alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Fakta Esmeralda, Hero Mage Sekaligus Tank Pertama di Mobile Legends
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf51d5f4d695464636105c/fakta-esmeralda-hero-mage-sekaligus-tank-pertama-di-mobile-legends

Fakta Esmeralda, Hero Mage Sekaligus Tank Pertama di Mobile Legends

Fakta Esmeralda, Hero Mage Sekaligus Tank Pertama di Mobile Legends

Pada akhir Februari 2019 kemarin, Moontoon kembali merilis hero baru di advanced server. Hero terbaru yang dirilis ini memiliki keunikan karena menjadi hero dengan role Mage atau Tank pertama yang ada di Mobile Legends. Hero baru ini bernama Esmeralda.

Seperti Mage pada umumnya, Esmeralda juga mempunyai skill magic yang memiliki damage yang besar. Tentu saja hero yang satu ini bisa diandalkan untuk membunuh hero musuh dengan mudah. Selain itu Esmeralda juga bisa berperan sebagai Tank untuk rekan-rekan timnya, karena mempunyai durabilitas yang tinggi.

Penasaran dengan hero terbaru Mobile Legends yang satu ini? Berikut ini beberapa fakta tentang Esmeralda yang harus kamu tahu.


1. Latar Belakang
Fakta Esmeralda, Hero Mage Sekaligus Tank Pertama di Mobile Legends
Esmeralda merupakan seorang Astrolog yang tinggal di kawasan sebelah barat Land of Dawn. Karena memiliki kemampuan yang tinggi, Esmeralda dipilih menjadi penerus para Astrolog dan memiliki tugas untuk menjaga Starmoon Casket.

Starmoon Casket adalah wadah misterius yang memiliki kekuatan besar, dan dapat digunakan untuk menyegel kekuatan dari Khufra, Sang raja tiran dari padang pasir. Selain harus menjaga Starmoon Casket, Esmeralda juga harus mencari cara untuk membuka dan menggunakan item tersebut.


2. Skill Pasif : Starmoon Casket
Fakta Esmeralda, Hero Mage Sekaligus Tank Pertama di Mobile Legends
Karena skill pasif ini, Esmeralda dapat memanipulasi Stardust dan Frostmoon. Hal ini membuat Esmeralda mampu memberikan magic damage dan physical damage secara bersamaan. Namun musuh yang terkena damage dari basic attack dan skill Esmeralda, akan mendapatkan shield.

Adanya shield ini tentu saja dapat merugikan rekan-rekan satu tim Esmeralda, karena musuh menjadi susah untuk mati. Tapi jangan khawatir, karena shield ini tidak memiliki pengaruh terhadap Esmeralda. Shield yang diberikan oleh Esmeralda terhadap musuhnya, dapat berubah menjadi HP untuk Esmeralda.


3. Skill 1 : Frostmoon Shield
Fakta Esmeralda, Hero Mage Sekaligus Tank Pertama di Mobile Legends
Ketika Esmeralda memakai skill ini, dia akan memiliki shield yang mampu menahan damage serangan musuh. Esmeralda juga akan mendapatkan tambahan kecepatan gerak sebesar 20 persen.

Selain itu melalui skill ini Esmeralda juga bisa menyerap shield dari musuh didekatnya, dan mengubah shield itu menjadi shield untung dirinya sendiri. Shield ini membuat Esmeralda kebal terhadap damage dari serangan musuh.


4. Skill 2 : Stardust Dance
Fakta Esmeralda, Hero Mage Sekaligus Tank Pertama di Mobile Legends
Esmeralda membuat gelombang dari stardust dan frostmoon, gelombang ini mampu memberikan damage fisik dan magic kepada musuh-musuh yang ada didekat Esmeralda. Selain itu, skill ini juga memberikan efek pengurangan cooldown selama 1 detik untuk skill Frostmoon Shield.

Skill ini memiliki area serangan yang cukup luas, sehingga memungkinkan Esmeralda mampu membersihkan minions dan musuh dengan cepat. 


5. Skill Ultimate : Falling Starmoon
Fakta Esmeralda, Hero Mage Sekaligus Tank Pertama di Mobile Legends
Skill utimate yang dimiliki oleh Esmeralda bisa dibilang cukup unik, karena Esmeralda akan melemparkan stardust ke lokasi musuh yang dituju. Serta memberikan 350 damage serangan fisik (+ 90 persen total physical attack).

Dan kemudian Esmeralda dapat melompat ke lokasi target dan melepaskan frostmoon yang mampu memberikan 350 damage magic (+ 140 persen total magic power). Skill ultimate Esmeralda ini cukup menyeramkan, karena bisa memberikan damage yang besar. Baik damage fisik, maupun damage magic.

Itulah beberapa hal tentang Esmeralda yang perlu kamu tahu sebelum kamu mulai memainkannya. Untuk saat ini Esmeralda memang belum tersedia di official server Mobile Legends, namun kamu sudah bisa mencoba kemampuan hero yang satu ini di advanced server Mobile Legends. Happy gaming!


Sumber : https://www.idntimes.com/tech/games/...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Fakta Esmeralda, Hero Mage Sekaligus Tank Pertama di Mobile Legends Mudah Diingat, Ini 7 Karakter Ikonik yang Ada Dalam Sebuah Game

- Fakta Esmeralda, Hero Mage Sekaligus Tank Pertama di Mobile Legends Piala Presiden ESPORT: PSG RRQ Raih Juara Tiga dan Jatah Pelatnas

- Fakta Esmeralda, Hero Mage Sekaligus Tank Pertama di Mobile Legends 5 Kesalahan Para Pemula Saat Memakai Mage di Mobile Legends

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di