alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Penasaran !! Inilah Kedua Orang Tua Dari Calon Presiden 2019
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf1653337f9308131cd10c/penasaran--inilah-kedua-orang-tua-dari-calon-presiden-2019

Penasaran !! Inilah Kedua Orang Tua Dari Calon Presiden 2019



Dibalik nama besar seseorang pastinya ada orang yang telah membesarkan dan melahirkan beliau, nah di thread ini kita akan kulik siapakah sosok orang tua yang telah membesarkan calon presiden saat ini.

Penasaran !! Inilah Kedua Orang Tua Dari Calon Presiden 2019

Maklum saja tanpa adanya do'a orang tua kita tak akan bisa melangkah lebih jauh dari keinginan, penasarankan ?
Semoga di thread ini penasaran sampean pada lunas...

Orang Tua Jokowi Paslon 01

Penasaran !! Inilah Kedua Orang Tua Dari Calon Presiden 2019

Jokowi yang asli Solo berasal dari keluarga yang biasa saja, dimana ayahnya Jokowi, almarhum Wijiatno Notomiharjo hanyalah seorang pengusaha kayu dan bergerak di bisnis meubel walau beliau keturunan dari Lurah karang anyar. Sedangkan ibunya bernama Sujiatmi hanya keturunan petani desa, tepatnya di Desa Giriroto, Kecamatan Ngemplak, Kabupaten Boyolali.

Beliau tidak suka berpolitik hanya menjadi ibu rumah tangga yang baik hingga menuntun anaknya untuk bisa hidup mandiri dan berwira usaha tanpa kenal lelah hingga menjadi seorang Pemimpin Indonesia saat ini. Bahkan keseharian kedua orang tua Jokowi adalah berbisnis jual beli kayu di Solo dimana bisnis itu juga digeluti oleh Jokowi. Tak banyak yang dikulik dari orang tua Jokowi karena bukan dari seseorang dengan strata yang berada.

Penasaran !! Inilah Kedua Orang Tua Dari Calon Presiden 2019

Walau sempat dihembuskan isu bahwa kedua orang tuanya adalah simpatisan PKI namun hingga hari ini isu tersebut bak pepesan kosong yang tak terbukti sebab logikanya ketika 30 september 1965 meletus dan terjadilah genosida halusnya pembersihan terhadap orang-orang PKI yang memang berlangsung secara intens di daerah Solo, orang tua Jokowi sama sekali tak tersentuh ini menunjukkan keduanya tak begitu suka dengan politik dimasa tersebut.

Kalau mereka sedikit saja bersinggungan dengan organisasi PKI maka sudah pasti akan ikut terciduk, bahkan seorang seniman saja pun bisa di tuduh PKI ketika pernah mentas di acara yang diselenggarakan PKI. Dan berkat kasus itu Jokowi semakin kuat dan memenangi pertarungan capres di 2014, nampaknya saat ini isu tersebut sudah basi jadi yang di incar adalah isu infrastruktur hutang.

sumber


Orang Tua Prabowo Paslon 02

Penasaran !! Inilah Kedua Orang Tua Dari Calon Presiden 2019

Sepak terjang orang tua Prabowo memang tercetak di buku sejarah jadi keturunan dari Prabowo adalah orang yang disegani, terlebih lagi ketika menjadi besan dari sang Jendral yang memimpin negeri ini selama 32 tahun.

Ayahnya Soemitro Djojohadikoesoemo yang lahir di kebumen 29 Mei 1917 merupakan menteri yang di percaya pada periode orde lama dan orde baru, namun ketika menjadi Menteri Keuangan dalam Kabinet Burhanuddin Harahap, Soemitro terkena indikasi kasus korupsi hingga ia pun dipanggil untuk di periksa hingga dua kali dan tak ada kekuatan hukum untuk menahannya hingga di panggilan ketiga di tahun 8 Mei 1957 ia medapatkan informasi di pemangilan ini dirinya akan di tahan, maka Sumitro pun hijrah ke Sumatera Barat berlindung di Dewan Banteng, mungkin banyak orang bingung siapa tempat Sumitro mencari suaka perlindungan ? Jadi Dewan Banteng dibentuk oleh beberapa orang tokoh militer mantan pimpinan dan anggota Komando Divisi IX Banteng yang telah dibubarkan beserta tokoh sipil yang berasal dari Sumatra Tengah.

