alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Solskjaer Puji Gol Bunuh Diri Pemain MU
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf1a6782d4952aa5523ee1/solskjaer-puji-gol-bunuh-diri-pemain-mu

Solskjaer Puji Gol Bunuh Diri Pemain MU

Solskjaer Puji Gol Bunuh Diri Pemain MU
 Detik Akurat – Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer memuji gol bunuh diri yang dilakukan oleh Luke Shaw yang membuat Barca menang 1 – 0 di Old Trafford Stadium pada leg pertama perempat final Liga Champions pada hari Kamis (11/04/19) dini hari WIB.



Gol bunuh diri bek sayap MU itu terjadi di menit ke-12. Hal tersebut terjadi usai Lionel Messi melepaskan umpan lambung dari dalam kotak penalti Manchester United. Bola berhasil disundul oleh striker Barcelona, Luis Suarez. Sayang bagi Manchester United, bola yang sebenarnya tidak mengarah ke sasaran itu malah berbelok ke gawang setelah mengenai tubuh Luke Shaw.


“Kami tidak memulai pertandingan dengan persiapan yang baik. Namun, hal itu merupakan gol yang hebat dari gerakan Messi dan Suarez. Saya mengakuinya,” kata Solskjaer seperti yang dikutip dari situs resmi klub.


“Barca hanya sedikit beruntung. Di sana ada Luke Shaw yang tiba – tiba membuat bola berubah arah. Tentu saja, itu menjadi sebuah pukulan untuk kami,” ucap manajer Manchester United yang berusia 46 tahun tersebut.
Hal yang membuat Solskjaer takjub adalah saat para pemain Barcelona merayakan gol, semua Nemanja Matic dan teman – temannya berkumpul. Manchester United pun menolak untuk menyerah.


“Anda akan bisa melihatnya sendiri. Ketika mereka mencetak gol, tim berkumpul dan berkata dengan semangat : ‘Mari kita lanjutkan laga ini’,” ujar Solskjaer.
Lebih lanjutnya lagi , manajer asal Norwegia itu mengatakan bahwa MU akan melakukan aksi balasan di kandang Barcelona, pekan depan.


“Kami harus lebih efektif di Barcelona. Kami harus pergi ke sana untuk mengambil peluang,” ucapnya menegaskan.


Detik Akurat

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di