alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Panwaslu Laporkan Surat Suara Mayoritas Tercoblos 01 di Selangor Malaysia
3 stars - based on 2 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caef7b4c342bb6be772c4d2/panwaslu-laporkan-surat-suara-mayoritas-tercoblos-01-di-selangor-malaysia

Panwaslu Laporkan Surat Suara Mayoritas Tercoblos 01 di Selangor Malaysia

Kamis 11 April 2019, 13:56 WIB

Panwaslu Laporkan Surat Suara Mayoritas Tercoblos 01 di Selangor Malaysia
Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews




Panwaslu Laporkan Surat Suara Mayoritas Tercoblos 01 di Selangor Malaysia 

Jakarta - Surat suara yang telah tercoblos ditemukan di Selangor, Malaysia. Warga negara Indonesia (WNI) yang ada di sana mendapati langsung temuan ini dan melapor ke Panwaslu.

"Saya mendapatkan informasi pukul 12.00, saya langsung mendatangi langsung lokasi yang katanya ada surat suara tercoblos itu," kata Ketua Panwaslu Kuala Lumpur Yaza Azzahara ketika dimintai konfirmasi detikcom, Kamis (11/4/2019).

Untuk diketahui, coblosan di TPS yang ada di kota-kota di Malaysia baru akan dilakukan pada Minggu (14/4) mendatang. Yaza, yang telah langsung mengecek ke lokasi, mengonfirmasi bahwa memang ada surat suara tercoblos.

"Suratnya sah dan valid dan memang tercoblos," tutur Yaza.





Surat suara itu dibungkus dalam kantong-kantong plastik berwarna hitam. Kantong-kantong itu diletakkan di sebuah ruko yang ada di Bangi, Selangor.

Menurut Yaza, dalam surat suara itu telah tercoblos untuk pasangan calon 01. Tak hanya itu, surat suara juga sudah dicoblos di kertas legislatif.

"Jadi berdasarkan sampel yang kita ambil, terdapat beberapa surat suara yang sudah dicoblos. Semuanya mayoritas mencoblos 01. Dan ada juga di pileg untuk dari NasDem. Ini sudah kami sampaikan ke Bawaslu," kata Yaza.
(fjp/tor)




Spoiler for spoiler:



Dungu kog KETAUAN sie...
Panwaslu Laporkan Surat Suara Mayoritas Tercoblos 01 di Selangor Malaysia
Diubah oleh totongJKW
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Ya memang begitulah keadaannya,

Susah Prabowo menang,
Astajim. emoticon-Kagets
dari 2014 udh curang rezim dungu iniemoticon-DP
malaysia itu kan beda planet ama indonesia. jaraknya 1 jam cahaya dari indonesia, makanya hari mereka lebih cepat seminggu dari kita

wajar dong surat suaranya pada udah d coblos emoticon-Leh Uga
Quote:

emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh responaftercrot
ah berita ginian sih nunggu hari esok aja, biasanya setelah penjelasan ngaciro semua kampret kek kena sinar matahari
surat suara ditaruh dikantong plastik di depan ruko

tercoblos 01

ada yg janggal...

emoticon-Ngacir

Kok bisa ya
udah buka lowongan ya emoticon-Big Grin
Panwaslu Laporkan Surat Suara Mayoritas Tercoblos 01 di Selangor Malaysia
dr cebong baca ginian langsung di hoax hoaxin, dr kmpret bca ginian langsung d iya iyain aja. sama sama tulul lah. berita itu baca simpan d hati. lu mangap baru kalo ada pernyataan resmi dr pihak berwenang. tserah dah lu mau hoax2in atau mau iya2in.
itu yang baru ketahuan
jangan jangan di negara yang lain.........................emoticon-Traveller
Di tas kresek
Di taruh ruko
Nunggu konpers aja dah
Balasan post bellx
pertanyaan sih cuma 1, itu surat suara yang ASLI atau bikinan sendiri ?
kan gampang sebenarnya menyelidikinya, untuk wilayah Malaysia, khususnya di Semenanjung sana ada berapa ribu lembar saat diterima dari Indonesia, lalu yg sudah didistribusikan ke berbagai tempat khususnya di negara bagian Selangor berapa ribu lembar, hitung kembali semua, kalau perlu jumlah untuk seluruh Malaysia.
Kalau masih komplit sesuai BAST awal ya sudah JELAS itu palsu. Kalau berkurang dan kurangnya SESUAI jumlah yang ditemukan, berarti memang ADA KECURANGAN sistematis yang HARUS di ungkap KPU dan Bawaslu emoticon-Traveller
pemilunya tgl 14 april.

apa tidak ada saksi ?
Tangkap pelaku nya ! emoticon-Marah
mulai dah ini mo bikin kacau
Seperti yg sudah2, apa kali ini bakal bernasib serupa dgn ratna penyot? emoticon-Malu
Balasan post responaftercrot
fitnah islam radikal emoticon-DP
Lha emang surat suara itu kok bisa tersebar ya padahal harusnya masih tersegel.


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di