alexa-tracking
Kategori
Kategori
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
Gambar Jokowi Tercoblos, Pemilu di Malaysia Diminta Setop
3 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5caeedba28c99147301c0857/gambar-jokowi-tercoblos-pemilu-di-malaysia-diminta-setop

Gambar Jokowi Tercoblos, Pemilu di Malaysia Diminta Setop

Gambar Jokowi Tercoblos, Pemilu di Malaysia Diminta Setop


Jakarta, CNN Indonesia -- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) meminta pelaksanaan Pemilu 2019di Malaysia dihentikan usai beredar video di media sosial penemuan surat suara tercoblos untuk paslon 01 Joko Widodo-Ma'ruf Amin.

Anggota Bawaslu Fritz Edward Siregar mengonfirmasi kebenaran video itu. Ia menyebut surat suara itu ditemukan oleh Panitia Pemilihan Luar Negeri (PPLN) Kuala Lumpur.

"Kami akan meminta KPU menghentikan pemungutan suara di seluruh Malaysia untuk sementara," kata Fritz saat dihubungi CNNIndonesia.com, Kamis (11/4).


Fritz menyebut penghentian harus dilakukan sampai ada semua terbukti bahwa ada atau tidak ada tindakan kecurangan terstruktur, sistematis, dan masif.

Ia menyebut sebelumnya Bawaslu sudah meminta KPU untuk mengawasi kinerja PPLN kurang baik. Kejadian ini menjadi buktinya.

"Meminta KPU segera melakukan evaluasi kinerja. Terbukti PPLN tidak melaksanakan tugas dengan benar," tegas dia.

Sebelumnya, di media sosial beredar penemuan belasan karung surat suara di Kuala Lumpur, Malaysia. Terlihat surat suara telah tercoblos untuk Jokowi-Ma'ruf dan Partai Nasdem.

Hingga saat ini CNNIndonesia.commasih mencoba menghubungi PPLN Kuala Lumpur dan KPU RI untuk meminta konfirmasi.

https://m.cnnindonesia.com/nasional/...-diminta-setop

nah,,, ayo cebokin yg bersih
Diubah oleh bocorals
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 3
kotor mainnya ya emoticon-Malu

curang mainnya ya emoticon-Malu

licik mainnya ya emoticon-Malu

culas mainnya ya emoticon-Malu

mengaku ngaku paling pancasila emoticon-Malu




Diubah oleh kongkalingkong.
Mamak dah fanik saudara2 emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
emoticon-Turut Berduka

apa kata dunia!?
kalo seumpanya bener, bakal nambah lagi yg antipati sama pasangan 01.
cebong die hard, mau apapun beritanya sekali jokowi tetap jokowi
Quote:


Dah terkontaminasi kobokan si memeg mah susah emoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
memang keparat kubu 1 ini
curang mulu kek babi
paling nkri? PALING BUSUKKK LU ..
Muncul semua temen-temennya emoticon-Leh Uga
nah lho....
penasaran ane vidionya emoticon-Matabelo
Bawaslu sdh benar segera semprit PPLN Malaysia. KPU jg harus gerak cepat. Kl perlu usut org2 PPLN yg kerja ga beres. Kl ga segera ditangani, hal2 begini bs merembet ke dalam negeri.

Siapa pun presiden terpilih nanti, semoga dg cara2 yg jujur.
tidak bisa gara2 ada surat tercoblos nomor 01 trus langsung bilang ini kerjaan 01..

ingat 02 belum mulai pemilu aja uda koar2 kalo akan ada kecurangan pada pemilu nanti,bisa juga ini kerjaan 02 untuk lebih memperkuat alibi mereka tentang kecurangan pemilu yang kemudian diikuti tidak menerima hasil pemilu(jika 02 kalah)..

pada saat sekarang ini hampir mustahil melakukan kecurangan,karena :

1.pemilih sebelum mencoblos pasti memeriksa kertas suara mereka kalo sudah "rusak"pasti mereka protes dan ganti yang baru
2. hasil pemungutan suara langsung di hitung di tempat begitu pemungutan suara selesai di saksikan oleh saksi-saksi masing2 calon
3.hasil pemungutan suara yang di tanda tangan oleh masing kubu saksi
4.dapat lah hasil quick count

hasil survey membuktikan 01 lebih unggul dari pada 02,akan sangat bego sekali 01 melakukan kecurangan coblos suara dia sendiri,sama hal nya dengan 02 ga mungkin coblos punya dia sendiri,pasti ketahuan..
Quote:


Beritanya udah menyebar masif.
Terlepas benar / hoax, sepertinya 17 April nanti bakal ada chaos.
hahaha, kalo di coblosnya 02, pasti ngga bakal dilaporin emoticon-Ngakak

but anyway.. emg disana dah bisa nyoblos ?? or dah dicoblos surat suaranya.
tp kalo dah dicoblos pun bakal rame ntar pas pemilu.
mana cebong?
lo mau fanatik apapun tapi lo musti tetep care sama hal hal mencederai demokrasi kek gini
pideo nya dunk ....

surem bener emang .... emoticon-Traveller
masih belom jelas y
Quote:


poin ke 1 itu bisa terjadi kalo benar surat suaranya terkirim ke pemilih gan.

kalo ga dikirim dan dicoblos orang lain mana ada yang tahu,mereka pemilih tahunya mungkin merasa kpu ppln mungkin lupa kirim atau gimana gitu.

makanya tunggu berita selanjutnya sajalah.
AWAS PENGGIRINGAN OPINI!!!


andai betul sudah tercoblos maka kemungkinannya bisa dua:

1. memang bener pendukung Jokowi yang curang
2. ini kerjaan pendukung Prabowo sehingga nantinya kecurangan yang mereka umbar-umbar seolah kenyataan
waktu semakin mepet, bahkan skenario pleiviktim juga masuk akal utk memojokkan kubu paslon 01 emoticon-Big Grin
Halaman 1 dari 3


GDP Network
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di