alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / ... / IDNTimes /
5 Lagu The Overtunes yang Jadi Soundtrack Film, Sudah Tahu?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caef8919a972e7d6d2cd83a/5-lagu-the-overtunes-yang-jadi-soundtrack-film-sudah-tahu

5 Lagu The Overtunes yang Jadi Soundtrack Film, Sudah Tahu?

5 Lagu The Overtunes yang Jadi Soundtrack Film, Sudah Tahu?

Sudah kenal dong dengan band satu ini. Group band asal Indonesia yang terdiri atas tiga orang bersaudara, yaitu Mada, Reuben dan Mikha Angelo. TheOvertunes mulai dikenal masyarakat ketika sang vokalis, Mikha Angelo mengikuti ajang pencarian bakat X Factor Indonesia pada tahun 2012 lalu.

Meski terbilang baru menapaki karier di dunia musik tanah air, TheOvertunes gak bisa diremehkan lho. Sudah berbagai film yang menggunakan TheOvertunes sebagai pengisi soundtrack-nya. Mau tahu film apa saja? Ada film favoritmu gak ya? Yuk kita kepoin.


1. Bukan Sekedar Kata (Susah Sinyal)
Quote:
Lirik di atas merupakan kutipan lagu yang menjadi soundtrack di film karya komika Ernest Prakasa. Lagunya yang easy listening ini, membuat filmnya menjadi lebih hidup. Dan tentu film dan soundtrack-nya sama-sama keren deh.


2. Cinta Adalah ( The Faboulus Udin)
Film selanjutnya yang soundtrack-nya diisi oleh TheOvertunes adalah The Faboulus Udin. Film yang menceritakan tentang Udin, seorang siswa SMP yang peka permasalahan di lingkungannya. Dan Udin selalu bisa menghadirkan solusi yang luar biasa. Selain itu, di film ini juga ditampilkan nilai-nilai persahabatan. 

Soundtrack yang dibawakan TheOvertunes ini sangat cocok dengan filmnya lho. Berikut penggalan liriknya

Quote:

3. Mungkin (Ngenest)
Bukan hanya Susah Sinyal Ernest Prakasa juga mempercayakan soundtrack Film Ngenest kepada TheOvertunes. Dan tentunya digarap dengan baik oleh mereka. Kamu tahu tidak kalau film ini merupakan salah satu film box office lho. Coba deh dengerin lagunya, bikin baper maksimal. 


4. Bicara (Belok Kanan Barcelona)
Dalam soundtrack kali ini TheOvertunes berkolaborasi dengan penyanyi cantik Monita Tahalea. Melodi yang enak didengarkan bikin kamu bakal mengulang- ulang lagunya. Selain itu, filmnya juga keren lho! Film yang dibintangi Morgan Oey ini menceritakan tentang peliknya kehidupan percintaan anak muda. Sudah nonton belum nih?


5. Berlari Tanpa Kaki (Cek Toko Sebelah)
Lagi- lagi TheOvertunes dipercaya mengisi soundtrack film garapan Ernest Prakasa, Cek Toko Sebelah. Kali ini mereka menggandeng GAC sebagai rekan duetnya. Film drama komedi keluarga ini menjadi kian mengharukan dengan soundtrack yang bikin mewek ini.

Bagaimana menurutmu band satu ini? Keren banget kan mereka? Anak- anak muda seperti ini nih patut dicontoh. Jangan lupa tonton film dan dengerin lagunya ya.


Sumber : https://www.idntimes.com/hype/entert...mpaign=network

---

Baca Juga :

- 5 Lagu The Overtunes yang Jadi Soundtrack Film, Sudah Tahu? 8 Lagu Korea yang Santai Ini Cocok didengarkan Saat Mengemudi

- 5 Lagu The Overtunes yang Jadi Soundtrack Film, Sudah Tahu? Recommended! 10 Album KPop Terbaru Ini Semua Lagunya Enak Didengarkan

- 5 Lagu The Overtunes yang Jadi Soundtrack Film, Sudah Tahu? 6 Lagu KPop Gak Disangka Bisa Sukses di Chart Music

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di