alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
UAS Ungkap Ada Ustadz Mimpi 5 Kali Sebut-sebut Prabowo
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf2606f4d69534284b491f/uas-ungkap-ada-ustadz-mimpi-5-kali-sebut-sebut-prabowo

UAS Ungkap Ada Ustadz Mimpi 5 Kali Sebut-sebut Prabowo



TRIBUNSUMSEL.COM - Dialog Prabowo dengan Ustadz Abdul Somad, UAS Ungkap Ada Ustadz Mimpi 5 Kali Sebut-sebut Prabowo.
Dalam tayangan ekslusif TvOne, Capres 02 Prabowo Subianto berdialog dengan Ustadz Abdul Somad.

Dialog tersebut, dimana Prabowo menanyakan gerangan hal apa membuat Ustadz Abdul Somad ingin menyampaikan pesan dari para ulama.
Diakui UAS, nama Prabowo diketahui muncul setelah adanya Ijtima Ulama beberapa waktu lalu.

Dimana UAS setiap berkeliling untuk tausiyah selalu mendengar nama Prabowo.
Meski mendengar nama Prabowo, dirinya tetap bersikukuh tidak ingin tergoda.

"Selalu saya ikut ijtima ulama, jatuhan pada bapak, keliling-keliling umat sebut nama Prabowo, PAS, tapi saya tetap (netral)," ungkapnya.

UAS menceritakan, ada cerita yang disampaikan kepada Prabowo, dimana dia menemui seorang ustadz yang sudah mimpi 5 kali bertemu. Kemudian, saya jalan lagi ke tempat lain, Prabowo bapak dia sebut ulama yang tidak dikenal tidak viral.

"Saya datang satu tempat unik, dia tidak mau makan nasi kalau tidak mau beli di pasar, karena riba. Minum dia gali sumur, Menteri dia usir.," ungkapnya "Saya nekat datang, paling tamu 3 menit sudah, saya datang setengah jam 30 menit 4 mata, Prabowo dia bilang," ujarnya.

"Jadi saya berpikir lama, kalau didiamkan sampai Pilpres, kenapa tiap malam saya berpikir. 'Kenapa kau tidak cerita', akhirnya saya serahkan kepada Allah dan sudah saya sampaikan," ujarnya.
Selain itu, UAS pun meminta dua permintaan kepada Prabowo apabila terpilih nanti.
"Pertama jangan undang saya ke istana dan kedua jangan bapak beri saya jabatan," ungkapnya.

sumber

Alhamdulillah, semoga ini adalah pertanda baik bagi masa depan Indonesia yang adil dan makmur.
profile-picture
I.Just.Run memberi reputasi
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Namanya juga mimpi
ane milih prabowo karna zizik liat budaya tipu2

UAS Ungkap Ada Ustadz Mimpi 5 Kali Sebut-sebut Prabowo
Wowo djadi presiden mimpi
senjata terakhir ambil simpati mulai di keluarkan nih Ama 02 😁😁😁 UAS
Diubah oleh smadcom
Meski mendengar nama Prabowo, dirinya tetap bersikukuh tidak ingin tergoda.

Semoga d jauhkan dari godaan setan yg terkutuk..
Mantab... UAS sudh turun gunung...
Fix jokowi balik Solo..
Utk pendukung 01 gak usah khawatir,
kalo prabowo nanti ga becus kerjanya, tahun 2024 tgl minta jokowi lg buat rematch nyapres lagi
emoticon-Ngakak
nabi muhammad menganjurkan umat muslim itu bisa berkuda, memanah dan berenang...
mimpiemoticon-Big Grin
Balasan post sweet arsenic
Quote:


UAS kalau dibanding TGB, menurut ane TGB itu 1/5 nya UAS emoticon-Leh Uga
Kira2 tahun 2024 beliau nyapres lagi kah? Bisa ikut Muri tuh. Mantap... Secara cawapres baru dapat penghargaan muri
Quote:


Merakyat skali yah emoticon-Leh Uga
Itu pasti....


UAS Ungkap Ada Ustadz Mimpi 5 Kali Sebut-sebut Prabowo
ok
ini pertanda yang sangat jelas
wowok hanya bisa jadi presiden di dalam mimpi

emoticon-Traveller
cuman dimimpi kan y emoticon-linux2
Balasan post sweet arsenic
Quote:


kalau yg terjadi sebaliknya gimana gan?

karena yg udah2 dr pengalaman sebelumnya.. yg minta rematch sih dr kubu wowo.. sampe dulu ngaku2 bawa barang bukti banyak taunya di winzip emoticon-Malu (S)
ngimpi




bruaakakakakakakaka
ada ustadz dukung pemimpin gak bisa sholat gak bisa ngaji, ustadz apa tuh sebutannya??
al munafikun emoticon-Wkwkwk
apa sih yang bisa dikomenin dari mimpi orang ??? sama sama makan nasi juga dengan yang laen. jalan juga masih napak tanah bukan kek prabu yudhistira yang jalannya melayang karna gak pernah bohong. dibawa asik aja deh mo diseriusin ato diketawain sah sah aja.
Quote:


bisa dibilang mereka ngedowngrade dirinya sendiri dengan milih orang yang lebih brengsek dari mereka. emoticon-Wakaka
Selamat! Udah jadi plesiden republik mimpi emoticon-2 Jempol
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di