alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Tweet Jokowi Tentang Dihina dan Fitnah, Ferdinand Hutahaean Langsung Balas Begini
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caefd1c65b24d552f77a06f/tweet-jokowi-tentang-dihina-dan-fitnah-ferdinand-hutahaean-langsung-balas-begini

Tweet Jokowi Tentang Dihina dan Fitnah, Ferdinand Hutahaean Langsung Balas Begini

RIAU24.COM - Kamis 11 April 2019, Joko Widodo (Jokowi) menuliskan kicauan di akun twitter resmi tentang sial dihina dan difitnah. Pada tweetnya, Jokowi menegaskan bahwa tidak akan kalah terhadap hinaan dan fitnah.

"Dihina dan difitnah tak akan membuat kita tumbang, karena kebenaran selalu akan menemukan jalannya sendiri untuk keluar ke tempat terang," cuit @jokowi.


BACA JUGA : KPU Riau, Bawaslu Riau dan Satma PP Gelar Diskusi Publik Bagi Mahasiswa Unilak

Ternyata cuitan tersebut dikomentari politisi Partai Demokrat, Ferdinand Hutahaean. "Yang fitnah bapak siapa sih? Jgn suka merasa difitnah padahal tdk ada yg fitnah," cuit @FerdinandHutah2.


BACA JUGA : Sudah Heboh di Media Sosial, KPU Mulai Usut Dugaan Surat yang Tercoblos Jokowi di Malaysia

Langsung saja para netizen atau warganet memberikan komentar. @aburatafal: "Yang ngaku fitnah udah ngumpul gitulho. Bahkan berani sesumbar."

@lordarconada:"Ini niru narasi nya HRS. Miskin narasi sungguh memalukan."

@DianAna77730046: "Apakah dgn 'terfitnah' itu bapak terluka,atau cacat permanen, atau buta seperti novel baswedan? lebih baik kami mikirin novel yg jelas2 terzolimi daripada mikirin bapak yg selalu baperan merasa terfitnah, ayo dong pak berjiwa besarlah, sekali2 mikir rakyat jgn mikir diri sendiri mulu."

@dhod913: "Yang ngomong dia. Yang bohong juga dia. Lah sekarang bilangnya difitnah."

@siwojelek: "Biarkan saja Pak Ferdinand, sudah tak ada bahan yang berkualitas dia."


http://m.riau24.com/berita/baca/1554...g-Balas-Begini
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
lawan
Ha-ha-ha-ha! emoticon-Leh Uga

Tweet Jokowi Tentang Dihina dan Fitnah, Ferdinand Hutahaean Langsung Balas Begini
Tweet Jokowi Tentang Dihina dan Fitnah, Ferdinand Hutahaean Langsung Balas Begini
Klw dunia twit memang di kuasai kaum generasi micin otak cacat dan anak2 sapi jd ngga kaget wkwkwkw


Tren insta dan you tube. Mainnya msh twit wkwkwkw. Selalu terbelakang golongan kaum goblok indonesia
Diubah oleh vxvxvx
dari dulu 01 emang paling berisik banget jelang pilpres
kek takut banget kalah gitu
Balasan post alprazolam666
Prabowo juga berisik kok sampai ngomong ndasmu dan gebrak meja emoticon-Ngakak
Tweet Jokowi Tentang Dihina dan Fitnah, Ferdinand Hutahaean Langsung Balas Begini
Tweet Jokowi Tentang Dihina dan Fitnah, Ferdinand Hutahaean Langsung Balas Begini

Boleh fitnah asal dukung kang ngibulemoticon-Imlek
Ultimate Wowok n Big Fam emoticon-cystg



Tweet Jokowi Tentang Dihina dan Fitnah, Ferdinand Hutahaean Langsung Balas Begini

Tweet Jokowi Tentang Dihina dan Fitnah, Ferdinand Hutahaean Langsung Balas Begini


Tweet Jokowi Tentang Dihina dan Fitnah, Ferdinand Hutahaean Langsung Balas Begini


Tweet Jokowi Tentang Dihina dan Fitnah, Ferdinand Hutahaean Langsung Balas Begini


Tweet Jokowi Tentang Dihina dan Fitnah, Ferdinand Hutahaean Langsung Balas Begini

Tweet Jokowi Tentang Dihina dan Fitnah, Ferdinand Hutahaean Langsung Balas Begini

Tweet Jokowi Tentang Dihina dan Fitnah, Ferdinand Hutahaean Langsung Balas Begini


Tweet Jokowi Tentang Dihina dan Fitnah, Ferdinand Hutahaean Langsung Balas Begini

Tweet Jokowi Tentang Dihina dan Fitnah, Ferdinand Hutahaean Langsung Balas Begini



Tweet Jokowi Tentang Dihina dan Fitnah, Ferdinand Hutahaean Langsung Balas Begini








Tweet Jokowi Tentang Dihina dan Fitnah, Ferdinand Hutahaean Langsung Balas Begini

Tweet Jokowi Tentang Dihina dan Fitnah, Ferdinand Hutahaean Langsung Balas Begini

Quote:



Tweet Jokowi Tentang Dihina dan Fitnah, Ferdinand Hutahaean Langsung Balas Begini




Tweet Jokowi Tentang Dihina dan Fitnah, Ferdinand Hutahaean Langsung Balas Begini






emoticon-Imlek
darimana datangnya lintah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya fitnah







terusin silahkan
superman gokil
Skenario terburuk bagi lae kolor merah.

Petahana terpilih kembali. Partai pendukung 02 bersih2 dari parasit yg congornya malah bikin nyungsep.

Apesnya lagi bagi si lae kolor merah, sudah gagal lolos ke senayan, eh partai mercy melakukan gerakan tertib administratif. Ketahuan dah ijazah asli cm sma. Mau ga mau musti ditendang. Apalagi sering bikin gaduh ga penting.

Endingnya, lae kolor merah terpaksa balik lagi ngenek mikrolet M 02 Kampung Melayu - Pulogadung. Selingkuhan pun pada kabur semua. Masak markir mikrolet ke restoran sushi? "Yg bener aja, Bang".

Moral story : Jejak digital itu kejam, bro...

Quote:


Editan ya akhi emoticon-Maaf Agan
sempaaaakk meraaahhhh maaannnnn!
tinggal kasi sayap, mirip sudah dengan pembalut yg ada noda mens


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di