alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Story / ... / Stories from the Heart /
Kelahiran Angkara Murka Si Peron Dari Teluk Kegelapan
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf0cb926377226e156b35f/kelahiran-angkara-murka-si-peron-dari-teluk-kegelapan

Kelahiran Angkara Murka Si Peron Dari Teluk Kegelapan

Kelahiran Angkara Murka Si Peron Dari Teluk Kegelapan



Namaku adalah Peron dan tinggal di bumi, karena sebuah kesalahan fatal dari kedua orang tua. Mereka adalah Mike si raja kelelawar yang pada akhirnya disebut ayah dan Sun ratu Sikumbang adalah ibuku.

Awalnya mereka berada di posisi masing-masing dunia, dengan paham kepada kehidupan yang berlainan jalur, walaupun sama-sama dari golongan hitam. Tetapi cara mereka hidup sangat berlainan.

Ayah dan ibu bertemu di lembah Sinai Muara Denin, tempat semua makhluk kegelapan memenuhi kekuatannya saat bulan purnama.

Mereka berjumpa di sana dan saling tertarik pada pandangan pertama. Mata mereka bertemu saat sinar bulan purnama tepat berada di pertengahan tempat mereka berdiri.

Kemudian berkenalan dan akhirnya jatuh cinta. Tetapi cinta mereka adalah noda. Bangsa kelelawar tidak menyukai bangsa kumbang. Bagi mereka penyatuan ini adalah aib dan harus di musnahkan.

Mereka menjalani kisah cinta dengan bersembunyi dari sanak famili, komunitas serta dari perserikatan bangsanya. Mereka bahkan menemukan tempat berlindung teraman. Hubungan terjalin hingga bertahun-tahun lamanya.

Suatu hari petir mengeluarkan suara untuk sebuah ketidakseimbangan dua dunia. Suaranya menggemparkan seluruh lahan kedua kubu, hingga banyak kerusakan-kerusakan di tempat pemujaan akibat serangan petir.

"Ini salah Mike! Usir dia dari bangsa suci kita."

Mike terusir dari kaumnya dan berlindung di negeri babi. Sedangkan di negeri Sun pacarnya juga mengalami masalah besar.

"Ini ulah Sun. Lenyapkan dia!" Kata tetua Sikumbang.

"Jangan bunuh aku! Ada janin di perutku. Setidaknya biarkan calon anak ini lahir kemudian kalian boleh menghukum."

"Bunuh bayi itu! Dia lebih berbahaya jika hidup bersama kaum kumbang. Sebab janin itu berasal dari ras yang berbeda dengan kita." Penasehat hukum berbicara dengan begitu lugasnya.

Mendengar bayinya hendak di bunuh Mike segera meminta pertolongan dari bangsa babi. Sebagai salah satu bangsa tanpa aturan dan yang selama ini menjadi saksi cinta mereka berdua.

"Baiklah! Akan kami tolong tetapi dengan satu permintaan."

"Apa?"

"Jika anak itu lelaki dia harus menjadi raja kami dan mengawini anak raja kami."

Demi keselamatan Sun dan calon anaknya pada akhirnya Mike setuju. Dengan darah merah dari kedua tangan Mike dan Raja babi akhirnya terbentuk kesepakatan.

Sun dan bayinya selamat. Tetapi perang akhirnya pecah antara Sikumbang dengan kaum babi. Sikumbang mengalami kekalahan telak di berbagai sudut arah mata angin.

Sun yang melihat kejadian leluhurnya meninggal perlahan-lahan di depan matanya, hanya bisa terisak diam tanpa bisa berbuat apapun.

"Raja babi! Sudahilah perang ini. Biarkan mereka hidup."

"Baiklah! Kuangkat kau sebagai penguasa negeri sikumbang di bawah kekuasaanku."

Sun dan Mike tinggal di negeri sikumbang dengan damai pada akhirnya.

Empat bulan kemudian aku terlahirkan tetapi sebagian bentuk manusia. Usia empat bulan setelah lahir tubuhku terlempar masuk ke dalam bumi. Raja babi mencoba mengambil alih tubuhku tetapi tenaga bumi lebih kuat menarik tubuh ini.

Di sebuah hutan bakau aku pada akhirnya menyentuh bumi. Banjir bandang menyeret tubuh untuk berlayar, hingga menemukan sepasang suami istri yang sedang menginginkan seorang anak.

Dengan kasih sayangnya mereka menghidupi diriku, hingga akhirnya jiwa siluman tumbuh begitu saja. Saat usia delapan tahun hasrat membunuh akibat lapar muncul. Kemudian membunuh kedua orang tua yang mengasuhku sedari bayi, karena tidak mampu menahan gejolak siluman yang sangat dasyatnya mempengaruhi jiwa dan ragaku.

