alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
7 Hotel di Jakarta Ini Siap Hadirkan Menu Spesial Ramadan, Mantul!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caf0b04c82084348720dd8e/7-hotel-di-jakarta-ini-siap-hadirkan-menu-spesial-ramadan-mantul

7 Hotel di Jakarta Ini Siap Hadirkan Menu Spesial Ramadan, Mantul!

7 Hotel di Jakarta Ini Siap Hadirkan Menu Spesial Ramadan, Mantul!

Kurang dari sebulan lagi, umat muslim akan menjalankan puasa Ramadan. Dalam menyambut momen spesial tersebut, Marriott International mempersembahkan 7 Chefs 14 Hands Ramadan Dinner.

Acara spesial ini akan membuat momen buka bersamamu jadi lebih berkesan. Sebab, menu-menu yang disajikan langsung dari tujuh koki terbaik Hotel Marriott Jakarta.

"Kami telah membuat hidangan spesial bagi para tamu, khususnya buat mereka yang jauh dari orang-orang terkasih supaya bisa memberikan rasa nostalgia rumah selama Ramadan," kata Regional Director of Food & Beverage APEC Marriott International, Willem Van Emden, dalam keterangan pers yang diterima IDN Times, (9/4).


1. Para koki membuat hidangan yang terinspriasi kampung halamannya
7 Hotel di Jakarta Ini Siap Hadirkan Menu Spesial Ramadan, Mantul!
Dalam acara ini, tujuh hotel di bawah naungan Marriott International akan menghadirkan kreasi lokal terbaiknya. Di antaranya terinspirasi dari masakan ibu, seperti yang dilakukan Sous Chef Seasonal Tastes The Westin Jakarta, Erwin Hartanto.

Saat liburan ke kampung halaman, Erwin selalu dibuatkan bubur Manado oleh ibunya. "Dalam mengejar karier kuliner, saya telah berkeliling dunia selama hampir 10 tahun. Bubur tersebut menjadikan pengingat bahwa saya berada di rumah," katanya.

Senada dengan Erwin, Chef De Cuisine Le Meridien Jakarta Muhamad Aulia Fariz Charviandy juga membuat hidangan yang terinspirasi kampung halamannya. "Ketika mencicipi hidangan ini, saya selalu ingat kenangan masa kecil yang biasa dimakan bersama ibu dan keluarga," tuturnya.


2. Penasaran, kan apa saja menu yang disiapkan Marriott International di Jakarta?
7 Hotel di Jakarta Ini Siap Hadirkan Menu Spesial Ramadan, Mantul!
Tujuh hotel dari Marriott International di Jakarta memiliki ciri khas hidangannya masing-masing. Kamu bisa merasakan kelezatan masakan Chef Erwin di The Westin Jakarta berupa bubur Manado, tahu goreng Medan, dan bebek kaleyo 

Sheraton Grand Jakarta Gandaria City Hotel punya tahu goreng terbalik, ikan garang asem, dan es timun blewah yang dihandel Chef Twedi Martatna. Dari The Ritz-Carlton Pacific Place, ada Chef Rizky Apriliana  yang menyiapkan tuna gohu sambal tomat merah, barramundi bumbu haut merah dabu-dabu, dan warm prune lapis legit.

Sedangkan, The Ritz-Carlton Mega Kuningan menyediakan salad ayam tandori, kari domba Aceh dengan perkedel nasi jeruk, dan kue Bugis mutiara hasil karya Chef Dena Lesmana.

7 Hotel di Jakarta Ini Siap Hadirkan Menu Spesial Ramadan, Mantul!
Chef Eka Arti Setiadi di The Hermitage, A Tribute Portfolio Hotel Jakarta, juga menyiapkan masakan spesial, seperti tahu pedas dengan saus kacang, tongseng sengkel kambing disajikan dengan nasi dan acar, serta bubur kampiun diisi dengan kolak pisang. 

Kamu juga bisa memilih Le Meridien Jakarta yang menghadirkan celimpungan, lakso, burgo, pindang ikan pegagan, nasi Minyak, dan srikayo Palembang olahan Chef Muhamad Aulia Fariz Charviandy.

Terakhir ada ebatan, nasi campur rembiga, brongko pisang di JW Marriott Jakarta yang dimasak Chef Heri Purnama.


3. Ada diskon spesial bagi pelanggan setia Marriott International
7 Hotel di Jakarta Ini Siap Hadirkan Menu Spesial Ramadan, Mantul!
Ada keuntungan lebih buat kamu yang sudah tergabung sebagai anggota Marriott Bonvoy. Selain mendapatkan sejumlah poin yang bisa ditukar, kamu juga akan merasakan keuntungan tambahan di restoran, bar, dan spa. 

"Marriott Bonvoy adalah program perjalanan yang dirancang untuk menghidupkan portofolio brand global kami di 129 negara dan wilayah. Hal ini bisa memberikan berbagai inspirasi bagi para anggota untuk terus bepergian dan mengejar passion mereka," ujar Willem.

Keuntungan yang bisa kamu dapatkan di wilayah Asia-Pasifik, antara lain:

  1. Makanan dan minuman hemat hingga 10 persen untuk anggota Silver Elite.
  2. Makanan dan minuman hemat 15 persen untuk anggota Gold Elite.
  3. Makanan dan minuman hemat hingga 20 persen untuk anggota Platinum Elite, Titanium Elite, dan Ambassador Elite ditambah hadiah poin.
Tentu saja masih keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan. Meskipun belum terdaftar sebagai anggota, kamu tetap bisa merasakan beragam hidangan spesial di 7 Chefs 14 hands Ramadan Dinner. Bisa jadi referensi buka bersama saat Ramadan nanti, nih!


Sumber : https://www.idntimes.com/food/dining...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 7 Hotel di Jakarta Ini Siap Hadirkan Menu Spesial Ramadan, Mantul! 10 Kebiasaan Buruk di Dapur yang Bisa Bikin Kamu Sakit-sakitan

- 7 Hotel di Jakarta Ini Siap Hadirkan Menu Spesial Ramadan, Mantul! 10 Manfaat Kangkung bagi Kesehatan, Kandungan Gizinya Banyak Banget

- 7 Hotel di Jakarta Ini Siap Hadirkan Menu Spesial Ramadan, Mantul! 8 Makanan Paling Ampuh Mengecilkan Perut Buncit, Sudah Tahu?

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di