alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Wow! UAS Gelar Pertemuan dengan Prabowo, Netizen: Cebong Auto Kejang-kejang!
3.93 stars - based on 15 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf2f759a972e546f3c15d0/wow-uas-gelar-pertemuan-dengan-prabowo-netizen-cebong-auto-kejang-kejang

Wow! UAS Gelar Pertemuan dengan Prabowo, Netizen: Cebong Auto Kejang-kejang!

 Wow! UAS Gelar Pertemuan dengan Prabowo, Netizen: Cebong Auto Kejang-kejang!
Ustadz Abdul Somad akhirnya buka suara. Da'i asal Pekanbaru, Riau ini akan menyebut nama pasangan capres-cawapres yang didukungnya.

Hal itu disampaikan oleh politisi Demokrat, M Adamsyah atau Don Adam melalui akun twitternya.

"Dengar kabar, UAS akan deklarasi dukungannya kepada salah satu paslon sore ini. Coba tebak ke paslon mana beliau akan mendukung?" katanya, Kamis (11/4).

Akun instagram @indonesiaadilmakmur kemudian mengunggah foto-foto pertemuan Prabowo dan UAS yang dikirimkan Tim Ustadz Abdul Somad.

Melihat foto-foto ini, banyak netizen menilai bahwa pilpres sudah selesai dan diketahui pemenangnya.

Maret 2019 lalu, Lingkaran Survei Indonesia (LSI) Denny JA mengungkapkan apabila UAS memilih netral di Pilpres, maka Jokowi-Ma'ruf akan menang.

Kini UAS akan segera mendeklarasikan dukungannya di Pilpres yang diduga akan berlabuh ke 02.

Foto pertemuan ustadz kondang UAS dengan capres 02 jadi heboh dan ramai dikomentari warganet:

diahkurniadewisubroto:
Alhamdulilah ...ya Allah... menetes airmata ini...sehat selalu buat ustadz UAS dan pak prabowo❤️❤️

_liebe2501sg:
Alhamdulillah 🙏🏻.... photo ini langsung bikin kubu sebelah super panic 😅

adimas_akbar:
The Real Presiden & The Real Ulama 😇😇

arown_koto:
Auto kejang2 cebong😂😂

Video pertemuan UAS dan Prabowo juga disiarkan oleh tvOne sejak pukul 17.00 WIB, Kamis 11 April 2019.

cebong kejang2



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 7
napa engga dimunculin cerita backstagenya ???

bang somad mah emang suka gitu orangnya
makin panas neh emoticon-Big Grin
Pemilu dah kelar.. Apalagi di dukung uas. Done. 👆

##############

Oh jadi bapaknya penasehatnya presiden bosnya LION AIR , KEDUBES MALAYSIA juga toh...
Sekali tepuk 7 lalat klenger...

Puluhan Ribu kertas suara yang sudah tercoblos calon presiden no 01, anggota legislatif partai Nasdem no 2 David Kirana dan No Urut 3 Ahmad hari ini ditemukan didalam sebuah ruko di kajang.

Dalam pengakuanya tenaga yang dibayar mengaku menerima upah 50 sen ringgit malaysia, satu orang bisa mendapatkan upah per hari antara 200 hingga 600 ringgit, berarti satu orang tenaga mencoblos 50 hingga 300 kertas suara.

dalam satu ruangan mereka berjumlah 5 hingga 10 tenaga pencoblos kertas suara.

Di tempat lain di daerah Selangor juga di temukan ratusan karung yang berisi surat suara yang juga telah di coblos sama dengan yang di temukan di ruko kajang.

hingga berita ini diturunkan warga masyarakat masih melanjutkan penggerebekanya di dampingi Panitia Pengawas Pemilu Malaysia dan pihak kepolisian Malaysia.

==========

David kirana putranya rusdi kirana bos maskapai Lion Air dan juga penasehat pres. Wiwi.

🤭
Diubah oleh kaka10ciao
Maaf, sekadar mengingatkan..

 Wow! UAS Gelar Pertemuan dengan Prabowo, Netizen: Cebong Auto Kejang-kejang!

emoticon-Nyepi
Udah bisa sujud syukur lah ini
sebentar lagi jokowi ngundang UAS juga emoticon-Ngakak
uda h-5 suara uas bisa apa
Seberapa pentingnya uas? Dia itu apaan? Dia mau jadi mentri agama atau apalah gak ada penting2nya buat bangsa ini. Kiprahnya apaan? Bobotnya masih berat amin rais bahkan fadli zon yg ancur2 gitu punya track record di sejarah bangsa ini. Asal tau ya kalo cuma follower uas aja yg dijadikan patokan berapa miliar followernya? Jg banyak org dukung jokowi cuma seneng denger ceramah uas yg follow dia. Kalo pun followernya 20jt inget penduduk indonesia terdaftar di dpt 192jt. emoticon-Entahlah. Nasbung coli liat mukak somad? emoticon-Najis
Balasan post budakdelusi
Quote:


hush jokowi punya ustadz sendiri, TGC emoticon-Ngakak

 Wow! UAS Gelar Pertemuan dengan Prabowo, Netizen: Cebong Auto Kejang-kejang!
terus ane mesti bilang و gitu??
Quote:



أَلَا إِنهُمْ هُمُ الْمُفْسِدُونَ وَلكِنْ لَا يَشْعُرُونَ

Ingatlah, sesungguhnya mereka itulah orang-orang yang membuat kerusakan, tetapi mereka tidak sadar.
Surat Al Baqarah (2) ayat 12

Coincidence? semoga mereka tidak berbuat lebih jauh dan Indonesia bisa aman dan damai

Referensi: https://tafsirweb.com/228-surat-al-b...h-ayat-12.html
Diubah oleh anschluss
apa bakal ada dakwah

suka yang ganjil?
Quote:


Wkwkwkwk emoticon-Ngakak
terimakasih UAS atas petunjuknya, tadinya gw mau golput haha, 🙏 fix gw 02 nih ya hehe
ngakunya ustadz tp dukung org gak bisa sholat & gak bisa ngaji emoticon-Wkwkwk
dimana al maidah yg kmaren begitu diagung2kan tadz??
Diubah oleh cipokan.yuk
serem juga..ibarat nikah..udah dicoblos duluan..emoticon-Frown
eh..sorry salah thread...
mudah2 an selalu sehat Ustadz...ntar pesen nya saya sampaikan..kesemua orangemoticon-Bingung
Diubah oleh roger_more2
emoticon-Bingung apa pengaruhnya sih? kok nasbung keparat gembira sekali?
wah sudah ada bau kemenyangan nich!emoticon-Leh Uga
Mungkin sudah tjotjok nganunja  Wow! UAS Gelar Pertemuan dengan Prabowo, Netizen: Cebong Auto Kejang-kejang!
satu dari sekian ustad teroris.
Halaman 1 dari 7


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di