alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Ini Video Penggrebekan Surat Suara sudah Tercoblos untuk Paslon 01 di Malaysia
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf161f68cc952ffe4636d4/ini-video-penggrebekan-surat-suara-sudah-tercoblos-untuk-paslon-01-di-malaysia

Ini Video Penggrebekan Surat Suara sudah Tercoblos untuk Paslon 01 di Malaysia


Bisnis.com, JAKARTA—Anggota Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Fritz Edward Siregar mengonfirmasi kebenaran video surat suara tercoblos untuk paslon 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin di Maaysia.

Fritz menyebut surat suara itu ditemukan oleh Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Kuala Lumpur. Karena itu Bawaslu akan menghentikan pemungutan suara di negara jiran tersebut.

"Kami akan meminta KPU menghentikan pemungutan suara di seluruh Malaysia untuk sementara," kata Fritz seperti dikutip CNN.com, Kamis (11/4/2019).

Berdasarkan penelusuran Bisnis, video tersebut diunggah dan dipublikasikan oleh para pemilik akun media sosial. Salah satunya adalah akun Youtbe KS, yang tayangannya seperti video di atas.

Fritz menegaskan penghentian harus dilakukan sampai ada semua terbukti bahwa ada atau tidak ada tindakan kecurangan terstruktur, sistematis, dan masif.

Dia menyebutkan sebelumnya Bawaslu sudah meminta KPU untuk mengawasi kinerja PPLN yang kurang baik. Kejadian tersebut akan menjadi bukti lemahnya kinerja PPLN.

"Meminta KPU segera melakukan evaluasi kinerja. Terbukti PPLN tidak melaksanakan tugas dengan benar," katanya.

Sebelumnya, di media sosial beredar penemuan belasan karung surat suara di Kuala Lumpur, Malaysia. Terlihat surat suara telah tercoblos untuk Jokowi-Ma'ruf dan Partai Nasdem.

Dalam laporan lain disebutkan bahwa surat suara yang telah tercoblos ditemukan di wilayah Selangor. WNI yang ada di sana mendapati langsung temuan itu dan telah melaporkannya ke Panwaslu.

Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Yaza Azzahara megatakan mendapatkan informasi pukul 12.00 dan langsung mendatangi lokasi tempat surat suara tercoblos itu.

Untuk diketahui, coblosan di TPS yang ada di kota-kota di Malaysia baru akan dilakukan pada Minggu (14/4) mendatang. Yaza yang telah langsung mengecek ke lokasi, mengonfirmasi bahwa memang ada surat suara tercoblos.



Berikut tayangan video penggrebekan surat suara yang diunggah akun Youtube KS (Kunci Surga)


https://www.google.com/amp/s/m.bisni...01-di-malaysia

Kecurangan mulai berjalan
People power!!
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
KS. emoticon-Matabelo
Ha-ha-ha! Aneh ya gak ada yang menjaga ruko

Yang lebih bodoh lagi ada orang merokok di sana. Gak takut kalau tiba-tiba rokok jatuh terus terjadi kebakaran?
Quote:


biasa bre. di dalem kantor ruang ac aja tempat indoor kdg msih ada yg rokokan
Praduga tak bersalah ...
Gaaaas pool
Cebong... Kemarilah... Tunjukan kegoblokan ente...
di RUKO???

dikira surat suara karung beras apa???

kok bisa-bisanya DOKUMEN NEGARA SEPENTING ITU cuma di ruko tanpa ada pengawasan?
channel kunci surga

udah jelas dari kubu mana

grebek sendiri, video sendiri, share sendiri



sapi emoticon-Ngakak
Balasan post ustad.syam
dan juga ribut sendiri emoticon-Big Grin
Curang = habit rejim emoticon-thumbdown
Kok gak ada petugas dari kedutaan atau konjen yg jaga
Balasan post ustad.syam
Udh kuduga cebong akan nuduh rekayasa
ya ampon
knp tersangka utama bisa kabur padahal pintu hanya 1 ??
Hitung aja surat suara yg dicetak negara ada berapa terus yg ada di lapangan berapa
hanya Sandiwara aja cuma pemainya kurang greget coba kursus dulu ama sarungpaet emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
Quote:


kotak surat suara aja disimpen di kerdus.
Narasinya sudah langsung aja:
"Penipuan olehhh... Paslon 01..."
Lalu
"Surat suara yang sudah di coblos paslon 01..."

Ngeframenya keliatan banget...
Alus dikit atuh kalo mau main cantik...

Di thread lain, Ujung-ujungnya langsung ganti presiden.
emoticon-Traveller
Diubah oleh xksal
yg grebek PPLN ya, ga usah terguncyannngg gitu dong para ceby48 emoticon-Ngakak (S)
Mulai dehhh,...
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di