alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
Viral! Begini Kocaknya Video Terbaru Dimas Djay
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf3c57349d0f043d3556d7/viral-begini-kocaknya-video-terbaru-dimas-djay

Viral! Begini Kocaknya Video Terbaru Dimas Djay

Viral! Begini Kocaknya Video Terbaru Dimas Djay

Kalau dulu kamu gak pernah absen nonton salah satu ajang pencarian bakat di televisi, nama Dimas Djayadiningrat sih harusnya udah familiar banget di telinga kalian. Dulu ia menjadi salah satu juri dalam ajang tersebut, tapi kini Dimas Djay lebih dikenal sebagai sutradara video klip dan film asal Indonesia. Belakangan namanya emang jadi perbincangan masyarakat berkat hasil beberapa iklannya yang aneh bin ajaib dan langsung viral!

Kalau udah punya jiwa seni, emang gak bisa bohong. Buktinya dia baru banget keluarin video lagi lho. Jadi buat kamu yang jomblo, kamu gak perlu tunggu punya pacar buat bikin kamu happy, video terbaru dari Dimas Djay ini juga gak kalah konyol lho!


1. Gak pernah ‘rem’ kebebasan dalam berkarya
Viral! Begini Kocaknya Video Terbaru Dimas Djay
IDN Times inget banget, dulu Dimas Djay pernah bilang kalau semakin dibatasi soal konsep video, yang ada dia malah merasa stuck saat proses pembuatannya. Rasanya ada saja yang gak maksimal, makanya sebisa mungkin dia kerja sesuai kemauannya sendiri. Kayak di video AXE #HarumkanIndonesia yang satu ini guys, ngakak banget.

Oh ternyata begini lho konsep ‘liar’ a la Dimas Djay yang selalu viral di kalangan masyarakat. Padahal kalau dipikir-pikir lagi, video ini ‘kan berdurasi sekitar 5:34 menit ya, tapi kenapa ya IDN Times gak ngerasa bosen sedikit pun. Justru ikut masuk ke dalam alur cerita. Tuh guys, ini yang dinamakan kebebasan dalam berkarya.


2. Punya storyline yang beda dan out of the box
Viral! Begini Kocaknya Video Terbaru Dimas Djay
Coba lihat di 10 detik awal deh, kamu kalau diposisikan sebagai seorang sutradara kala itu, pernah gak sih kepikiran untuk bikin konsep storyline yang di luar kepala kayak gitu? Gak semua orang bisa kayak Dimas Djay lho, dan inilah yang membuat dirinya beda dari sutradara lainnya. Lagian hari gini siapa sih yang kebayang dengan reka adegan proses persalinan dari angle sang bayi? Ngakak banget!


3. Setia dan konsisten dengan konsep yang nyeleneh
Viral! Begini Kocaknya Video Terbaru Dimas Djay
Bukan Dimas Djay namanya kalau gak punya konsep video yang nyeleneh. Ia tetap konsisten lho dengan itu, terbukti dari awal mula seorang cowok yang dari lahir sudah ditakdirkan menjadi orang yang ‘bau’. Berbagai masalah hidup pun dialaminya, mulai dari dijauhi teman sepermainannya, hingga pada momen di mana ia akhirnya bertemu Kak Angel, malaikat yang jatuh ke bumi. Lho kok IDN Times jadi spoiler gini ya? Mending tonton langsung deh videonya di sini.


4. Selipkan konten ‘norak’ tapi viral
Viral! Begini Kocaknya Video Terbaru Dimas Djay
Waktu awal pembuatan video AXE #HarumkanIndonesia ini pun, sebenarnya Dimas Djay gak pernah punya target untuk menjadikannya viral. Ia cuma membuatkan konten video sesuai dengan ide nyentrik yang muncul di pikirannya kala itu. Sepintas kamu pasti mikir kalau ini ‘norak’ banget deh, eh tapi kok bisa viral ya? Iyalah, semuanya dipersiapkan dengan matang lho, bahkan sampai pada ekspresi para pemerannya. Dapet banget!


5. Ada sentuhan hook dan twist
Viral! Begini Kocaknya Video Terbaru Dimas Djay
Permainan hook dan twist di video ini tuh dapet banget. Awal nonton videonya, IDN Times bahkan bertanya-tanya “maksudnya video ini apa sih?”. Di akhir video, ada sebuah quote menarik nih buat direfleksikan “Untuk harumkan Indonesia, dimulai dari diri kita sendiri. Dan yang penting, jangan bau.”

IDN Times sih setuju banget, karena mau sampai kapan lagi kamu harus andalkan orang lain? Bikin bangga orangtua atau pun Indonesia, emang harus dimulai dari diri sendiri, dan jangan bau. Biar makin percaya diri, awali harimu dengan deodorant bodyspray pertama AXE yang dibuat oleh dan untuk pria Indonesia.

Viral! Begini Kocaknya Video Terbaru Dimas Djay
Tenang, keharuman dan kesegarannya tahan hingga 48 jam lho. Formula anti bacterial-nya, bahkan juga mampu membunuh bakteri penyebab bau badan. Gak cuma itu, aroma subtle dari frozen lemon dan earl grey tea-nya akan kasih sensasi dingin saat diaplikasikan ke badan.

Jadi tunggu apalagi, sekarang kamu udah gak perlu malu dan minder lagi dong, ‘kan ada AXE! Dengan menggunakan AXE, kamu bisa #HarumkanIndonesia kok, meski dengan melakukan hal-hal sederhana. Wujudkan keinginan orangtua untuk harumkan negeri ini, karena yang kamu hanya butuhkan hanyalah perubahan!


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- Viral! Begini Kocaknya Video Terbaru Dimas Djay [VIDEO] 5 Kelakuan Turis di Bali yang Bikin Geleng-geleng Kepala

- Viral! Begini Kocaknya Video Terbaru Dimas Djay Viral, Cewek Ini Tolak Lamaran Lamborghini dari Cowok Kaya

- Viral! Begini Kocaknya Video Terbaru Dimas Djay Alami Jatuh Bangun, Begini 10 Penampilan Terbaru Norman Kamaru

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di