alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Kata Abdul Somad ke Prabowo: Umat Berharap Besar kepada Bapak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf430268cc95083a591e50/kata-abdul-somad-ke-prabowo-umat-berharap-besar-kepada-bapak

Kata Abdul Somad ke Prabowo: Umat Berharap Besar kepada Bapak

Ustaz Abdul Somad mengaku sulit ketika hendak berceramah ke berbagai daerah, akhir-akhir ini. Pasalnya, Somad mengaku sering melihat umat mengangkat jari telunjuk dan jempol, seperti yang kerap dilakukan pendukung Prabowo-Sandi di Pilpres 2019. “Kalian kan punya jari sepuluh, kenapa yang diangkat cuma dua?” kata Somad saat berdialog dengan Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto yang disiarkan TvOne, Kamis (11/4/2019). Menurut Somad, hal itu ia ucapkan kepada umat untuk menetralisir keadaan karena di tempat tersebut ada Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu). Sehingga Somad meminta umat menurunkan tangannya. “Saya tidak ingin tablig akbar ini menjadi politik [...]. Sampai protokol bilang 'jamaah tolong jangan acungkan jari',” kata Somad. “Itu di [daerah] mana-mana ustaz?” kata Prabowo bertanya. Menurut Somad, sikap umat tersebut hampir terjadi setiap kali ia berkunjung ke daerah-daerah, mulai dari ujung Aceh, Pulau Madura dan hingga ke Sorong. “Ini saya lihat umat, saya bilang, berharap besar pada bapak [Prabowo]. Itu yang saya lihat,” ungkap Somad. 


Menurut Somad, dirinya bisa saja salah dalam menilai Prabowo. Untuk itu, ia mencari tahu pendapat ulama-ulama lain, terutama ulama yang tidak populer atau tidak terkenal guna mengetahui pilihan mereka di Pilpres ini. “Ulama yang tidak dikenal orang, tetapi mata batinnya bersih pak, Allah bukakan hijab kepada dia, ini ulama yang tidak perlu materi mungkin bapak tidak kenal,” ungkap Somad. Saat bertemu ulama itu, Somad mengaku tidak berbicara apa-apa, termasuk soal pilihan di Pilpres, Somad hanya mendekatkan telinganya dan berharap ulama tersebut bisa membaca batinnya. “Ketika datang saya dekatkan telinga, 'saya mimpi lima kali ketemu dia',” kata Somad menirukan ulama itu. “Saya tanya siapa [yang dimaksud di dalam mimpi]?” ungkap Somad. Somad mengatakan bahwa ulama tersebut menyebut nama Prabowo. “Lima kali dia mimpi dia lihat bapak,” kata Somad kepada Prabowo.


https://tirto.id/kata-abdul-somad-ke...ada-bapak-dlUt



semoga semakin banyak cebong yang insyaf dan tobat nasuha emoticon-Malu

merdeka emoticon-I Love Indonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
Tunggu 17 April aja, apakah mimpi UAS terwujud?

Ane juga belum tahu.

emoticon-Salaman


Uhukk..
Quote:



Kenapa ya??
Quote:
Diubah oleh youdoyouknow
mantap pak ustad, kemenangan prabowo - sandi sudah di depan mata
sdh boleh sujud syukur klo gitu emoticon-Ultah











cari gambar dolo ......................................................emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir


gak jelas ! emoticon-Mewek
Semoga sehat selalu UAS
Semoga pilpres damai



Kalau ada orang yg ngomong SAYA SAYA SAYA, kasi tau yaa... pak yang suka ngomong SAYA itu ada 4
- Setan
- Fir'aun
- Qarun
- Bapak!

emoticon-Salaman
senjata terakhir .. semakin dekat pilpres..
siap laksanaken..
Umat siapa mad?
Kata Abdul Somad ke Prabowo: Umat Berharap Besar kepada Bapak

emoticon-Cool
ga ada efek si mamat dukung wowok

pendukung wowok sama saja pengikut mamat emoticon-Big Grin
gue rencana golput, karena di kubu sebelah ada si maaruk anjing,


tapi karena si ustad sombong penuh kebencian yg ini mendukung kubu ini, gue gak jadi golput emoticon-Tai
Diubah oleh facetwit
Quote:




lagi bahas UAS katanya dukung prabowo emoticon-Ultah
lo tongolin gambar jokowi emoticon-Leh Uga


sama aja lo ingetin .... coblos jokowi emoticon-Leh Uga


begolo # upss emoticon-Shutup
Udah Ga Heran Somad dukung Hulaihii... Hulaihoo... Watuuloo.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Balasan post mas_paimin
Quote:


kliping ane ditujukan buat orang yang berotak emoticon-Cool

#stoptipu2 emoticon-Traveller
udah buka lowongan ya emoticon-Big Grin
Kata Abdul Somad ke Prabowo: Umat Berharap Besar kepada Bapak


Kata Abdul Somad ke Prabowo: Umat Berharap Besar kepada Bapak
Umat yang mana monyet emoticon-Blue Guy Bata (L)
Jangan bawa bawa umat terus lah,mengatasnamakan agama terus ni orang orang kaya gini emoticon-Marah


Ultimate Wowok n Big Fam emoticon-cystg



Kata Abdul Somad ke Prabowo: Umat Berharap Besar kepada Bapak

Kata Abdul Somad ke Prabowo: Umat Berharap Besar kepada Bapak


Kata Abdul Somad ke Prabowo: Umat Berharap Besar kepada Bapak


Kata Abdul Somad ke Prabowo: Umat Berharap Besar kepada Bapak


Kata Abdul Somad ke Prabowo: Umat Berharap Besar kepada Bapak

Kata Abdul Somad ke Prabowo: Umat Berharap Besar kepada Bapak

Kata Abdul Somad ke Prabowo: Umat Berharap Besar kepada Bapak


Kata Abdul Somad ke Prabowo: Umat Berharap Besar kepada Bapak

Kata Abdul Somad ke Prabowo: Umat Berharap Besar kepada Bapak



Kata Abdul Somad ke Prabowo: Umat Berharap Besar kepada Bapak








Kata Abdul Somad ke Prabowo: Umat Berharap Besar kepada Bapak

Kata Abdul Somad ke Prabowo: Umat Berharap Besar kepada Bapak

Quote:



Kata Abdul Somad ke Prabowo: Umat Berharap Besar kepada Bapak
Diubah oleh ceo.amigroup
Kata Abdul Somad ke Prabowo: Umat Berharap Besar kepada Bapak


Kata Abdul Somad ke Prabowo: Umat Berharap Besar kepada Bapak
Alloh suka yg ganjil emoticon-EEK!
Diubah oleh ceo.amigroup
Aneh deh.. kok UAS gak komentar saat Wowo joget natal?

Padahal di yutub bilang vokal banget, barang siapa mengikuti suatu kaum...

emoticon-Bingung
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di