alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Dunia Hiburan /
Apa itu selebgram dan cara menjadi selebgram
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf108dfacb9575f6669f5e/apa-itu-selebgram-dan-cara-menjadi-selebgram

Apa itu selebgram dan cara menjadi selebgram

Selegram yaitu sebutan yang di berikan kepada seseorang yang memiliki banyak pengikut atau penggemar di media sosial instagram. Tidak berbeda dengan artis-artis yang biasa kita lihat di tv akan tetapi selegram ini lebih fokusnya hanya pada platfrom media sosial instagram. Seseorang yang dikatakan selebgram biasanya memiliki banyak follower hingga beribu-ribu bahkan berjuta-juta.
Para selebgram bekerja dengan berfoto dan video untuk mempromosikan produk dari berbagai brand dan usaha-usaha lainnya. Nah ini yang biasa di sebut endorsment, usaha dari pemilik produk untuk memperkenalkan barangnya dengan membayar atau mengendors seorang selegram. Dari para endorsment lah para selegram banyak menghasilkan uang.
Untuk mengendorse seorang selebgram tentu saja tidaklah di lakukan dengan cuma-cuma. Para selegram akan mematok harga untuk mempromosikan produknya, semakin banyak followers atau terkenal selebgram tersebut maka akan semakin mahal juga tarifnya.
Dari endorse tersebutlah sumber penghasilan para selebgram, dengan memanfaatkan banyaknya penggemar atau follower fanatiknya. Sehinggah cukup mudah untuk mengajak para penggemarnya menggunakan produk yang sama dengannya. Dari semua produk fashion hingga kuliner, sehingga cepat populer produk yang telah di promosokan oleh selegram tersebut.
Untuk menjadi seorang selebgram yang sukses tentunya harus memiliki kesriusan dan usaha agar banyak memiliki banyak follower, dengan cara upload foto yang bagus,menarik sehingga banyak endorment tertarik untuk menggunakan jasanya.Apa itu selebgram dan cara menjadi selebgram
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di