Siluman babi mendengar perkembangan pertumbuhan diriku dan mencoba menarik tubuh untuk masuk ke dalam negeri babi.


Bersambung .....

Apa yang terjadi berikutnya? Jawabnya ada saat penulis mendapatkan ide yang lebih baru lagi.



Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Diubah oleh .unicorn.
lanjutkan
Quote:


Sip kak

Menemukan Peron

Kelahiran Angkara Murka Si Peron Dari Teluk Kegelapan




Di seluruh kerajaan Babi desas-desus kekuatanku si peron menjadi topik utama. Hal ini membuat seluruh penghuni negeri menginginkan penyatuan darah untuk memperbesar kualitas ilmunya. Apalagi ketangkasan dari dalam tubuh semakin hari semakin besar dan lebih kuat. membuat semua menjadi terpesona dan menginginkan aku untuk menjadi miliknya.

Di sebuah rumah makan kaum Babi menggosipkan Peron.

"Anak kecil itu semakin luar biasa. Dia bahkan tidak bisa di tembus oleh senjata." Babi 🐷 berbicara.

"Tentu saja dia kuat! Lihat asalnya bibit itu dari kekuatan kelelawar dan Sikumbang. Tidak heran jika mereka lebih kuat." Babi 🐷 🐷 ikut berbicara.

"Aku akan mencoba terjun ke dunia demi kekuatan baru." 🐷🐷 🐷 ikut memutar otak.

"Ayo bersaing." Babi 🐷 memberikan semangat.

Dan akhirnya pembicaraan mereka didengar oleh salah satu warga dari negeri kelelawar. Hingga berita kekuatan luar biasa dari tubuh peron, terdengar ke mana-mana. Sedangkan di negeri sikumbang, Sun mencemaskan keadaan peron.

"Mike, suamiku. Apakah tidak sebaiknya kita datang ke bumi? Usia Peron pasti sudah enam tahun. Aku rindu sekali." Sun ibuku merajuk kepada Mike, ayahku. Akan tetapi dia hanya terdiam dalam keheningan bulan purnama yang lebih mempesona.

"Suamiku, kau dengar tidak?"

"Malam ini anak kita sedang lemah. Aku yakin para iblis dan siluman akan mempersulitnya. Ayolah kita ke sana tepat tengah malam. Karena di saat itulah anak kita membutuhkan bantuan tangan kita." Mike bicara sambil menyiapkan perlengkapan untuk melindungi diri dan keluarganya.

Sedangkan Sun hanya membuatkan makanan dan sedikit obat-obatan juga tanaman obat dan bebijian bunga. Lima jam mereka menanti datangnya tengah malam. Setelah jam dinding berbunyi, dua belas kali mereka langsung melesat menuju bumi. Tidak sukar membuat mereka datang dan menemukan Peron, anaknya berada.

Sedangkan aku hanya terkejut ketika wujud ketidak-warasannya terlihat di depan mata, mereka datang dengan wujud yang sebenarnya.

"Tenang, Dear. Kami adalah orang tuamu."

Aku hanya memandangnya sekilas, kemudian pingsan. Pukulan dari raja kegelapan mitoa telah melukai tubuh lebih dalam.

"Ambil posisi, Mike!" Sun memerintah Mike suaminya.

"Sudah kau siapakan segalanya?" Kata Mike kepada Sun sambil menggagalkan kiriman mantra dari kaum babi 🐷

"Hai, ini tidak benar! Anak kita begitu lemah. Kau lindungi kami, biar aku yang mengobatinya."

Mike menjaga serangan dari empat penjuru mata angin. Terlihat dia begitu kesulitan menangkis serangan yang bertubi-tubi. Sedangkan tubuh Sun bermandikan keringat dingin, demi menolong anak kesayangan yang terpisah begitu lamanya.

Kubuka mata dan menanyakan apa yang terjadi. Tetapi Sun hanya diam, lemas di sudut ruangan. Sedangkan Mike, sibuk menangkis serangan. Mencoba berdiri setelah tubuh membaik. Kemudian membaringkan Sun ke tempat tidur, dengan setampah bunga yang sudah disiapkan Mike, kemudian di letakan di sekeliling ranjang.

"Jika kau ayahku, kenapa bisa kita terpisahkan begitu lama?"

"Nanti kau akan mengetahuinya. Sekarang jagalah ibumu saja."

Aku menjaganya sambil menghitung berapa banyak luka dari dalam tubuh. Aneh memang, semua lubang-lubang dalam tubuh membaik perlahan-lahan. Pikiranku mengembara ke mana-mana. Tentang siapakan aku yang sebenarnya. Sebab otak kecil ini belum mampu mengerti akan banyaknya hal.


Bersambung.

lanjutkan ya


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di