Penasaran !! Inilah Kedua Orang Tua Dari Calon Presiden 2019

Dimana tujuan dari pembentukan Dewan Banteng ini adalah untuk pembangunan daerah yang dianggap tertinggal dibanding pembangunan di pulau Jawa. Inilah cikal bakal terbentuknya PRRI yang dideklarasikan pada tanggal 15 Februari 1958 oleh Dewan Perjuangan yang dipimpin oleh Kolonel Ahmad Husein di Padang.

Disini Sumitropun masuk jadi menteri dalam pemerintahan tandingan itu, hingga hal itu membuat kawannya di PSI sesama elite partai yang dibelanya pun meradang yaitu Sutan Sjahrir, ia tampak gusar karena tak ingin Sumitro terlarut dalam pemberontakannya kepada Sukarno, namun nasihat Sjahrir tak digubris ia tetap berpetualang di PRRI hingga ia mengasingkan diri ke luar negeri. Setelah PRRI runtuh nasibnya pun menjadi musuh Sukarno hingga tak datang di pemakaman sahabatnya Sjahrir.

Penasaran !! Inilah Kedua Orang Tua Dari Calon Presiden 2019

Berlanjut pada Suharto ketika itu yang berkuasa maka Sumitro pun pulang dengan aman tanpa adanya pemeriksaan oleh CPM dan kasusnya pun hilang tanpa jejak, hal ini bisa terjadi dengan seorang Habib Rizieq yang akan pulang dengan aman bila Prabowo menjadi Presiden. Pulangnya Sumitro langsung dihadiahi jabatan Sebuah kursi Menteri Perdagangan pun disediakan untuknya pada 1968 dan langgeng di pemerintahan Suharto, hingga diakhir hayatnya ia sempat bersinggungan dengan Suharto dan mengkritik kebijakannya dan akhirnya Suharto pun lengser di tahun 1998, begitu juga dengan Sumitro yang meninggal 9 maret 2001 karena penyakit yang di deritanya.

Ibunya bernama Dora Marie Sigar ia lahir di Manado Sulawesi Utara, pernikahannya dengan Sumitro terjadi di Jerman tahun 1946. Namun perkenalannya di tahun 1945 di acara mahasiswa Kristen Indonesia di Rotterdam, Belanda. Hingga di perjuangan Sumitro yang tak kenal lelah pun sang Istri yang keturunan Jerman ini pun tetap mendampingi suami kemanapun ia pergi. Hingga ia membesarkan sosok calon pemimpin bangsa ini dari rahimnya yaitu seorang Prabowo. Ia pun meninggal di Singapura, 23 Desember 2008.

Isu pembentukan khilafah sempat dihembuskan lawan politik Prabowo padahal sudah jelas keluarganya berasal dari kristen bahkan kedua orang tuanya pun seorang kristen, lalu mau membentuk khilafah, itu logikanya penyebar isu gimana ? memang inilah hal unik yang menarik bahkan menjadi lucu dengan isu-isu politik yang penuh dengan intrik.

Sumber, sumber

Itulah sosok kedua orang tua calon Presiden kita saat ini, semoga saja cerita diatas membuat kamu yang penasaran terobati.

Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

emoticon-nyantai

c4punk@2019

Gambar google

GIF







Diubah oleh c4punk1950...
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
jadi makin mantap harus pilih siapa
oh gitu ya gan, pantesan plonga plongo emoticon-Embarrassment
Penasaran !! Inilah Kedua Orang Tua Dari Calon Presiden 2019


Penasaran !! Inilah Kedua Orang Tua Dari Calon Presiden 2019
Quote:


Monggo di pilih gan

Quote:


Anjayyy emoticon-Big Grin

Quote:


Bujuggg dah... emoticon-Big Grin
Kilas Balik kebohongan Jokowi dan seputar Jokowi:

1. Pada awalnya mengaku lahir di Bantaran Kali Pepe, Surakarta

Setelah terungkap pengakuan itu bohong, tempat lahir diralat di RS Katolik Binayat Mulyo Surakarta

2. Semula mengaku ayahnya bernama Notomihardjo

Setelah terungkap nama ayah sebenarnya Widjiatno, Jokowi meralat nama ayahnya menjadi Widjiatno Notomihardjo

