alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Survei Terkini Cyrus: Jokowi 56,4 Persen, Prabowo 38,1 persen
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf5767e83c7266c01a717e/survei-terkini-cyrus-jokowi-564-persen-prabowo-381-persen

Survei Terkini Cyrus: Jokowi 56,4 Persen, Prabowo 38,1 persen

Survei Terkini Cyrus: Jokowi 56,4 Persen, Prabowo 38,1 persen Jakarta, Beritasatu.com - Lembaga Survei Cyrus Network merilis hasil survei terkininya terhadap dua pasangan calon presiden dan wakil presiden, Kamis (11/4/2019). Hasilnya paslon nomor urut 01 Jokowi-Maaruf Amin unggul 56,4 persen sementara Prabowo-Sandiaga 38,1 persen.

CEO Cyrus Network Hasan Nasbi dalam keterangannya, Kamis malam menjelaskan, survei itu dilakukan sejak 27 Maret hingga 2 April 2019 dengan 1.230 rersponden yang telah berusia 17 tahun, dan sudah menikah. Sebanyak 79 persen responden mengaku telah menetapkan pilihan.

"Hasilnya, 56,4 persen memilih Jokowi-Ma'ruf Amin, 38,1 persen memilih Prabowo-Sandiaga. (Sebanyak) 3,2 persen belum memutuskan, 0,7 persen tidak memilih, 1,6 persen tidak menjawab," kata Hasan Nasbi.

Ia menjelaskan, tingkat elektabilitas ini diambil berdasarkan simulasi kertas suara. Adapun pertanyaan yang diajukan ke responden adalah 'Jika Anda saat ini sedang berada di dalam tempat pemungutan suara, dan di depan Anda ada kertas suara dengan dua pasangan capres-cawapres seperti di bawah ini, siapakah yang akan Anda pilih.

Selain itu, hasil lain yakni sebanyak 48,5 persen dari pemilih Jokowi sudah mantap dengan pilihannya, sedangkan 30,2 persen responden pemilih Prabowo juga tak akan mengubah pilihannya.

"(Sebanyak) 6,8 persen responden pemilih Jokowi masih mungkin mengubah pilihannya, sementara di sisi lain, ada 7,3 persen pemilih Prabowo yang masih mungkin mengubah pilihan," ujar Hasan.

Metode survei dilakukan dengan tatap muka langsung alias wawancara, dengan margin of eror 3 persen pada tingkat kepercayaan 95 persen.

https://www.beritasatu.com/nasional/...owo-381-persen

emoticon-Marah

Jihad hoax bakalan byk emoticon-Ngakak
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Kader PSK binti HTI mana suaranya emoticon-Ngakak

Survei Terkini Cyrus: Jokowi 56,4 Persen, Prabowo 38,1 persen


Dan kampret pun memainkan drama
bijinya tercoblos di Malaysia.

emoticon-Wkwkwk
Udahlah nunggu hari H aja,
Jangan terlena Hasil Survey, Utk Tim Kampanye yg sering mampir ke sini, tolong agak digas pol kampanyenya dan jangan menolak lupa dan jadikan kampanye Ahok DKI putaran kedua sebagai pelajaran:

1. Adanya penolakan sholatin jenazah pendukung ahok dan ada intimidasi Wisata Almaidah di kantong2 suara tertentu sehingga banyak yang takut nyoblos pada hari H

2. H-7 ada operasi false flag bertema rasis yg menyebabkan konflik horizontal di medsos dan juga di real world(saya juga dengar sendiri di ceramah panas di mesjid), dan ini telat diantisipasi oleh tim Ahok

3. H-3 atau H-2 ada backstab dari partai yang bermain dua kaki untuk petahana saat itu, dan ini juga tidak diantispasi oleh tim Ahok

Yang saya bold,poin 2 dan 3 ini penting, ini Last Day Campaign attack, selain Ahok ,dulu Hillary Clinton- Donald Trump juga kena akan tetapi Hillary yang telat antisipasinya(soal yang skandal Benghazi itu), Utk Trump sendiri kasusnya mulus menggelinding sampai sekarang.
Diubah oleh Fujimiya
Quote:


Betul, tinggal beberapa hari aja.
Katanya menang tebal, tapi menghalalkan segala cara, gentong babi, memperalat yg bisa diperalat, propaganda membabi buta

Survei asli atau srKapal mulai oleng kah? emoticon-Big Grin
Diubah oleh gentong.babi
udah buka lowongan ya emoticon-Big Grin
Survei Terkini Cyrus: Jokowi 56,4 Persen, Prabowo 38,1 persen


Survei Terkini Cyrus: Jokowi 56,4 Persen, Prabowo 38,1 persen
Pdhl pilpres 2014 beberapa minggu sblm hari pencoblosan selisih prabowo dan jokowi trpaut 4-5% suara aja ...tp skrng selisihnya tmbah jauh .
Tp masuk akal krn 2014 bnyk orang yg ga familiar sm jokowi kecuali yg bener2 ngikuti prkembangan politik. Tp skrng 4 thn jokowi jd presiden dan bagi sertifikat smpe 1 juta lembar gw rasa bnyk suara yg dia dulang....
Syngnya prabowo tipe orang yg muncul pas musim pilpres doang. 1-3 thn pasca pilpres dia sibuk sm dunianya sndiri ga mo membangun jaringan d tingkat bawah
Quote:


KIP juga salah satu faktoremoticon-Ngacir2
Fix... Cyrus lembaga survey eksternal.
sisa 1,6% sementara jaraknya semakin jauh, gimana nasbung anjing gak jadi gila?
dikira Indonesia bsa di bakar sama fitnah, muslim brotherhood teroris dongok! emoticon-Embarrassment
nasbung dongok


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di