alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Langkah Mengecat Rumah Dengan Motif Geometri Dengan Mudah
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf1aa226377236ca08af0e/langkah-mengecat-rumah-dengan-motif-geometri--dengan-mudah

Langkah Mengecat Rumah Dengan Motif Geometri Dengan Mudah

Langkah Mengecat Rumah Dengan Motif Geometri Dengan Mudah

Di antara banyaknya langkah untuk bikin penampilan rumah kita bertambah enak dilihat, yang terhitung efisien serta mempunyai dampak periode panjang tentunya dengan mengecat tembok rumah kita. Tembok rumah mempunyai permukaan yang luas, hingga dia tetap masuk dalam pandangan kita ke mana saja kita lihat. Jadi, mengecat tembok dengan beberapa warna yang menarik menggenggam fungsi penting dalam membuat design rumah yang terlihat indah. Simak juga: Warna Cat Rumah Minimalis Biru

Nah, mungkin Anda biasa menjumpai rumah yang dicat polos, baik itu memakai warna putih atau warna lainnya. Tetapi yang dipakai cuma satu warna saja serta dicat polos ke semua sisi tembok rumah. Penampilan yang monoton semacam ini dapat membuat Anda jemu serta memandang rumah tidak terlihat menarik, walau cat dinding masih tetap terlihat bagus serta tidak terkelupas.

Jika Anda memang inginkan pergantian situasi pada interior rumah Anda, mungkin Anda dapat berusaha untuk mengecat lagi dinding rumah Anda. Lantas ingin dicat jadi warna apa? Eits, janganlah mengecat lewat cara biasa saja, sebab ini berarti Anda akan selesai dengan kondisi yang sama dalam periode waktu sesaat, yaitu cepat terasa jemu. Yuk coba pakai langkah mengecat rumah dengan motif, contohnya motif geometri sebagai berikut:

Gunakan Selotip untuk Membuat Motif
Anda miliki selotip? Benda kecil ini nyatanya dapat digunakan untuk bikin motif geometri pada dinding hingga ruang terlihat menarik. Triknya, lekatkan saja selotip dengan memanjang pada permukaan dinding. Lekatkan tidak teratur, ingin sama-sama berpotongan antar selotip pun tidak apa-apa. Lalu kerjakan pengecatan pada dinding. Semakin lebih bagus jika Anda memakai warna yang kontras atau berlainan dengan warna cat yang awal mulanya. Terlepas selotip dari permukaan dinding sesudah cat telah mongering serta voila, Anda mempunyai dinding bermotif segitiga yang unik!

Lekatkan kertas pada dinding
Anda dapat juga memakai kertas yang berupa persegi panjang untuk menutupi ruang dinding, hingga Anda dapat membuat motif geometri kotak. Tidak selalu mesti diatur berjajar supaya terlihat rapi, Anda dapat menempelkannya seperti keinginan Anda, ingin ditempel lurus, cukup miring, sama-sama berpotongan, atau mode yang lainnya. Sama dengan awal mulanya, sesudah kertas ditempelkan Anda dapat mengawali proses pengecatan. Bebaskan kertas dari dinding sesudah cat tembok telah kering. Akhirnya mengagumkan bukan!

Bahkan juga dengan kertas serta selotip kita dapat mengimplementasikan langkah mengecat rumah dengan motif geometri dengan gampang pada dinding rumah. Anda tertarik coba tehnik ini?
Diubah oleh rangga313
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
sepi gambar gan emoticon-Belo


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di