alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!
4.69 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf0f2fa72768616d3f2dbf/duh-viral-foto-penampakan-quotpecel-lelequot-mirip-naga-yang-bikin-merinding

Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!

FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Menyeramkan Ini Bikin MERINDING!

Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!

Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!


Menikmati lele goreng yang disajikan dengan sepiring nasi hangat dan sambal yang lezat tentu membuat siapapun akan tergoda apalagi menikmatinya dengan cuaca yang lagi musim penghujan begini, ya buat kalian yang memang doyan hidangan lele pasti tidak akan pernah membiarkan lele goreng dengan nasi hangat dibiarkan begitu saja kan?
tapi bagaimana jika lele goreng tersebut mempunyai bentuk muka dan tatapan yang agak aneh seakan-akan menggambarkan jika dirinya tidak senang dengan perlakuan manusia kepadanya dengan membunuhnya, menggorengnya dan memakannya emoticon-Takut emoticon-Takut
ya kali ini ada sebuah postingan artikel yang membuat heboh banyak orang gan, tentang sebuah lele goreng yang baru saja dihidangkan diatas meja makan,
bentuk wajah serta sorotan tajam mata lelel tersebut membuat siapapun akan merasa malas untuk menyantapnya,
bagaimana tidak, bentuknya aja sangat aneh dan mirip banget dengan karakter NAGA TOOTHLESS di fim  how to train your dragon...

Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!

Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!

Banyak netizen yang keheranan dengan bentuk lele goreng yang satu ini, bentuknya memang sangat tidak biasa,
entah si penjual yang salah menangkap ikan, atau memang dia menggoreng ikan lele siluman? emoticon-Hammer (S)
hampir rata-rata netizen merasa ngeri dan geger dengan penampakan lele yang sudah dalam keadaan digoreng ini,
bahkan mereka juga mempertanyakan asal usul lele ini, apakah benar itu ikan lele? atau jenis ikan yang lain,
hmmm...kalau ane sih jujur aja bukan orang yang termasuk pencinta masakan ikan lele, walaupun ane memang suka hidangan ikan atau seafood,
tapi dilihat dari bentuk nih lele kok ane malah ragu ini memang lele atau bukan, atau jangan-jangan ini ikan jenis lain yang memang bentuknya mirip-mirip lele,

Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!

Olahan ikan lele memang cukup digemari di indonesia, salah satunya ya pecel lele seperti yang ane jelasin di awal,
bahkan di negara-negara lain, pecel lele ini termasuk hidangan yang cukup istimewa dan mahal,
ya ane sih ngga mau bahas bagaimana proses ikan lele ini di budidaya dan diolah hingga sampai ke meja makan, tentu agan-agan sekalian udah pada paham emoticon-Ngakak (S)
yang pasti, ikan lele goreng yang diposting oleh akun @eMbahNyutz ini benar-benar membuat ane auto ngga nafsu untuk makannya,
mau seenak apapun rasanya mendingan ane ganti aja sama ikan kerapu plus saos tiram emoticon-Big Grin


Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!


Serem amir nih lele, tampilannya bikin ane jadi auto nggak nafsu emoticon-Ngakak
tapi kayanya ini bukan lele, lebih mirip ikan gabus



Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!

Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!

Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!


Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.guideku.com/food/2019/04...ikin-merinding
Pic : google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
auto ga nafsu kalo disuguhin lele beginian emoticon-Takut


NENG ELLAversi Adem kalo dikasih lele pasti seneng emoticon-Kiss emoticon-Kiss

Duh! VIRAL Foto PENAMPAKAN "Pecel LELE" Mirip NAGA Yang Bikin MERINDING!
Diubah oleh fellgrey
anjir serem banget neh tongkrongannya
auto lempar kalo ane emoticon-Wkwkwk
Gak doyan lele.. gratispun ogah.
apalagi komuknya begini..
emoticon-Najis
itu ikan gabus bukan lele
lele apaan ini
pa ini yg bikin penjualnya digebukin kemaren emoticon-Motret
anjir, itu lele matanya belo gitu yak, fix nih lele jadi-jadian.. emoticon-Takut
terlepas dari jenis apa tu ikan... ane malah lebih penasaran kenapa tuh ikan bisa mati dalam keadaan juling begitu .. ane jadi curiga jangan2 tu ikan di bunuhnya dengan cara di kasih cium ketek supir dulu.. emoticon-Malu
Itu naga yg mirip lele,... emoticon-Ngakak
pecel naga
hehe...emoticon-Big Grin
Quote:


wkwkwk kebalik ternyata emoticon-Ngakak
Ini lele mungkin kena azab, bisa jadi semasa hidup penuh dosa. Dalam dunia perlelean biasa tuh kimpoi trus anak - istrinya ga diurusin.. emoticon-Frown
gk suka lele gan, sejak pernah punya rumah sampingnya empang lele emoticon-Cape d... emoticon-Takut
Quote:


lele bener makannya eek gan?
how to cook your dragon
muka lelenya imut bangetemoticon-Cipok
Melas lelenya 😁
Ikan gabus bukan lele
Diubah oleh siimoeh
nah lele purba mungkin
Halaman 1 dari 12


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di