alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Pelajar SMA di Tembung Tunjangi Janda
5 stars - based on 3 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caefb54dbf7646a7c21d29f/pelajar-sma-di-tembung-tunjangi-janda

Pelajar SMA di Tembung Tunjangi Janda



Pelajar SMA di Tembung Tunjangi Janda
Wajah Nursaimah Batubara (38), lebam. Wanita yang berstatus janda ini ditunjangi oleh pelajar SMA yang merupakan tetangganya.

Peristiwa terjadi di rumahnya Jalan Letda Sudjono, Gg Pribadi, Kec Medan Tembung Selasa (19/3) sekira pukul 19.30 WIB. Nursaimah yang sedang menyuapi anaknya makan di depan rumah, tiba-tiba mengetahui anaknya yang masih kecil bertengkar dengan anak tetangga.

Korban mendatangi tempat anaknya berkelahi. Ia mendapati anaknya dimarah Sopi. Mengetahui anaknya yang masih berumur 4 tahun dimarahi, korban menasehati Sopi. “Kenapa dimarahi, kan anak-anak hari ini berkelahi, besok sudah berteman lagi,” kata Nursaimah.
Namun nasehat dari janda karena ditinggal suaminya meninggal dunia itu, membuat keduanya saling bertengkar. Warga melerai keduanya. Nursaimah meninggalkan tempat itu dan menuju depan rumah tetangganya. Sedangkan Sopi masuk ke rumahnya.
Ketika Nursaimah duduk di depan rumah tetangganya, Imbang, yang merupakan adik lelaki Sopi datang. Pelajar kelas 3 SMA ini langsung menunjang pinggang Nursaimah. Tendangan itu membuatnya terjatuh. Sewaktu terjatuh dan berusaha untuk berdiri, Imbang menunjang dada korban.

“Saat itu warga menghalangi pelaku, tapi pelaku masih terus menunjang kepala saya dan menumbuk-numbuk. Kemudian saya bangkit, tapi dia tetap memukul badan saya,” kata Nursaimah.

Penganiayaan itu membuat Nursaimah mengalami bengkak pada bagian badannya yang dipukul terutama kepala. “Langsung saya laporkan hal itu ke Polsek Percut dan berharap pelaku dapat ditangkap,” tuturnya.
Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu MK Daulay kepada M24 mengatakan akan segera memeroses laporan pengaduan Nursaimah. (irwan)


Sumur

https://metro24.co/pelajar-sma-di-te...unjangi-janda/


gw sering liat bocah2 makpetak umur 4 tahunan ngutil di warung dan swalayan, ketangkap pemilik warung/sekuriti, malah lari sambil teriak "k*ntol kau, pep*k anjeng kau!!"

Maklum peran ortu mukapetak sumut kan rata2, cuma: Entod, ngeden, ngajarin kriminal, dah itu saja emoticon-Traveller
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
makanya lek, daripada kau tunjang bagus kau panjat janda tu lagi emoticon-Leh Uga

botul ah emoticon-Ngakak
Quote:


Setubuhhhh sama saran si agan. Lek lek lebih nikmat memanjat dari pada menunjang

gw sering liat bocah2 makpetak umur 4 tahunan ngutil di warung dan swalayan, ketangkap pemilik warung/sekuriti, malah lari sambil teriak "k*ntol kau, pep*k anjeng kau!!"

Maklum peran ortu mukapetak sumut kan rata2, cuma: Entod, ngeden, ngajarin kriminal, dah itu saja.

Wah hebat banget nie asumsi......
Semua org Sumut ente pukul rata......
Ditunjang itu ditendang ato dipukul lae? Ato diinjak? emoticon-Bingung (S)
Ditunjang tu apa bre emoticon-Bingung
Quote:


Diduduki gan..., klo hobi nonton UFC kan ada tuh biasanya lwan pas ambruk diduduki di bagian dada trus ditonjokin kepala/wajahnya...
Nah begitu itu gambarannya..
sadiiss
hadeehh masih sma ternyata pelakunya. tp tak heranlah, yang masih smp ja kadang udah parah kelakuannya. emang kacau generasi sekarang. emoticon-Takut
Bah beraninya kau tunjang mamak mamak, cobak kau tertangkap nanti ditumbuk tumbuk mau kau?! emoticon-Marah
Balasan post wayangkulit.bm
bahasa sunda ditajong, bahasa Indonesianya ditendang,sepak.
Kalo menumbuk=meninju emoticon-Ngacir
Quote:


Lah, ditunjang itu ya ditendang, disepak.
Dalam berita aja ditunjang pinggangnya
Quote:


Sebenernya arti ditunjang itu di tendang balik dengan sekuat tenaga gan.
Balasan post Andescho
Bahasa linggis nya apa gan
Quote:


Ohh.. Hehe klo bgitu ane yg salah... emoticon-Ngacir ahh.. emoticon-Ngakak (S)


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di