alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Dihina Malas Kerja, Anak Gorok Ibu Kandung di Sumsel
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf1aee7e3a7253144c4a2f/dihina-malas-kerja-anak-gorok-ibu-kandung-di-sumsel

Dihina Malas Kerja, Anak Gorok Ibu Kandung di Sumsel

Dihina Malas Kerja, Anak Gorok Ibu Kandung di Sumsel
 Detik Akurat – Akmaludin (38), pembunuh ibu kandung di Ogan Komring Ulu (OKU), Sumatera Selatan dinyatakan telah ditangkap. Pada polisi, Akmal mengaku marah dan kesal karena tidak diberi makan dan dihina malas bekerja.



“Pelaku marah karena mau makan tapi tidak dikasih. Tapi ya ada juga motif ekonomi karena pelaku dibilang tidak mau kerja,” terang Kasat Reskrim Polres OKU, AKP Alex Andriyan ketika dikonfirmasi melalui telepon pada hari Kamis (11/04/19).


Pelaku yang merasa kesal langsung naik pitam dan pergi ke dapur. Tiba-tiba pelaku datang dengan membawa parang kemudian menggorok leher korban.
“Melihat korban tewas dan kondisi leher nyaris putus, pelaku langsung pergi ke sumur untuk mencuci darah yang ada di baju. Setelah itu dia kabur dan sudah kami tangkap di rumah keluarganya dini hari tadi,” kata Alex.


Adapun barang bukti parang yang ditemukan di tepi sungai tidak jauh dari rumah korban di Tajung Agung, Lengkiti, OKU. Parang itu sengaja dibuang oleh pelaku sebelum kabur.


Untuk diketahui, Akmal membunuh ibu kandungnya pada hari Rabu (10/04) sekitar Pukul 17.00 WIB. Korban ditemukan tewas di dalam rumah oleh warga sekitar pada pukul 23.30 WIB.


Sebelum ditemukam tewas, warga mengaku sempat mendengar korban meminta tolong. Namun warga tidak berani mendekat karena pelaku masih berada di dalam rumah.


Detik Akurat

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Serem euy emoticon-Takut (S)
Paling nggk dpt makan d bui sesuai keinginan


emoticon-Turut Berduka
Lah bused kerad juga tuh bocah emoticon-Hammer (S)
biadab, anak durhaka emoticon-Marah
Diubah oleh bhumbhazta
kondisi kejiwaannya terganggu
saking dimanjanya si anak giliran tidak di penuhi keinginannya sampai tega bunuh orang tua, memang kasih orang tua tak terhingga jadi inget tokoh wayang yang gara-gara anak sampai tega menggadaikan nurani sendiri
makin banyakk ajee orang sakit djiwa emoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Takutemoticon-Hammer2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di