alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caef0e268cc95362e378ccd/memories-of-the-dead-end

MEMORIES OF THE DEAD END

Film ini bercerita tentang Yumi (29 tahun) yang menjalani hubungan jarak jauh dengan tunangannya yang bekerja di Jepang. Kemudian, dia memutuskan untuk mengunjunginya di Nagoya karena dia sudah lama tidak kembali ke Korea Selatan.

Namun, ternyata tunangannya sudah bertunangan dengan seorang gadis Jepang dan tanpa sengaja dia mengungkapkan rencana pernikahan mereka. Yumi yang tidak menyangka hal tersebut terjadi memutuskan untuk pergi meninggalkan tunangannya.

Baca: Sinopsis THE LAND ON THE WAVES, Menjalin Kembali Hubungan Ayah dan Anak

Selama berada di kota yang tidak familiar Nagoya, dia tinggal di sebuah guesthouse. Di sana, dia bertemu dengan Nishiyama yang merupakan manager guesthouse yang dia tinggali.

Selama berada disana dia bertemu dengan berbagai orang dari berbagai negara yang juga menjadi tamu di guesthouse tersebut. Akankah Yumi berhasil menyembuhkan lukanya dan kembali pulang untuk menjalani hidupnya yang baru?
MEMORIES OF THE DEAD END(foto: hancinema)

Film Korea-Jepang ini dibintangi oleh Soo Young anggota dari girlgroup SNSD yang berperan sebagai Yumi. Film ini sekaligus menjadi film pertama bagi Soo Young dimana dia menjadi pemeran utamanya.

Selain Soo Young, film ini juga dibintangi oleh aktor Jepang Shunsuke Tanaka yang berperan sebagai Nishiyama.

Baca juga: Sinopsis MELODYLAN, Cerita Cinta Remaja Melody dan Dylan

Dalam film ini, sang sutradara Choi Hyun young berusaha untuk menyuguhkan inti dari novel Memories of The Dead End dimana pengkhiantan dari tunangannya dapat mengubah kehidupan Yumi dan bagaimana dia dapat bertahan dan menata hidupnya kembali.


Film yang berdurasi 89 menit ini sebenarnya sudah ditayangkan secara perdana di Busan Internasional Film Festival tahun 2018 yang lalu. Film Memories of The Dead End baru dirilis secara luas di Jepang pada tanggal 16 februari 2019 dan di Korea pada 4 April 2019.

Sumber: https://www.dailysia.com/memories-of...ah-hidup-yumi/
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di