alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Geger Surat Suara Tercoblos, Masinton Bicara Sindikat Pileg di Malaysia
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf34f4c342bb6d1061e9a9/geger-surat-suara-tercoblos-masinton-bicara-sindikat-pileg-di-malaysia

Geger Surat Suara Tercoblos, Masinton Bicara Sindikat Pileg di Malaysia

Quote:


Padahal cebong sudah nyebokin habis air air satu sumur sama tisu satu kardus, eh junjungan malah kesannya membenarkan emoticon-Imlek


Masintot pasti gak terima karena dia juga dapil Jakarta emoticon-Imlek
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
gk tau gk tanya, tp bisa bisanya ngomong sindikat, situ waras?
emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
waduh..ton..mangkin ancur..dah...gara2 omongan ente.....emoticon-Wakaka
Diubah oleh roger_more2
Geger Surat Suara Tercoblos, Masinton Bicara Sindikat Pileg di Malaysia
Cebong ayo kumur2 air kobokan lagi biar KUAT

emoticon-Leh Uga
Alurnya udah jelas kok. Sama persis kaya 2014. Bila kalah mereka akan mencoba jalur makar.
Dr awal gw ga suka krn mereka cuman ingin kekuasaan. Masa bodoh dengan negeri ini. Tp gitu2 yang dukung 30an persen. Andai tu otak dipake
mengingat ane kasus dulu kalo ngak salah entah di hongkong ato taiwan bikin ricuh wni disana emoticon-Belo
udah buka lowongan ya emoticon-Big Grin
Geger Surat Suara Tercoblos, Masinton Bicara Sindikat Pileg di Malaysia


Geger Surat Suara Tercoblos, Masinton Bicara Sindikat Pileg di Malaysia
Biarkan bawaslu bekerja..
Quote:


DKI ketat gan, ceruk suara sempit mana mau die kursinya diembat nasdem emoticon-Salaman.
01 curang = itu pasti 02 play victim coblos sendiri koar2 sendiri
02 curang = kampret emg uda tkg hoax main curang lagi..

emoticon-Cool
Diubah oleh lemurba16
Inii operasi hoax 02
Sadar gak lu pada.
3 hari pasca prabowo menang survey abal2 amerika, tiba2 ada kecurangan.

Ini operasi dengan rencana matang. #SkenarioSupitUdang emoticon-Ngakak
buat ingetin ajaaaa... kasus di 2014. buat bukti bahwa dari dulu emang pasangan si onoh emang doyan curang:



Quote:


Asal ada cecunguk2 binaan LB murdhani (am hendro, lbp, wirangtok, cs) segala cara dihalalkan bray, talangsari, rusuh 98, perang agama ambon 99, pembunuhan munir, itu kerjaan grup mereka semua, ni manusia2 jahat betul
kemarin rame amplop bowo sekarang rame lagi di malay. Masak dibilang aneh??
kok dibelokkan ke pileg sedang yang nyata pilpres emoticon-Ngakak
Quote:


Soalnya surat suara pilegnya kecoblos caleg nasdem, meskipun sesama koalisi masiton ogah lah dicurangi
emoticon-Takut

Geger Surat Suara Tercoblos, Masinton Bicara Sindikat Pileg di Malaysia

emoticon-Imlek
lucunya liat cebi goblok di mari kelojotan berusaha ngeles dan oot! emoticon-Ngakak

Kalau gak bisa kasih argumen yg cerdas, mending kalian gak usah masuk di trit ini, bong!
Bikin malu aja pamer kegoblokan dan kepanikan kalian! emoticon-Leh Uga
Quote:


oh gitu toh
ane kira mo menghilangkan curangnya surat suara pilpres yang dicoblos emoticon-Traveller
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di