alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / Sports / Sports /
Wahai Fans MU, Mending Comeback Apa Finis 4 Besar?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caeede8b84088342a1f3ab1/wahai-fans-mu-mending-comeback-apa-finis-4-besar

Wahai Fans MU, Mending Comeback Apa Finis 4 Besar?

emoticon-Bingungemoticon-Bingung emoticon-Bingung
Quote:


Fans Manchester United lagi kesel banget nih kayaknya ya. Udah timnya kalah lawan Barcelona, gol lawan dapet gara-gara bunuh diri, eh punya kapten kok ya mainnya ndablek bener emoticon-Hammer (S)

Ya itu sih sebenernya curhatan ane juga sih emoticon-Ngakak (S). Tapi emang bikin kesel banget sih, jadi sia-sia gitu begadang cuma buat liat Barcelona oper-operan sama kapten MU yang bisanya cuma buang peluang

Buat Agan Sista fans MU, nih ane kasih dua skenario buat tim kesayangan kalian!

Quote:


Nih ane jawab duluan deh. Kalo ane mending opsi kedua deh. Juara UCL masih jauh kalo ngeliat kualitas permainan MU sekarang yang masih naik turun melulu. Mendingan pastiin finis empat besar, belanja pemain yang bener, baru deh kita liat musim depan gimana

Agan Sista penggemar MU, kira-kira mending pilih yang mana? Yang bukan fans MU juga boleh komentar kok! Kasih alesannya juga dong ya, biar lebih asik..

emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2 emoticon-Shakehand2
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Mending cum back?
yaelah masi pake nanya
sbg salah satu fans Goa Goa Mang Ujang, ane udah jelas pilih opsi Juara UCL & finish dg poin maksimal di sisa musim EPL emoticon-Ngakak
jangan tanya alasannya emoticon-Blue Guy Bata (L)
Gol tadi pagi adalah kebaikan hati mu kepada barca. Mending mu cumback
siapa tahu bisa kaya chelsea di 2012 ya kan
emoticon-Cool
berfikir realistis aja gaes, bola emang bundar, bisa bolak balikkan keadaan, cuman kaki siapa aja yang nyentuh tu bola bakal berpengaruh besar di hasil akhirnya
ya jelas lah comeback
karena kalah lawan city pun gk masalah , asal liverpool gk juara
Lepas UCL dan gak masuk zona UCL dan Eropa wkwkwkxkakakak


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di