya kembali lagi ke ahass tersebut
Dan harus di lakukan analisa lagi
Diubah oleh sensenmdm
oh ya lg ramai itu ya...


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di