alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Ask da Girls /
Dia Suruh Aku Untuk Cari yang Lain
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf1bc62525c37e7b6a974b/dia-suruh-aku-untuk-cari-yang-lain

Dia Suruh Aku Untuk Cari yang Lain

Gan sis

Jadi gini nih, aku udah jalanin masa pacaran 2 tahun lebih dan sempat putus dan ini masih anget2nya balikan. Nah suatu hari gatau kenapa aku spontan aja ngomong pengen nikah umur 26 (which is setahun) ke dia. Trus aku nanya ke dia mau nikah umur berapa, dia cuman bilang engga tahu. Sejak itu aku ga ambil pusing soal pernikahan karna kupikir dia belom siap begitupun aku jadi ya niatku jalanin aja selama masih sama2 sayang yaudah barengan terus.

Nah ternyata justru dia mikirin itu terus gan. Akhirnya tiba2 dia nanya lagi ke aku pastinya kapan mau nikah, soalnya dia cerita kalo dia belom boleh nikah sama ortunya alasannya dia harus bantuin ortunya gitu.

Sampai sini aku bisa paham sih dan terima, soalnya dia juga punya prioritas dan itu hak dia kan. Balik lagi ke niatku yang awal, pokoknya aku sayang dan percaya sama dia urusan nikah dipikir nanti aja karna aku pun sbenernya belom siap juga gitu. Nahhh tapi gannnnnn habis dia ngomong gitu kok dia ngomong ini :

“Kalo nanti sampe kamu umur 26 atau 27 aku belom berani lamar kamu, kamu boleh kok cari yang lain aja yang lebih siap daripada aku. Aku gamau egois kalo harus nyuruh kamu nungguin kejelasan dari aku karna aku gatau mau nikah umur berapa”

Tambah lagi

“kalau nanti ada yang lebih baik dari aku, yang bikin kamu nyaman, yang bisa bahagian kamu dan siap nikahin kamu, aku ga bakal larang kamu untuk milih dia kok”

Menurut kalian artinya apa? Apakah ada maksud tersirat dan arti lain secara eksplisit?

Karna aku yang tadinya ga begitu berharap buat dinikahin sama dia nah abis dia ngomong gitu kok aku jadi lebih engga respect apalagi ga berharap nikah sama dia ya? Padahal aku sayang, apa aku cuman buta aja? Atau aku terlalu bodoh sampe ga lihat kalo dia sbenernya ga serius sama aku?

Please kasi pencerahan
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
udah ikutin feeling ente aja lah, klo emang gak bisa lanjut ya udah cari yg laen n jngan d paksain. nyari pasangan yg sama2 punya rencana d masa depan, bukan saling menunggu...
Sekarang umur sista berpa?

Klo dalam sebuah hubungan serius dan umur sudah matang kalo gak nikah tujuannya apa coba? apalagi cewek...

Ini buat pertimbangan sista aja ya...
Klo laki-laki sudah bilang seperti itu bisa di nilai gak komitmen dalam sebuah hubungan, tujuan dia menjalin hub dengan sista apa? Sangat wajar kalo cewek ngajak nikah umur 26. Beda kalo dia menjawab "ayo berjuang bareng buat wujudin mimpi kita di umur 26 nikah" meskipun dia banyak tanggungan, kita gak tahu lo namanya rejeki. Kalo niat dari awal tulus dan baik, jalan pasti ada.

Kalo aku sudah gak respect kalo laki-laki bilang seperti itu. Maaf, bukan kompor sis emoticon-No Hope


Quote:


Skarang umurku 25
Nahh itu yang aku pikirin, dan lagi hubungan kita udah 2 tahun lho. Apa dia belom siap secara ekonomi ya, soalnya dia itu ngakunya belom dibolehin nikah sama orangtuanya, kudu bantuin mereka dulu
Quote:


Sudah dikenalin kan situ ke ortunya?? Kalo sudah, pasti sedikit tahu jg permasalahan sebenernya apa apakah bener karna ekonomi atau masalah lain? Bener" harus paham sis...
Jangan sampai terjadi salah pemahaman jadinya sia" waktu mu.

Kalo masalah menikah, memang gk hanya ttg saling sayang aja tapi harus siap lahir batin karna ekonomi jg akan jadi faktor utama permasalahan dalam rumah tangga nanti.


Quote:


Belom pernah ha ha ha ha ha
Padahal dia udah pernah kukenalin ke ayahku tapj sebagai temen sih. Soalnya sbenernya ayahku engga ngebolehin aku pacaran
Quote:


Yaaahhh emoticon-Cape d...
Pertanda sudah sangat jelas sis, ketimbang sakit hati nanti mendingan dibentengi dari sekarang emoticon-Ngacir2
ane juga ga respect cowo model begitu, apaan tau2 nyuruh nikah ama yang lain. nilai usaha dia dimana? value lu sbg pasangan dimana?

kalo ane si cari lain ajalah. udah gajelas berart dianya..
mo ngapain lagi...

cinta2an, pacaran itu goalnya kan melalui semua sama sama, kalo belom apa2 nyuruh jalan duluan apa sendiri2 ya mending ane jalan sendiri aja dari sekarang.
Klo ane jd sista ga bakal was2 dia blg gtu

Asal ada lanjutannya
"Tapi aku selalu maunya sama kamu"

Sayangnya di kasus sista ga ada kata2 itu yaa emoticon-Wink


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di