alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Bertemu Jokowi, FBR Sampaikan Siap Jaga TPS Pilpres 2019
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf3e3faf7e93126921656d/bertemu-jokowi-fbr-sampaikan-siap-jaga-tps-pilpres-2019

Bertemu Jokowi, FBR Sampaikan Siap Jaga TPS Pilpres 2019

Bogor - Pertemuan pimpinan Forum Betawi Rempug (FBR) dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi) juga menyinggung soal Pilpres 2019. Ketua Umum FBR Luthfi Hakim mengatakan kepada Jokowi, pihaknya mengaku siap untuk ikut menjaga TPS pada 17 April 2019.

"Ya InsyaAllah akan kami kerahkan juga, sama seperti Pilkada (DKI Jakarta)," kata Luthfi usai bertemu Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Senin (18/3/2019).

Luthfi mengatakan selain untuk pengamanan, tujuan pengerahan anggota FBR juga untuk mendorong agar tidak ada masyarakat yang tidak menyalurkan hak suaranya alias golput. Niat FBR tersebut, kata Luthfi, ditanggapi positif oleh Jokowi.

"Respons positif dan mendukung. Mudah-mudahan kita bisa wujudkan itu semua. Untuk pengamanan TPS dan mendorong orang untuk tidak golput. Keberanian orang untuk datang ke TPS. Pak Jokowi meminta tolong untuk mengawal itu," ujarnya


Selain itu, kata Luthfi, pihaknya juga siap berperang melawan hoax. FBR siap meluruskan berita hoax dengan cara interaksi di tengah masyarakat.

"Kami jauh sebelum Pak Jokowi menugaskan itu kami juga sudah melakukan deklarasi antihoax. Setidaknya teman-teman yang setiap berinteraksi dengan masyarakat, paling utama keluarganya, lalu di gardu-gardu, dan kepengurusan RW saat tahlilan dan kendurian, mereka bisa berdialog dengan masyarakat secara langsung untuk antisipasi berita palsu. Karena itu tak hanya bahayakan kita namun masyarakat secara keseluruhan," tutur Luthfi

https://m.detik.com/news/berita/d-44...s-pilpres-2019

Siap jaga
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Wanjir ni ngambek beneran ama sandi ya
Ga d kasi jatah
mana nih massa nya si sandi?
fbr aja dukung jokowi
Quote:

Gue kira ngambek gegara calon wakil gaberner dr sapi, kan sempet rame tuh berita nih ormas nolak cawagub dr sapi emoticon-Ngakak
wahh, dikasih dana berapa tuh sampai dukung kowi.emoticon-Big Grin
ormas yg sering dikatain nastak nasbung, trnyata nastak jg.
Quote:


bagus dong dah jinakemoticon-Ngakak
FBR = Nastak berbulu Nasbung
Habis ditabok duit berapa karung ntu sampe jinak dukung si Joke? emoticon-Takut

"Ambil duitnya, jangan pilih orangnya. emoticon-Ngakak "
Diubah oleh harakiri1
Bertemu Jokowi, FBR Sampaikan Siap Jaga TPS Pilpres 2019
Quote:


Kalau dukung dicap jinak, Kalau pas lg malak dicap nasbung.
waduuuh gimana ini nasib nastaik.
Mosok dilepehin Joko demi preman onta! emoticon-Leh Uga

Dilema nastaik.
Mau nyoblos Joko ternyata diludahi muka imbisilnya, karena Om Joko lebih milih pembasmi penista agama dan ormas preman onta.
Mau nyoblos Prabowo yang keluarga nya Nasrani tapi nastaik sudah kadung bacot goblok.
Akhirnya nastaik kejang-kejang di pojokan sambil memilih golput.
Itu bagi yang kuat.
Nastaik yang gak kuat mau bunuh diri masal! emoticon-Ngakak

emoticon-Angkat Beer
wah dah ready
seng penting setoran lantjar
Balasan post b3jo.asoy
Quote:


Pilihan yg sulit khilafah atau preman pemalak ruko


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di