alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / ... / Berita Olahraga /
Pertandingan Arema VS Persebaya Sama – Sama Bahaya Di Akhir Laga
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf195b337f9340a138ee7f/pertandingan-arema-vs-persebaya-sama--sama-bahaya-di-akhir-laga

Pertandingan Arema VS Persebaya Sama – Sama Bahaya Di Akhir Laga

TVOne Sport – Pertandingan antara Arema VS Persebaya Surabaya akan dipentaskan pada leg II final Piala Presiden 2019. Singo Edan dan Bajul Ijo sama-sama mengalami situasi yang berbahaya di 15 menit akhir pertandingan.

Arema VS Persebaya akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang. Laga leg II final Piala Presiden 2019 yang akan digelar pada hari Jumat (12/04/19) malam WIB yang rencananya akan dihadiri oleh Presiden RI, Joko Widodo.

Arema VS Persebaya berakhir imbang 2 – 2 ketika bermain di Gelora Bung Tomo pada hari Selasa (09/04). Gol tim asuhan dari Djajang Nurjaman dicetak oleh Irfan Jaya dan Damian Lizio. Gol Arema tercatat dengan atas nama Hendro Siswanto dan Makan Konate.

Pertandingan Arema VS Persebaya Sama – Sama Bahaya Di Akhir Laga

Arema sejauh ini menjadi tim yang paling produktif di Piala Presiden dengan catatan perolehan 21 gol yang disarangkan. Sedangkan, Persebaya ada di posisi kedua dengan perolehan 15 gol yang dibukukan.

Ada kesamaan antara Arema dengan Persebaya. Keduanya sama-sama produktif dalam 15 menit akhir laga. Arema dan Persebaya sama-sama mencetak sebanyak tujuh gol dalam rentang waktu tersebut.

Fakta lainnya adalah kedua tim juga lebih produktif pada babak kedua. Arema dan Persebaya membukukan 12 gol di babak kedua pertandingan. Dari sebanyak 15 gol yang ditorehkan oleh Persebaya, sembilan diantaranya dicetak oleh Manuchekhr Dzhalilov dan Amildo Balde. Dzhalilov memberikan sumbangan lima gol dan Balde sebanyak empat gol. 

Sedangkan dari kubu Arema, ada tiga pemain yang membukukan sebanyak empat gol yaitu Makan Konate, Dedik Setiawan dan Ricky Kayame merupakan deretannya.

TVOne Sport


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di