alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
TKN merasa dirugikan atas video pencoblosan surat suara di Malaysia
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf2406f4d6955c71474bdf/tkn-merasa-dirugikan-atas-video-pencoblosan-surat-suara-di-malaysia

TKN merasa dirugikan atas video pencoblosan surat suara di Malaysia

Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf di Malaysia menyatakan pihaknya merasa dirugikan atas beredarnya video pencoblosan surat suara pemilu serentak di Malaysia.

"Kami merasa sudah dirugikan dan berpotensi besar (pencoblosan surat suara) sengaja dilakukan oknum yang ingin merugikan kami," kata Sekretaris TKN di Malaysia Dato M. Zainul Airifin melalui pesan singkat yang diterima di Jakarta, Kamis.

TKN meminta KPU melalui tupoksi panitia pemilihan luar negeri (PPLN) terus bersifat netral didalam menyelenggarakan pemilihan hingga perhitungan suara pada tanggal 17 April 2019.

TKN juga meminta Bawaslu berkoordinasi dengan Polisi Malaysia untuk menindak kejadian ini dan harus turun ke Kuala Lumpur langsung.

"Bawaslu jangan hanya mendengar laporan dari bawah yang belum tentu kebenarannya," ujar Zainul.

Sebelumnya, beredar tiga potongan video berdurasi singkat yang ditengarai di Malaysia yang berisi sejumlah kertas suara Pemilu 2019 sudah dicoblos, padahal pemungutan suara pemilu di Malaysia baru dilaksanakan pada tanggal 14 April 2019.

Dalam salah satu video, tampak dua wanita sedang melakukan pencoblosan terhadap surat suara dengan tenang meski aksinya direkam video. Di potongan video lain, seseorang menunjukkan surat suara telah tercoblos untuk caleg partai tertentu dan Pasangan Calon Presiden/Wakil Presiden RI Jokowi-Ma'ruf.

Di dalam video juga tampak belasan atau puluhan karung putih serta plastik hitam berukuran besar yang di dalamnya ditengarai berisi surat suara pemilu.

KPU dan Bawaslu menyatakan tengah mengusut kebenaran video tersebut.

sumber antaranews.com : TKN merasa dirugikan atas video pencoblosan surat suara di Malaysia

masing" barisan tetap menjaga ketenangan emoticon-thumbsup emoticon-shakehand

emoticon-I Love Indonesia
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
02 itu seperti maling teriak maling
kalau video bagi2 amplop si opung?
lah nyatanya bawaslu udah konfirmasi itu video bukan hoax dan minta pemilihan di malaysia di hentikan...

dan nastaik masih aja terguncang...sok2 play victim?

buat ingetin ajaaaa... kasus di 2014. buat bukti bahwa dari dulu emang pasangan si onoh emang doyan curang:



Diubah oleh silentground
begitulah kerjaan kampret
Mari kita nantikan siapa yang bakal menang... is
Ya skrg nastaik merasa dirugikan, coba ga ketauan, rakyat indonesia yg dirugikan hrs merelakan anak rusdi kirana jd anggota dewan emoticon-Tai
Tunggu dulu, itu caleg Jakarta koq nyoblosnya di Malaysia? Ada bau busuk nih...
anak big boss mah bebas, hahaha
Bau emoticon-Ngakak
Quote:


Coba ente gugel dulu knp di sono bukan seluruh warga yg coblos
Balasan post silentground
Quote:



pan kapolda Papua dulu si ono nooh, jadi Aman mo bijimane juga emoticon-Traveller


Quote:


Itu kerjaan 02 juga.
Sebelumnya opung kenak hipnotis duluan..
emoticon-Big Grin
Jelaslah kubu 01 merasa dirugikan..
Meskipun msh "isu", hal ini ckp fatal utk menggerus suara, entah pemilih berpindah dukungan ataupun menjadi golput.

Hari H tinggal hitungan hari lagi. Dan sepertinya msh ada lg kartu truff yg siap dikeluarkan..
Kita lihat saja... emoticon-Malu
Quote:


Kasus novel kah ? emoticon-Malu
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Oh jadi bapaknya penasehatnya presiden bosnya LION AIR , KEDUBES MALAYSIA juga toh...
Sekali tepuk 7 lalat klenger...

Puluhan Ribu kertas suara yang sudah tercoblos calon presiden no 01, anggota legislatif partai Nasdem no 2 David Kirana dan No Urut 3 Ahmad hari ini ditemukan didalam sebuah ruko di kajang.

Dalam pengakuanya tenaga yang dibayar mengaku menerima upah 50 sen ringgit malaysia, satu orang bisa mendapatkan upah per hari antara 200 hingga 600 ringgit, berarti satu orang tenaga mencoblos 50 hingga 300 kertas suara.

dalam satu ruangan mereka berjumlah 5 hingga 10 tenaga pencoblos kertas suara.

Di tempat lain di daerah Selangor juga di temukan ratusan karung yang berisi surat suara yang juga telah di coblos sama dengan yang di temukan di ruko kajang.

hingga berita ini diturunkan warga masyarakat masih melanjutkan penggerebekanya di dampingi Panitia Pengawas Pemilu Malaysia dan pihak kepolisian Malaysia.

==========

David kirana putranya rusdi kirana bos maskapai Lion Air dan juga penasehat pres. Wiwi.

🤭
Karena ketahuan curang jadi rugi.
Coba gak ketahuan! Untung loe, bong! emoticon-fuck2

Dasar otak maling! Malah ngeles kemana-mana.
Cebok yg bersih loe cebong bangsad.

emoticon-Angkat Beer
Quote:


Itu settingan doang..
Setelah nyiumin keris saketih surat suara 01 langsung dicoblos jin..
emoticon-Big Grin
Sabar blog, gw bukan cebong...
emoticon-Wakaka
wong jelas rugi,, ketauan ni yeeee emoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakakaemoticon-Wakaka
Hore
Selamat ya BONG
ente bakal dapat uang LEMBUR nih
emoticon-Leh Uga
Klo ketahuan dirugikan


Klo gk ketahuan diuntungkan


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di