alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Tanda Gebetanmu Ingin Segera "Ditembak", Jangan Sia-Siakan Ya!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf3ad4d439720340762911/5-tanda-gebetanmu-ingin-segera-quotditembakquot-jangan-sia-siakan-ya

5 Tanda Gebetanmu Ingin Segera "Ditembak", Jangan Sia-Siakan Ya!

5 Tanda Gebetanmu Ingin Segera "Ditembak", Jangan Sia-Siakan Ya!

Sebagai seorang pria, kamu mungkin akan memperlakukan wanita pujaanmu dengan sebaik-baiknya. Menyanjungnya hingga berkorban demi dia. Tidak salah lagi jika seorang wanita akan merasa sangat istimew dan spesial saat pria yang mendekati memperlakukannya dengan amat sangat baik.

Tanpa kamu sadari, ternyata wanita yang sedang dekat denganmu menaruh harapan ingin segera mendengar pernyataan cinta darimu. Tapi kamu terlalu lama menyadari itu bahkan tidak mampu membaca tanda ia ingin segera menjadi kekasihmu.

Berikut adalah tanda-tanda yang bisa mewakili ciri wanita yang sedang kamu dekati ingin segera mendengar pernyataan cintamu dan ingin menjawab "ya" saat kamu memintanya menjadi seorang kekasih.


1. Dia selalu cari perhatian darimu
5 Tanda Gebetanmu Ingin Segera "Ditembak", Jangan Sia-Siakan Ya!
Tidak ada wanita yang tidak suka jika diberi perhatian lebih. Meski biasanya ia terbiasa melakukan semuanya sendiri, namun jika pria yang sedang dekat dengannya menawarkan bantuan atau bahkan memberi kejutan sederhana, ia pun akan sangat bahagia. Pantas rasanya jika wanita yang dihujani perhatian ingin segera dijadikan kekasih oleh pria yang mendekatinya.

Namun jika kamu sebagai pria tak kunjung peka dan semakin tidak jelas ingin apa. Jangan salahkan mereka yang tiba-tiba mencari-cari perhatian darimu. Jika biasanya ia menerima, kali ini ia menjadi lebih agresif untuk menunjukkan keinginannya menjadi kekasihmu. Wanita yang mencari-cari perhatian pria yang mendekatinya bisa jadi tanda ia ingin segera "ditembak" oleh sang pria. Lalu apakah wanita yang kamu sukai sudah memberikan tanda ini?


2. Ingin selalu bertemu & bersama kamu
5 Tanda Gebetanmu Ingin Segera "Ditembak", Jangan Sia-Siakan Ya!
Selain meminta perhatianmu lebih dari biasanya, wanita yang ingin segera menjadi kekasihmu menunjukkan tanda-tanda ingin selalu bersamamu. Ia selalu memiliki jutaan alasan untuk bertemu denganmu. Mulai dari ingin diantar, ingin ditemani sampai ingin selalu bertemu kamu. Semua sikap dan caranya menunjukkan bahwa ia ingin selalu bersama kamu.

Banyak hal yang biasa ia lakukan sendiri namun kali ini ia meminta kamu yang melakukannya. Bukan karena tidak bisa tapi karena ia ingin melihatmu lebih lama lagi. Ya, jika wanita yang sedang kamu dekati mulai menunjukkan sikap ini jangan sia-siakan kesempatanmu. Bisa jadi ia sedang memberi tanda ingin segera "ditembak" olehmu.


3. Kamu akan menerima banyak "sindiran" manis
5 Tanda Gebetanmu Ingin Segera "Ditembak", Jangan Sia-Siakan Ya!
Pernahkah kamu mengalami masa di mana wanita yang sedang dekat denganmu selalu menyindirmu ini dan itu? Bisa jadi sindiran itu berupa perkataan ataupun perbuatan. Baik melalui bahasa lisan secara langsung atau melalui pesan singkat yang dikirimkan kepada wanita yang sedang didekatinya.

Selagi sindiran itu tidak merugikan siapapun, jangan salahkan dia apalagi marah padanya. Bisa jadi itu salah satu tanda jika wanita yang sedang dekat denganmu ingin segera mendengar pernyataan cintamu. Jangan sia-siakan kesempatanmu mendengar semua bujuk rayu dan tingkah manjanya. Ia hanya ingin kamu memastikan dan memperjelas hubungan dengannya.


4. Dia tak ragu membuatmu cemburu
5 Tanda Gebetanmu Ingin Segera "Ditembak", Jangan Sia-Siakan Ya!
Ada banyak cara yang ditunjukkan seorang wanita kepada pria yang tak kunjung menyatakan cinta padanya. Salah satu yang mungkin akan segera kamu rasakan adalah di saat ia berusaha membuatmu cemburu. Jika wanita yang sedang dekat denganmu tiba-tiba membuatmu merasa cemburu, dengan atau tanpa disengaja, maka bisa jadi itu tanda dia ingin segera mendengar pernyataan cintamu.

Dia ingin menguji apakah kamu cemburu saat ia pergi dengan pria lain. Ataukah kamu biasa saja dan tidak menganggap penting hal itu. Ya, sikapnya yang bertujuan membuatmu cemburu bisa jadi tanda bahwa ia sedang ingin menunjukkan perasaannya dan ingin segera mendengar pernyataan cintamu.


5. Dia mulai menanyakan kejelasan hubungan denganmu
5 Tanda Gebetanmu Ingin Segera "Ditembak", Jangan Sia-Siakan Ya!
Yang paling jelas terlihat adalah saat ia sudah berani menanyakan kejelasan hubungannya denganmu. Wajar saja, sebab tidak ada wanita yang ingin hidupnya dipermainkan oleh orang yang ia sukai. Termasuk saat tidak diberi kejelasan oleh pria yang sedang mendekatinya.

Lambat laun wanita tersebut akan menanyakan kejelasan hubungannya denganmu. Tanpa panjang lebar ia akan bersikap tegas atas apapun yang ia jalani selama ini. Jika kamu tidak kunjung memperjelas dan semakin membuatnya ragu, maka jangan salahkan jika ia akan pergi meninggalkanmu. Tapi sebelum itu terjadi, maka perjelas lebih dulu hubunganmu dengannya. Katakan iya jika memang iya, dan katakan tidak jika memang kamu tidak ingin.


Sumber : https://www.idntimes.com/life/relati...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Tanda Gebetanmu Ingin Segera "Ditembak", Jangan Sia-Siakan Ya! Ups, Ini 5 Suka Duka yang Dirasakan Cowok Saat Punya Pasangan Sibuk

- 5 Tanda Gebetanmu Ingin Segera "Ditembak", Jangan Sia-Siakan Ya! 7 Tanda Kamu & Pasangan Sudah Waktunya ke Jenjang yang Lebih Serius

- 5 Tanda Gebetanmu Ingin Segera "Ditembak", Jangan Sia-Siakan Ya! 5 Alasan Kenapa Tidak Perlu Berpura-pura Kalem di Depan Mertua  

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di