alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Warga Miskin India Yang Dilupakan Politisinya
4 stars - based on 7 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caefd9f349d0f0b215dd8ef/warga-miskin-india-yang-dilupakan-politisinya

Warga Miskin India Yang Dilupakan Politisinya

emoticon-I Love Indonesia"Selamat Datang Di Thread Ane Gan" emoticon-I Love Indonesia

Warga Miskin India Yang Dilupakan Politisinya

India menjadi rumah bagi sepertiga warga miskin dunia. Sekitar 1,2 juta orang miskin tinggal di negara  itu. India juga mencatat angka kematian di bawah usia lima tahun tertinggi di dunia. Menurut PBB, 1,4 juta anak meninggal sebelum mencapai umur lima tahun.

Menjadi Negara besar juga tidak luput dari dunia politik dan demokrasi. Salah satu daerah miskin di New Delhi adalah daerah bantaran rel India. Mereka mengaku dilupakan oleh politisi negeri tsb dengan janji-janjinya. Politisi biasanya menabur janji-janji demi meraih suara warga menjelang pemilihan umum pada 11 April hingga 19 Mei.

Beda halnya dengan warga bantaran rel di ibu kota New Delhi yang menganggur, mereka tidak kunjung ditemui politisi.  Bahkan kehidupan mereka di daerah kumuh tidak berubah selama 35 tahun terakhir. Seperti yang diberitakan oleh detik.com


Warga Miskin India Yang Dilupakan Politisinya


Salah satu partai oposisi di India menyatakan

"Kami akan menjamin 20% keluarga termiskin dan akan diberikan 72.000 Rupee (USD 1033,88) Setiap tahunnya" ucap Rahul Gandhi selaku Presiden Partai Kongres.

Tetapi itu semua kenyataan terbalik, seperti yang diucapkan Ram Singh selaku warga Bantaran Rel, " Semua orang tahu bahwa mereka (politisi) membuat janji kosong dan tidak melakukan apapun, terlepas dari partai apapun itu".


Warga Miskin India Yang Dilupakan Politisinya


Pendapat Singh juga diperkuat oleh warga lainnya, "Setiap hari ada kecelakaan dan mati di rel ini, tetapi tidak ada satu politisi yang melakukan apapun untuk kita, tidak ada pembangunan apapun untuk kami, meskipun mereka menjanjikan perumahan, dimana rumah-rumah itu ?" ucap Mohammad Babu.


Warga Miskin India Yang Dilupakan Politisinya


Bank Dunia mencatat 175.7 juta orang India hidup dibawah garis kemiskinan. Tentunya itu jumlah yang cukup banyak didulang sebagai pemilih

Namun bagi warga Bantaran Rel para politisi hanya mengobral janji semata, karena sudah puluhan tahun hidup mereka tidak kunjung berubah, banyak para warga kumuh di india kecewa terhadap politisi yang bersumpah untuk memberikan perubahan. Namun mereka merasa hal tersebut hanyalah gimmickmenjelang pemilu.

Bagaimana dengan kita ? ,akankah kita bernasib sama dengan mereka ? Semoga pemimpin kita bisa membawa perubahan pada negeri ini.


"Terima Kasih Sudah Berkunjung Di Thread Sederhana Ane"

"Mohon Maaf Jika Tidak Berkenan"

emoticon-Maaf Agan


Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 6
sobat miss queen cabang indihe emoticon-Shakehand2
Balasan post jamie76
aelah tau aja ente gan emoticon-Big Grin
Diubah oleh Almesty
inspektur vijay udah bertindak belum?
Balasan post langkasenenge
oh iye ane lupa lapor..emoticon-Hansip
Diubah oleh Almesty
Menang mana ya ?

Pemilu barusan
beda ama film2 bolywood yg glamour

emoticon-Goyang
kita butuh orang miskin untuk tujuan politik praktis karena mereka terlahir untuk itu.mayoritas dari mereka mau dimobilisasi demi nasi lauk yang jadikan kita terkenal didunia . nasi bungkus, nasi kotak dengan siraman rohani dari ustad sesat ataupun Habib al arabia sebagai penutup/pembuka santapan jahiliyah.
Hal biasa.... politikus manis ketika kampanye doang
Diubah oleh Zedcool
india dibalik megah nya bollywood juga termasuk kumuh dan parah menurut ane
Miskin itu pilihanemoticon-Wakaka
Coba kalo pintar/rajin/ulet pasti beda hasilnyaemoticon-Ngakak

Liat para milyarder dunia jeff bezos(pemilik amazon) atau jack ma(pemilik alibaba), mereka gunakan otak untuk berfikir membuat inovasi baru dalam dunia internet
Politik itu hipokrit, termasuk yg ngaku2 akal sehat itu jg hipokrit
Kampanye cuma manis di depan, di belakang amis. emoticon-Najis
walaupun beliau difitnah dan dihina dengan kata kata tidak pantas tetapi beliau tidak pernah marah ataupun membalas kata-kata kasar dan fitnahan tersebut, lain dengan Prabowo yg emosian, orang yg difitnah terus akan diangkat oleh Allah seperti Jokowi , HIDUP JOKOWIWarga Miskin India Yang Dilupakan Politisinya
nella kharisma - korban janji~~~
miris betul kehidupan negara india gan emoticon-Turut Berduka
Disana memang rata2 banyak ketidak adilan mencakup HAM, Itu krn mereka masih memegang tradisi soal Kasta.
sistem kasta.....yang paling rendah tingkatannya sama kayak binatang, di atas binatang ada budak, di atas budak ada orang biasa, di atas orang biasa ada ksatria, di atas kstaria ada bangsawan ...klo itu bukan masalah tau dah elap bray emoticon-Traveller
ternyata sama saja ya politik di india ataupun di indonesia
bukan rahasia umum
Quote:


Yah gitu lah bray
Halaman 1 dari 6


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di