alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Gan! KASKUS dan HBO bagi-bagi merchandise resmi Game of Thrones nih! Ikutan kuisnya di sini!
Home / FORUM / All / Automotive / Otomotif /
Berapa sih Harga Jual RX King, Tembus Puluhan Juta?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caef1c8af7e9329c947a4fe/berapa-sih-harga-jual-rx-king-tembus-puluhan-juta

Berapa sih Harga Jual RX King, Tembus Puluhan Juta?

Berapa sih Harga Jual RX King, Tembus Puluhan Juta?

Berapa sih Harga Jual RX King, Tembus Puluhan Juta?

Halo agan agan yg budiman, ketemu lagi sama ane papaganteng212.. Kali ini ane mau bahas motor kenceng Yamaha RX King.


Yamaha RX King  belakangan marak dicari lagi, setelah sempat harganya anjlok karena isu pelarangan motor 2-tak. Sekarang peminat King pun marak lagi, sayang harga jualnya terbilang tinggi untuk ukuran motor seken. Maklum hukum ekonomi, semakin dicari semakin mahal.

Berdasarkan penjelasan pedagang motor bekas, harga King relatif gelap. Tergantung kesepakatan antara penjual dan pembeli. Karena itulah jarang pedagang motor seken yg punya barang ini.

Walaupun dengan kondisi yang sama, RX King lansiran tahun 1996 dan 2002 bahkan punya selisih harga yang tipis. Kalaupun ada dua RX King dengan usia yang sama, harga jual antara satu penjual dengan penjual lain bisa berbeda jauh. Kondisi motor yang sudah dimodifikasi juga tidak mempemgaruhi harga jual RX King.

Kalau mau sabar bisa juga dapat di pedagang. Contohnya di bilangan Depok, tampak ada dua unit RX King yang dipajang untuk dijual. Masing-masing lansiran tahun 2002 dan 2005.

Keduanya dalam kondisi standar dengan pajak yang masih hidup. Menurut salah seorang petugas penjual, RX King diler tersebut dibanderol dengan harga Rp 12,5 juta untuk lansiran 2002 dan Rp 17,5 juta untuk lansiran 2005.

Berapa sih Harga Jual RX King, Tembus Puluhan Juta?

Diler motor bekas lainnya yang juga masih mau menjual RX King adalah Pelangi Motor di Jatinegara, Jakarta Timur. Di diler ini, tercatat ada lima unit RX King. Salah satunya lansiran tahun 1996 yang masih kondisi standar dengan pajak hidup.

RX King lansiran 1996 di Pelangi Motor ditawarkan dengan harga Rp 11 juta, alias hanya selisih Rp 1,5 juta dari RX King 2002 di diler yang ada di Depok.

Di Pelangi Motor, ada pula RX King lansiran 2002. Namun harga jualnya mencapai Rp 19 juta. RX King 2002 di Pelangi Motor sudah dicat dengan warna bermotif batik.

Menurut pemilik diler, Andreas, RX King yang sudah dimodifikasi tidak mempengaruhi harga jual. Apalagi jika bentuk modifikasinya menarik.

Harga RX King di diler-diler motor bekas bisa dibilang relatif masih terjangkau bila dibanding harga di situs jual beli online. Di situs jual beli online, cukup banyal RX King standar yang ditawarkan dengan harga Rp 20 juta ke atas, bahkan ada yang sampai Rp 35 juta.

Kalau mau cari di situs online juga lebih mudah, tapi kudu diperiksa dulu secara teliti kondisi barangnya ya gan..

Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 5
nah gatau sihhh
ini motor harganya stabil terus yak
legend 😂
paklek ane jual kemaren tembus 14 juta gan tapi ane lupa taun brp tu rx king nya emoticon-Ngakak (S)
.
Pokoknya kondisi terawat mulus
Diubah oleh pucukpisang97
n

klo Udah Suka n hobi mau apa.....
Ane taun kmarin jual yg taun 96 modif trail tembus 16 tapi ya tekor biaya modifnya. Dah kapok pake 2tak, harus bner" punya waktu lebih untuk rumatnya, dipake harian malah jebol duit kadang juga mesinnya hehehe. Rajin" porting dll halaaah mumet pak.
pengen beli tapi BBM nya boros, mikir2 dulu
motor bekzul aja gan emoticon-Ngakak
motor hoby gan sparepart langka pula sekali nya ada harga selangit emoticon-Leh Uga
Yang dibawah tahun 2000an itu katanya inden yah? Indent dari pabrikan Jepang langsung katanya?
motor galak nih, bikin kuping sakit kalo ngebut
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
ya emang gak dipungkirin akhir-akhir ini harganya meningkat secara signifikan, mungkin karena faktor komunitas yang membuat kuda besi ini makin kesini makin dicari para pembeli, mulai dari yang butuh banyak restorasi sampe yang mulus full original semua laris di pasaran.

kalo menurut ane pribadi sih kurang suka dengan motor ini, karena dari taun jadul ampe yang terbaru sekalipun minim sekali perubahannya, baik dari segi desain, mesin, sampai teknologi yang disematkan bener2 jadul dan alakadarnya.

nilai plus dari king mungkin dari harga sparepart yang bisa dibilang sangat murah dan mudah di dapat, dan juga jaringan komunitas yang tersebar luas di indonesia.
pengin beli takut berisik, ga enak ama tetangga emoticon-Ngacir
motor jambret ini
Kangen gaspol 135cc
tergantung modif nya bre
motor lakik dengan suara knalpot berisik
selama barangnya mulus, mesin bagus mah bisa2 aja harganya stabil, klo udah reyot dan tinggal selangkah lagi jadi rongsokan yang mau beli juga siapa emoticon-Traveller
Tetep aja yang dilirik Satria atau Ninja...
mending beli batu bacan
Halaman 1 dari 5


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di