3. Awalnya Jokowi mengaku masa kecil sudah jadi yatim karena ditinggal mati ayahnya

Setelah terungkap bahwa ayah Jokowi meninggal tahun 2000an, Jokowi meralat statusnya sbg anak yatim dan bangun makam baru utk alm ayahnya

4. Jokowi sempat mengelabui rakyat dengan mengaku masa kecil yatim sangat miskin dan berkali2 jadi korban gusuran

Setelah terungkap Jokowi dari keluarga cukup berada, kakek dari ayahnya adalah lurah, kakek dari ibu pengusaha kayu Giriroto, lalu Jokowi tidak ngaku2 miskin lagi

5. Jokowi mengaku masa kecil pernah jadi Ojek Payung

Setelah terbukti masa kecil jokowi kaya, punya rumah sendiri di Tirtoyoso, ayahnya diwarisi Kilang Padi, Jokowi kecil punya sepeda bagus, lalu Jokowi bungkam tentang OJEK Payung bualannya itu

6. Jokowi remaja mengaku masuk SMA 6 dan jadi juara umum.

Setelah terungkap SMA 6 Surakarta belum berdiri sampai tahun 1986, dan Jokowi tercatat di kelas I,9 SMPP Surakarta

Lalu Jokowi bungkam soal SMA 6 dan Juara Umum itu

Kelas I,9 adalah untuk siswa ranking buncit

7. Jokowi dan pendukungnya menyebarkan foto muda Jokowi yg berkumis dan berkacamata tebal.

Setelah terungkap foto itu mustahil adalah Jokowi karena jokowi sekarang tdk berkacamata dan tdk berkumis, lalu diciptakan foto baru Jokowi muda hasil rekayasa https://t.co/9AuaizWgcy

8. Jokowi mengaku alumnus Fak Kehutanan UGM

Namun sampai hari ini tidak pernah ditampilkan foto ijazah sarjana Jokowi dari UGM. Upaya publik mengakses salinan ijazah dan data Jokowi kuliah di UGM ditutup oleh pihak UGM

NIM Jokowi pun beda dari NIM seluruh mahasiwa UGM

9. Pengakuan Jokowi sebagai muslim dipertanyakan rakyat karena perilaku Jokowi jauh dari perilaku muslim dan informasi para tetangga termasuk informasi dari perangkat kelurahan Tirtoyoso Manahan Surakarta dan Giriroto, Ngemplak, Boyolalu tidak mendukung pengakuan Jokowi itu

10. Jokowi dapat penghargaan walikota terbaik Mayor Foundation.

Isu ini diamankan setelah terungkap penghargaan itu abal2, didasarkan pada pilihan pembaca situs MF, terbukti Surakarta pada era Jokowi adalah kota dg pertumbuhan terendah dan penyakit sosial tertinggi di Jateng

11. Jokowi mengaku anti korupsi

Setelah terungkap banyak kasus korupsi di Surakarta pada masa Jokowi dan keterlibatan Jokowi pada korupsi Bus TJ, slogan Jokowi anti korupsi menguap bak embun di siang hari

Ancaman ahok yg akan menyeret Jokowi jadi tersangka korupsi adalah nyata

12. Jokowi mengaku tidak kenal otak korupsi pengadaan Bus Trans Jakarta Michael Bimo Putranto.

Setelah terungkap kesaksian kadis PU Udar Pristono dan jati diri Bimo Putranto selaku putra Sriyanto mantan Walikota Surakarta, Jokowi pun diam 1000 bahasa

Itu tadi 12 kebohongan Jokowi dan seputar Jokowi yang sudah menjadi pengetahuan publik. Daftar kebohongan Babak Pertama

Nanti menyusul Daftar Kebohongan Jokowi Babak Kedua

Apa maksud dan tujuan semua kebohongan ini diciptakan Jokowi dan para dalang di balik Jokowi ?

SONTOLOYO DUNGU.
Quote:


Waww... Amazing... emoticon-Big Grin
Quote:


Wahhh yang boneng gan... emoticon-Big Grin
sampe segitunya pret pgn jatuhin jokowi. berita2 yg cm desas desus loe kluarin
coba tunjukin tuh fakta klo bapaknya prabowo itu pemberontak PRRI
nenek moyangnya yg juga antek kompeni yg nangkap pangeran diponegoro
jgn lupa si bowo juga pernah coba kudeta habibie terus kabur ke jordania



GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di