alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Prabowo Gagal Kampanye di Lapangan Pancasila, Ganjar: Jokowi Juga Tidak Boleh
5 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caeffbdd43972109557c35f/prabowo-gagal-kampanye-di-lapangan-pancasila-ganjar-jokowi-juga-tidak-boleh

Prabowo Gagal Kampanye di Lapangan Pancasila, Ganjar: Jokowi Juga Tidak Boleh

jpnn.com, SEMARANG - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo geram disebut sebagai biang gagalnya kampanye capres nomor urut 02 Prabowo Subianto di Kota Semarang.
[justify]Menurut Ganjar, tudingan itu sudah provokatif. Sebelumnya, ada rencana dari kubu 02 untuk menjadikan Kota Semarang sebagai tempat terakhir kampanye mereka di Jawa Tengah. Tepatnya di Lapangan Pancasila Simpang Lima.[/justify]

[justify]Namun, pada akhirnya agenda itu harus batal. Belakangan, kubu 02 menduga bahwa rencana kampanye itu terbentur aturan yang dikeluarkan gubernur dan pemda.[/justify]
[justify]Buntut dari masalah ini, Ganjar memberikan respons. “Ini provokatif, ada berita Gubernur Jateng tidak mengizinkan (kampanye),” katanya, Kamis (11/4).[/justify]
[justify]Politikus PDIP itu memastikan bahwa dirinya tidak pernah mengeluarkan larangan kampanye untuk paslon pilpres nomor urut 02. Agenda kampanye tersebut memang terbentur masalah izin lokasi.[/justify]
[justify]Ganjar menjelaskan, untuk Lapangan Pancasila Simpang Lima bukan menjadi kewenangan Pemprov Jawa Tengah. Tapi, milik Pemkot Semarang. “Yang mengizinkan wali kota (Semarang, Red),” kata Ganjar.[/justify]
[justify](Baca Juga: Prabowo - Sandi Bakal Umumkan 80 Nama Calon Menteri, Termasuk Sri Mulyani?)[/justify]
“Maka kemarin kami cek ke wali kota. Wali kota juga tidak bisa mengizinkan karena lokasi kampanye itu sudah ditentukan oleh KPU. Jadi semua kewenangan ada di KPU,” sambungnya.
Ketentuan KPU yang dimaksud Ganjar adalah Keputusan KPU Kota Semarang Nomor 43/pl.02.4-kpt/3374/kpu.kot/III/2019. Isinya, tidak menyebut Lapangan Pancasila Simpang Lima Semarang sebagai salah satu ruang terbuka yang diperuntukkan sebagai tempat kampanye rapat umum. “Drama selalu ada. Ngono tok (Gitu saja). Lho, itu Pak Jokowi juga tidak boleh di situ (Simpang Lima, Red),” tegasnya.
[justify]Sementara itu, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi membenarkan hal tersebut. Hendrar menegaskan, bukan cuma Prabowo yang tidak boleh memakai Lapangan Simpang Lima untuk kampanye. Partainya, PDIP, juga dilarang berkampanye di sana.[/justify]
[justify]“Kan masih banyak lokasi yang diizinkan dalam edaran KPU. Mestinya semua pihak bisa memahami aturan-aturan di masing-masing daerah. Pemberlakuan larangan Simpang Lima tidak hanya untuk paslon Prabowo. Tapi juga untuk semua paslon dan kampanye semua partai,” pungkasnya.[/justify]
[justify]Soal larangan berkampanye di Semarang, Prabowo menyuarakan hal itu saat berorasi di Stadion Sriwedari, Kota Solo, Rabu (10/4). Prabowo mengungkapkan, tak cuma dilarang kampaye di Simpang Lima, pihaknya juga tidak mendapat izin untuk berkampanye di GOR Stadion Jatidiri, Kota Semarang.[/justify]
Mengenai hal ini, Komisioner KPU Jateng Ikhwanudin menyebut bahwa GOR Jatidiri juga tidak masuk dalam daftar lokasi yang diperbolehkan sebagai tempat kampanye. “Selain itu, Lapangan Mugas juga tidak boleh kalau saya tidak salah,” terangnya. (tunggul kumoro/jpc)
Prabowo Gagal Kampanye di Lapangan Pancasila, Ganjar: Jokowi Juga Tidak Boleh


sumur


kelakuan 02 ini kok sukanya nyari gara-gara.
kalau aturan di Semarang lapangan Simpang 5 / Pancasila gak boleh sesuai aturan pemda kok mau ditabrak..
mentang-mentang Hendra & Ganjar dari Banteng terus disalahin dan nyari kesalahan. Terus nyari belas kasihan sama orang merasa di dzolimi..

Anjing emang kampanye model gini.
anturan semua di tabrak tapi nyalahin orang..
kayak gini mau jadi pemimpin.. taikk....

Semarang dianggap Djakarta.... Goooobllookkkk....
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
kurang ajar .... saya dicolimi terus emoticon-Mad (S)
Prabowo Gagal Kampanye di Lapangan Pancasila, Ganjar: Jokowi Juga Tidak Boleh
Diubah oleh salabint
kampanye para kaum goblok ya gini..
nyebar kebencian. ketakutan, minta belaskasihan, ngemis dukungan. merasa di dzolimi...

TAIKk emang....
Jokowi saja gak protes masa Prabowo mesti protes sih? emoticon-Big Grin
yang boleh cuma nurhadi, berani ngelarang?
Balasan post stingshoot555
iya itu... Hendra & Ganjar aja berani nolak kalau PDI-P mau kampanye disitu..
ini merasa didzolimi... anjing emang model kampanye 02
aturan dari kpu tuh
lain kali cari tau dulu
Tai lah 02 neh ..
aturan ikuti dong jangan ditabrak,
kalo memang tidak boleh di simpang 5 ya ikuti aja ...

bangke lah, mau menang sendiri
mending bikin negara sendiri sono ....

asu lah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Balasan post stingshoot555
Capres ngakunya dari militer,
kelakuan kayak anak TK ... emoticon-Blue Guy Bata (L)
Sikat pak ganjar wkwk

Balasan post cjava
semua dia tabrak...
dan dia merasa didzolimi..

emang Semarang Djakarta. yang Gub nya mangut2 kayak kebo dicocok idungnya... emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka emoticon-Wakaka
Belajar dr pallywood, mirip dah emoticon-Shakehand2
sengaja minta izin kampanye di tempat terlarang

play victim
Prabowo Gagal Kampanye di Lapangan Pancasila, Ganjar: Jokowi Juga Tidak Boleh



Prabowo Gagal Kampanye di Lapangan Pancasila, Ganjar: Jokowi Juga Tidak Boleh
Emang katrok 02, playing victim mulu, gara2 gak punya program seh...
Diubah oleh Doedoeng108
Balasan post mansion_999
memang seperti sudah direncana..
mereka mau bikin rame di Semarang...
kalau gak ada izin ya di dzolimin karna Walkot, Gub dari banteng..

Semarang mau dibuat pintu masuk perpecahan di Jateng..
Orang ginian klu jadi plesiden gimana jadinya ya ....
Semarang isih banjir cuk ojo mbok tambahi molo meneh emoticon-fuck2
mau buat isu kalo kampanye 02 dijegal, anti demokrasi, tapi gagal!!

wowo pikir karna di capres trus merasa berkuasa atas indonesia ....wo makin hari makin ngeri liat kelakuanmuemoticon-Cape d...
hahaha jokowi aja gak boleh
kampret selalu playing victim

asu tenan emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di